Naura berdiri di depan gerbang sekolahnya. Menatap bangunan megah tempatnya menimba ilmu selama 2 tahun belakangan ini.
Saat dia hendak masuk, seseorang dengan sengaja menabrak nya hingga terjatuh. Dan dengan tiba tiba kepalanya disiram dengan air dan tepung hingga baju seragam nya basah dan kotor.
Sedangkan pelaku penyiraman hanya tertawa."Ah ratu kita hari ini sangat cantik. Haha" seru seorang siswi bernama Sally.
Sedangkan teman-teman nya hanya tertawa mendengar perkataan Sally
"Heiii.!! Berhenti mempermainkan Naura ku, lihat dia menangis" seru Randy Nugraha ketua dari genk yang suka membully Naura. Dan faktanya Naura sangat menyukai ahh tidak tapi sangat mencintai laki-laki brengsek itu.
Dan merekapun kembali tertawa seolah-olah apa yang dikatakan Randy itu adalah hal yang lucu.
Naura kemudian bangkit dan berlari ke arah sekolah menuju kamar mandi dengan muka sembab. Para siswa dan siswi yang berada di koridor sekolah menatapnya dengan pandangan menghina dan bahkan menertawakanya. Naura tidak memperdulikan nya yang terpenting sekarang ia membersihkan dirinya sebelum jam pertama dimulai.
Ya. Naura setiap hari selalu mendapat cacian bahkan makian tentang postur tubuhnya, terlebih saat Sally dkk mengetahui bahwa Naura menyukai Randy cowok paling populer disekolahnya.
Naura jadi sering di bully oleh gerombolan Sally dkk.
tetapi Naura selalu menutup mata pada lingkungan sekolahnya. Seolah apa yang di terimanya itu sudah hal biasa.
Benar - benar gadis yang luar biasa.Menurutnya ia hanya perlu cepat lulus dari sekolah dan mengurung diri di kamar selamanya.
💣💣💣
Maura sedang syuting iklan minuman bersama Abraham Reynand seorang aktor sekaligus penyanyi yang sedang naik daun.
Namun syuting tidak berjalan dengan lancar. Karena Reynand yang ogah-ogahan membuat sutradara menjadi kesal, Membuat syuting hari ini ditunda.
Saat perjalanan pulang, tanpa sengaja Naura mendengar percakapan anak remaja yang sedang membicarakan seorang peramal yang bisa mengabulkan apapun permintaan pelanggan nya.
Dengan rasa penasaran yang tinggi akhirnya Naura mendatangi rumah peramal tersebut, tentu setelah dia bertanya pada anak remaja tersebut dimana rumah peramal itu.
Dengan ragu-ragu Naura pun mulai mengetuk pintu rumah peramal itu.
Tokk...tokk..tokk..
Setelah beberapa menit menunggu akhirnya pintu terbuka dengan sendirinya, dan terdengar suara seseorang dari dalam untuk masuk.
Dengan takut-takut Naura pun masuk dan duduk di depan peramal itu.
"Apa yang perlu saya bantu" seru peramal tersebut
"A..akk..kuu ingin bertanya soal kehidupan ku di masa depan"
"Hmm.. panggil aku madam. Lalu?"
"App..pa aku bisa menjadi lebih baik dari sekarang?"
Peramal itu hanya tersenyum. kemudian menyodorkan kartu tarot kepada Naura dan menyuruhnya untuk memilih. Dia akan membacakan kartu tarot tersebut.
Naura dengan ragu memilih sebuah kartu dan memberikan kepada Madam.
Madam melihatnya Kartu Gemini dengan gambar dua orang wanita kembar yang saling berhadapan dengan tangan mereka saling menggenggam.Madam menyuruh Naura untuk membuat sebuah permohonan.
"Aku ingin bertukar posisi dengan Maura selama setidaknya 3 bulan" pinta Naura kepada madam.
Kemudian Madam hanya menyuruhnya untuk pulang dan beristirahat dan menunggu keajaiban itu datang.
"Apa maksudnya keajaiban? Berarti selamanya aku gak bisa kaya Maura gitu. Ah dasar bodoh!! Mau maunya aku percaya ramalan" seru Naura kesal
Sesampainya di depan rumah tiba-tiba kepala Naura berdenyut nyeri dan pingsan didepan pintu. Sedangkan Maura yang sedang syuting iklan pun tiba-tiba pingsan.
Di rumah sakit, Naura dan Maura di rawat di ruangan yang sama hanya dibatasi dengan tirai.
Tiba tiba mama masuk dan menghampiri Maura sambil berkata jika Maura harus berisitahat dengan baik. Dia terlalu lelah dengan jadwal syuting yang padat. Sedangkan Naura dia hanya salah makan.
Naura kemudian berkata "ma, aku disini"
"Iya sayang kamu lain kali makan hati hati jangan asal makan aja"
Maura pun bertanya "kenapa aku kecapean ma?"
"Apaan sih ma, aku Maura" seru Naura. Mama hanya melihatnya dengan ekspresi bingung
"Kalian itu kenapa? Bikin mama pusing aja" Tanya mama.
Tidak lama papa datang menyuruh mama untuk menemaninya membayar administrasi rumah sakitNaura yang merasa heran pun mendekati Maura kemudian mereka saling menatap.
D
A
N
........."AAAAAAAAAAAAA" merekapun langsung histeris.
💦💦💦
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura & Maura
Teen FictionIni kisah mereka. Naura Elyssia Orlin & Maura Elyssia Orlin. Dua gadis kembar namun tak identik, yang sangat berbeda entah dari fisik maupun sikapnya. Maura adalah adik yang cantik bahkan nyaris sempurna, kulit putih mulus, rambut lurus dan badan ya...