part 2

100 2 0
                                    

"Baik anak-anak hari ini kita kedatang murid baru d sekolah kta baiklah prilly ayo perkenalkan drimu" ucap bu yasmin guru prilly..
"Baik bu' ... hai kenalkan nma sya prilly latuconsina biasa d panggil prilly atau illy sya pindahan dari bandung" ucap prilly memperkenalkan dri.. beberapa siswa pun bertanya "udh punya pacar blom prill?" Ucap siswa itu "no. Hp lo brpa prill? Ntar gue telfon lo dehhh..."  ucap siswa lain  "uuuuuuuu"  semuanya menyorakinya termasuk ali yg terus memperhatikan prilly dengan senyum yg tak pernah hilan..
"Sudah sudah kalian ini apa apaan sih .. ya udah prilly kmu duduk di sebelah mila yah.."ucap bu yasmin melerai siswa siswi yg ribut dan mempersilahkan prilly duduk..
"Baik bu'"ucap prilly sopan dan lansung menuju bangku yg d sebut bu yasmin..
"Hai prill kenalin nma gue mila dan ini sahabat gue dahlia" ucap mila ramah smbil memperkenalkan drinya dan juga sahabatnya... dan pelajaran pun berlanjut...

Skip

ting... ting... ting.. (anggap aja suara bel)
Pelajaran pertama sudah selesai dan sekarang waktunya semua siswa siswi SMA BIMA SAKTI istirahat..
"Hai prill lo nggak kekantin" ucap ali pada prilly
"Eh hai li kmu duluan aja deh ntar aku sma mila dan dahlia ngusul soalnya aku mau beresin buku aku dulu.." ucap prilly pada ali smbil membereskan bukunya..
"Ehhhh.... tunggu tunggu klian udah saling kenal?"  Tnya mila heran dan dahlian menatap ali dan prilly secara bergantian...
"Udah dong......" ucap ali santai "eh prill klo gtu gue duluan yha smpai ketemu d kantin ya prill" ucap ali lalu berlalu k kanti tanpa memperdulikan tatapan bingung mila dan dahlia...
"Iyyha li.." ucap prilly
"Tenang.. ntar aku ceritain" ucap prilly seakan tau maksud tatapan kedua teman barunya itu..
"Ya udh yuk kita kekantin gue udh laper nih" Ucap dahlia smbil memegangi perutnya..
"Laper apa lo udh nggak sbr ketemu sma yayang lo hah?" Goda mila kepada dahlia..
"Ihh mila.. tpi lo bener juga sih.. hehehehe " ucap dahlia smbil cengengesan..
"Ya udah yuk kita k kantin aku juga udah selesai nih " ucap prilly kemudian mereka pun pergi k kantin..
Di kantin
"Pipiiiiii...... " teriakan dahlia berhasil membuat kirun dan ke dua shabatnya menoleh..
"Tuh yayang lo udah dateng run" ucap ali pada kirun
"Yayang gue juga udh dateng tuh" ucap kevin yg melihat mila prilly dan dahlia menghampiri mereka..
"Yayang lo mana li?"ucap kirun dan kevin bersamaan..
"Tuh......." ucap ali sambil menunjuk seseorang dan membuat kedua sahabatnya mengikuti pandanga ali..
"Yeee... gue srius kli li masa prilly pacar lo secara kan bru tdi pgi klian kenalan..." ucap kirun dan di angguki oleh kevin..
"Gue juga srius kli run vin . Ya emang sekrng blom tapi gue pasti bsa dpetin dya.. gue jatuh cinta ama tuh cwek.. "  ucap ali mantap dan terus tersenyum pandangannya yg tak pernah bergeser dri prilly sementara kedua sahabatnya serius mendengarkan ali...
"Hai kalian ngomongin apaan sih kok keliatannya serius banget?? Ucap mila setelah smpai d tempat kevin ali dan kirun krn melihat ke tiganya seperti begitu srius..
" ehh nggak kok yank .. ini kta lagi bahas soal pelajaran bu yasmin tdi itu loh ya kan li run.." ucap kevin berbohong smbil melihat ali dan kirun secara bergantian dan ali dan kirun pu hanya bisa mengangguk anggukka kepalanya...
"Oowwhhh.... gtu kirain apaan serius bener.. oh iyya yank pesenin kta makanan donk"  ucap mila manja kepada kevin dan kevin pun hanya tersenyum menanggapi kekasihnya itu..
" apasih yg nggak buat sayangku ini.. ya udah kalian mau pesan apa? " tanya kevin
" aku pesan bakso ama es lemon tea aja" ucap prilly canggung krn merasa tdk enak sma kevin
" udahlah prill nggak ush canggug gtu sntai aja anggap aja kita semua ini sahabat lo ya kan Guys?" Kali ini ali yg ankat bicara krna melihat ke candungan prilly..
