chapter 8

4K 159 5
                                    

Sai, sasuke, naruto membawa ino, sakura, hinata keluar dari uks tua.

Oy, teme tukeran angkat dong si sadako ini berat sekali, sedangkan tubuhnya kecil dan kurus? Omel naruto.

Tidak, menggendong jidat ini saja membuatku hampir mati, apa lagi si sadako. Jawab sasuke.

Di ruang uks.....

Mereka pun menurunkan para wanita yang mereka gendong. Tanpa mereka sadari waktu sekolah sudah berakhir dan guru guru pun sudah pulang.

Sas, ini jam berapa ya.? Tanya sai.

Ini baru jam 16.00. Jawab sasuke.

Oh, uaphaaaa? Teriak sai.

Yah begitulah. Jawab sasuke.

Sepertinya kita harus menunggu mereka sampai siuman nih. Usul sasuke.

Kau benar teme. Jawab sasuke.

Astagaaa, tangan babi sobek, aku harus mengobatinya? Perhatian sai.

Kau benar sai, si jidat ini juga terluka. Balas sasuke.

Apa lagi si sadako ini dia lebih keliatan parah dari pada temannya. Tambah naruto.

Selesai mengobati para malaikat, eh salah maksudnya sakura, hinata, ino, mereka menunggu di samping tempat tidur para gadis yang mereka obati.

Enghh...renguh hinata, sakura, ino bersamaan.

Naruto, sasuke, sai pun sontak terkejut dan mereka meloncat dari kursi yang mereka duduki menuju ke atas tempat tidur para gadis.
Dan sontak membuat para gadis berteriak......

Kyaaaaaaaaaaaa, ayam kenapa kau ada disini.teriak sakura.

Kyaaaaaaaaaa, mayat kenapa kau ada disini, dan kau berat sekaliiiii. Teriak ino.

Kyaaaaaaaaaaaaaa, apa yang kau lakukan duren wajah rubaaaaaaah. Teriak hinata tak kalah histeris dari temannya.

Kaliaaan itu mengagetkan kami, saat kalian merenguuuuh, dasaaar JLLP, SGG, BJM..teriak sasuke.

Betul tuh kata teme. Jawab naruto.

Hn, benar sekali. Tambah sai.

Tunggu apa yang kau maksud JLLP, SGG, BJM.
tanya sakura.

JLLP itu, jidat lebar landasan pesawat. Jawab sasuke santai.

SGG itu, sadako gila gendut. ucap naruto dengan tampang tak berdosa.

Dan BJM itu, babi jelek menor. Tambah sai dengan fucksmile nya.

Dan perkataan mereka sontak membuat perempatan di dahi sakura, hinata, ino.

Siapa yang kalian maksud? Tanya ino dengan aura membunuh.

Tentu saja kalian. Ucap S2N berbarengan.

Ctaaaakk, cttaaaaak, ctaaaak. seketika kepala para lelaki pun langsung benjol karena di jitak para gadis.

Pertemuan Yang Menyebalkan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang