Terkenal dengan sikap dinginnya tetap tidak melunturkan pesona seorang Marcus Cho yang juga seorang CEO muda terkaya di Asia. Hidup penuh kemewahan, juga digilai banyak perempuan menambah kesempurnaan hidup seorang Marcus, hingga semuanya jadi berantakan saat pertemuannya dengan Nana. Remaja biasa berusia 18 tahun yang menurutnya sangat amat menyebalkan, bahkan disaat perempuan lain begitu tergila-gila dengan pesonanya, 'bocah' ini justru sebaliknya. Gadis pembangkang dan oh! jangan lupakan kata-kata pedasnya yang selalu membuat emosi Marcus naik turun.
Dan lengkaplah kesialan seorang Marcus karena setiap kali Nana berada di depannya, gadis mungil itu justru semakin membangkitkan gejolak dalam diri Marcus. Gejolak panas yang mendorongnya untuk lansung merengkuh tubuh mungil Nana kedalam pelukannya, gejolak yang membuatnya ingin melumat bibir pedas gadis itu dan lebih parah lagi... Gejolak untuk memasuki gadis itu, menghujamnya berkali-kali diatas ranjang dan membuatnya mendesah dengan penuh gairah dibawah tindihannya.
Kim Nana. Remaja dengan kehidupan yang jauh dari kata 'layak'. Gadis miskin yang bahkan harus berjuang keras demi mempertahankan kehidupannya dan juga adik laki-lakinya yang masih kecil. Kehidupan Nana yang dia jalani sama sekali tidak luar biasa, sampai akhirnya dia bertemu dengan Marcus Cho, lelaki yang menururtnya penuh dengan aura kegelapan bak pangeran berasal dari neraka. Lelaki arogan yang membuat hidupnya jungkir balik, bahkan jauh dari yang dia bayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into My Passion [On Going]
RomansaBeberapa cerita berkonten dewasa, jadi silahkan follow dulu ya supaya bisa baca 💓💓