#Note
Okey gais, cerita ini Ranay publish tanggal 17 April 2020 tepat di hari ulang tahun Ranay.
Ranay cuman mau ngingetin, ini cerita SLOW UPDATE. Update sesuai mood Ranay sendiri, karena ya Ranay itu mageran.
Sebelumnya tengkyu buat kalian temen-temen pembaca yang udah baca cerita ini dan udah mampir ke lapak TMM.
Thank you so much.
Love you all
🔫🔫🔫
Seorang pria muda berusia 27 tahun memasuki sebuah ruangan dengan langkah tenang.
"Duduklah."
Mendengar intruksi dari seorang pria paruh baya yang duduk di kursi kebesarannya pria muda itu menuruti perintahnya. Ia duduk bersebrangan dengan pria paruh baya itu. Tak lama, pria paruh baya itu menyerahkan sebuah map berisi dokumen.
"Buka dan bacalah."
Pria muda itu menunduk patuh, lalu membuka dokumen tersebut lalu membacanya dengan seksama.
"Bagaimana?" Pria muda itu menyunggingkan senyuman tipis.
"Ini mudah, Pak."
"Kau memang sangat bisa diandalkan, Marv."
Pria muda yang di panggil Marv itu lagi-lagi menyinggungkan senyuman tipis.
"Apapun untuk Anda, Pak."
Lalu kemudian Marv kembali membaca dokumen itu. Bukan Marv tak paham apa isi dokumen tersebut, akan tetapi dia menyukai misinya kali ini. Apalagi ini, Misi Khusus.
"Tangkap dia Marv! Lakukan segala cara. Dia benar-benar meresahkan." Lagi-lagi pria paruh baya itu memerintah.
"Siap, Pak."
Marvellous Franzyo, seorang mata-mata, agent sekaligus Detective Profesional yang kemampuannya tidak bisa diragukan lagi. Seorang Marvellous Franzyo tak pernah gagal dalam misinya. Hanya pernah sekali merasakan yang namanya 'berada di ambang kematian'. Selain itu? Semuanya berjalan sangat-sangat mulus.
Kali ini ia mendapatkan misi khusus untuk menangkap penjahat kelas kakap yang jenis kelaminnya saja tidak pernah diketahui. Sulit memang tapi inilah misinya, kewajibannya menangkap penjahat kelas kakap yang sudah menjadi buronan selama 7 tahun.
Ya, dokumen itu berisi tentang kejahatan penjahat itu. Meskipun kejahatannya sudah diketahui oleh publik tapi penjahat ini masih buron. Maka dari itu masyarakat harus waspada karena penjahat ini bisa jadi siapa saja layaknya seekor bunglon yang pandai menyamar. Penjahat ini juga seperti belut yang licin, sulit ditangkap. Dan berbahaya seperti singa, sekali mengaum akan membuat gentar sekelilingnya. Serta seperti ular yang mempunyai bisa mematikan. Selain itu, ada satu hal yang menarik dari penjahat ini. Bekerja sendiri.
Penjahat ini, The Misteriuos Masked atau yang lebih dikenal 'The Mask', dia bekerja sendiri tapi tetap memanfaatkan orang bodoh masuk ke dalam kejahatannya, kesuksesannya dalam dunia hitam memang sangat populer. Memanipulasi keadaan, bertingkah seolah olah bukan dirinyalah yang melakukan itu. Padahal nyatanya? Berbanding terbalik dengan keadaan.
"Ah ya, kau harus ingat lawanmu bukan lawan sembarangan, Marv. Maka berhati-hati lah." pesan pria paruh baya itu.
"Saya mengerti, Pak."
To Be Continue
🔫🔫🔫
DON'T FORGET TO
V O T E. ✔
C O M E N T. ✔
IG : Ranidriska17
Mari berteman ^_^
Ranayy Si Tukang Halu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Masked (HIATUS)
ActionWARNING⚠⚠ DILARANG ⛔ MEMPLAGIAT CERITA INI ❎ Marvellous Franzyo, seorang mata mata, Agent sekaligus Detective Internasional berwajah tampan dan cerdas ini mempunyai misi khusus untuk menangkap penjahat kelas kakap yang jenis kelaminnya saja tidak...