Jidat, babi, ayo kekantin.ucap hinata.
Ayoooo. Teriak ino.
Ooyy berisik. Teriak sai.Tunggu apalagi. Ajak sakura.
Hn. Ayo. Balas hinata.Saat dalam perjalanan kekantin mereka melewati ruang uks yang sufah tua.
Asik-asiknya ino menggosip ya walaupun tidak didengarkan oleh kedua sahabatnya Tapi saat itu tiba-tiba tangan mereka bertiga ditarik oleh seseorang dan memasuki ruang UKS yang sudah tua.Dan mereka dibawa ke masing masing tempat tidur.
Hinata V.O.C
Siapa kau? tanya Hinata. siapa aku itu tidak penting yang penting adalah aku harus memberimu hukuman karena kau telah merebut Naruto.
Hinata berpikir sejenak sepertinya Dia adalah wanita gumam Hinata dalam hati.
Aku tidak merebutnya,,,,,auuu. Ringis hinata karena tangannya di ikat oleh seorang gadis berjaket+ kacamata+masker.
Daaah, semoga bisa melepaskan diri sayangku. Ucap wanita tadi.
Ch, sial. Ucap hinata.
Sakura V.O.C
Auu sakit sekali. Ucap sakura.
Itu tak seberapa dan jauhi sasuke atau tidak kau akn mendapatkan lebih dari ini.
Ucap gadis yang berpenampilan seperti gadis yang menyakiti hinata.Kau ini siapa, dan kenapa kau mengikatku. Aku tidak mempunyai salah kepadamu.
Wanita itu pun meninggalkan sakura yang terikat karenanya.
Dasar jalang.teriak sakura.
Ino V.O.C
ino ingin berteriak tapi mulutnya di cekal oleh wanita yang berpenampilan seperti pelaku yang menyakiti sakura dan hinata.
Pelaku itu tau bahwa ino itu orangnya tidak bisa diam dan sangat cerewet.
BwaasaaaasKzzzssww. Celetus ino. Walaupun mulutnya di cekal.
Ch dasar. Lebih baik aku tinggalkan saja. Ucap wanita tadi.
Sebelum meninggalkan ino ia mengikat ino dan mepaskan kain yang ia cekal pada mulut ino.
Huaaaaa bagaimana ini. Tangis ino.
Flacksible.
Tak lupa pintu uks dikunci para wanita jahat itu.
Apa kalian berhasil. Ucap wanita yang menyakiti hinata, sambil membuka samarannya.
Tentu saja. Jawab kedua temannya yang ikut membuka samarannya.
Mereka bertiga tersenyum penuh kemenangan.
Dan ternyata mereka bertiga adalah....................................................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan Yang Menyebalkan
FanfictionPair nya... Naruhina Sasusaku Saiino. PHO ada..... Shion sebagai PH naruhina. Karin PH sasusaku. Sara PH saiino.