" yap...... " ucap semua bersamaan dengan senyuman..
" Vin gue pesannnn..... hmhm samain aja deh sma prilly.." ucap dahlia kemudian kevin prgi memesankan makanan untuk mila dahlia dan juga prilly krn kevin dan ali  dan kirun sdh memesan dluan..
Setelah makanan sdh d tangan kevin pun kembali kepada sahabat sahabatnya..
" nih... pesanan kalian " ucap kevin setelah menaruh pesanan mila dahlia dan juga prilly...
"Makasih yha kevin" ucap prilly berterima kasih kpada kevin..
" yaelah prill lo kya sma siapa aja pake acara trima kasih sgala.. santai aja lagi prill..." ucap kevin santai... dan prilly mila dan dahlia pun memakan makanan mereka masing masing...
Ting..... ting.... ting.....
Bel tanda berakhirnya istirahat telah berbunyi itu tandanya smua murid SMA BIMA SAKTI harus kembali ke kelasnya masing masing.
Skip pulang sekolah
Setelah bel pulang sekolah berbunyi semua murid kelas ipa x berhamburan keluar kelas untuk pulang k rmahny masing masing...
Ali yg melihat prilly yg sedang sibuk membereskan buku bukunya pun menghampiri prilly yg sndiri ya saat ini hanya ali dan prilly yg brda di dalam kelas krn semua telah pulang termasuk ke empat sahabatnya krn tdi mereka sempat memberitau ali dan prilly klo mreka akan pulang duluan krna urusan..
" hai... prill..." ucap ali ketika menghampiri prilly yg hendak berdiri untuk kluar krna memang prilly tidak melihat ali..
" ehh.. ali kmu blum pulang? " ucap prilly kaget krn tiba tiba ali muncul dan prilly pikir cuma drinya sja yg brada dlam kelas tpi ternyata ad ali juga..
" iyyha nih blom.. gue nungguin lo prill lo mau kan pulang bareng sma gue? " ucap ali dan mengajak prilly untuk pulang bareng..
" ya ampun ali ngapain sih kmu nungguin aku segala.. aku nggak papa kok pulang sendrian.. tpi nggak papa kok aku mau pulang bareng sma kmu. . Maaf ya bikin kmu nunggu lama abisnya aku nggak tau klu kmu mau ngajak pulang klu aku tau aku psti bsa cpet.. " jawab prilly tak enak hati karna telah membuat ali menunggu lama..
" nggak papa kok prill.. gue slalu stia nungguin lo ko" jawab ali menggoda prilly seketika wajah prilly memerah mendengar pengakuan ali dan ali yg melihat itu menggigit bibir bawahnya gemas melihat tingkah prilly yg malu malu..
" iihh... ali apaan sih ayo katanya mau pulang " kata prilly berusaha menyembunyikan rasa gugupnya dan seketika ali mencubin pipi chubby prilly krn gemas..
" iiiiihhhhh..... ngegemesin banget sih kmu prilll...." kata ali gemas smbil mecubit pipi chubby prilly..
" aduuuhhh.... ali sakiittt..." kata prilly smbil memegangi pipiny yg merah akibat cubitan ali..
" aduuhh.. cini cini mana yg atit cni ayi elus elus biar ndak atit agi ya.." ucap ali menirukan suara anak kecil mengelua pipi chubby prilly yg merah akibat cubitannya tdi.. dan saat berasamaan pula mata mereka bertemu dan terjadilah aksi pandang pandangan...
"Aduh knapa nih jantung gue klo lagi sma prilly berasa mau kluar sepertinya gue harus periksa jantung gue deh " (ucap ali dalam hati)
"Kok jantung aku berdetaknya abnormal klu lagi sma ali ap aku jatuh cinta sma ali tpikan kta bru kenal" (prilly bertanya tanya dalam hati)
Dan saat keduanya mulai tersadar alin dan prilly pun jadi salting...
" ya udah yuk prill kta pulang" ucap ali mencairkan suasana smbil menarik lembut tangan prilly , prilly pun menurut setelah sampai d parkiran sekolah ali pun mengambil motornya prilly lansung naik dan ali pun menarik tangan prilly untuk memeluk pinggangnya sontak prilly kaget dan akhirnya menurut dan senyum ali pun mengembang dan melajukan motornya dengan kecepatan sedang...
" rumah lo d mna prill?" Tanya ali pada prilly denga cara berteriak krna mmang suara motor yg berisik..
" jalan anggrek no. 2 (ngasal) " jawab prilly berteriak juga..
Dan akhirnya mereka pun smapai d rumah prilly.....

Mr.Chubby And Mrs.ChubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang