Hari ini mama Ully akan pergi ke singapur untuk mengurus perusahaannya di sna dan prilly dengan setia mengantarnya ke bandara dan di temani oleh ali juga kebetulan hari ini mereka libur.
"Mah... mama jangan lama ya di sna illy kan kangen truz mama jngan terlalu capek mama juga nggak boleh telat makan pokoknya mama harus slalu kabarin illy" ucap prilly panjang lebar
"Iyya sayang kamu tenang aja" ucap mama ully dengan senyuman
"Ali,, jaga prilly ya klo dia bandel hukum aja" ucap mama ully bercanda dan setelah itu pengumuman telah terdengar bahwa 5 menit lagi pesawat akan berangkat..
"Sayang mama berangkat dlu ya " ucap mama ully memeluk prilly
"Mama hiks...hiks... hati2 ya " ucap prilly menangis" udah ah.. jangan cengeng gtu mama kan nggak lama sayang kan ada ali yg jaga kmu .. pokoknya mama nggak mau lihat princes mama nangis kmu nggak malu sma Ali" ucap mama ully manenangkan prilly
"Udah tante tenang aja Ali akan jaga prilly kok lebih dri Ali menjaga diri Ali sendiri" ucap ali
" iyya sayang tante percaya sma kamu.. yaudah tante pergi dlu yha.. Assalamualaikum ... " ucap mama ully smbil melangkah dan menyeret kopernya..
" Waalaikum salam" ucap ali dan prilly
"Yuk pulang" ucap ali namun tak dihiraukan oleh prilly krna prilly yg trus menatap kepergian sang mama smbil menangis.
" prill... kamu tenang aja yah.. mama kmu kan tadi blang nggak lama lagi pula kmu nggak usah takut aku bakal jagain kamu ok,, udh nggk ush nangis ntar orng2 kirain aku ngapa2in kmu lagi tuh liat orng2 pada liatin kta.. udh yuk pulang..." ucap ali
" Maaf ya li... aku udh ngerepotin kamu" ucap prilly pada ali
"Hei.. aku nggak pernag merasa diropotkan sma kmu aku ihklas kok malahan aku senang bisa jaga bidadari kaya kamu" goda ali.
"Iiihhh... ali apaan sih.. ya udah yuk pulang aku laper " ucap prilly mengalihkan pembicaraan smbil menarik tangan ali untuk pulang krn ia tak mau klo ali trus menggodanya apalagi klo smpai ali melihat pipi memerahnya psti ali bakal meledek prilly..smentara ali hanya tersenyum gemas melihat tingkah prilly yg malu2..
Setelah smpai di mobil ali langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang selama di dalam mobil tak ada percakapan sedikitpun antara ali dan prilly...
"Prill... kta kerumah ku dlu ya mau ambil baju skalian izin sma bunda" ucap ali memecahkan keheningan.
"Yaudah... terserah kmu aja " ucap prilly
Skip di rumah Ali
Setelah smpai di rmh ali,, ali dan prilly turun dri mobil dan menuju ke depan pintu ali.."Assalamualaikum" ucap Ali setelah membuka pntu.
"Waalaikum salam" teriak wanita paruh baya
"Ehhh.. ya ampun ali kmu dapat bidadari dri mana kmu culik anak orng ya... cantik bnget lagi" ucap wanita paruh baya itu yg ternyata mamanya ali yg langsung menghampiri ali dan prilly..
"Ya kali bun ali culik anak orang... knalin bun ini nmanya prilly yg kmarin ali ceritain" balas ali smbil pemperkenalkan prilly semwntara prillg hanya tersenyum kikuk..
"Ohh... jadi ini yg namanya prilly ya ampun cantik banget" ucap bunda ali memuji prilly..
"Tante apaan sih mujinya nggak usah berlebihan gtu tante" ucap prilly brusaha menyembunyikan kegugupannya..
"Udah nggak panggil tante pangiil aja bunda biar lebih akrab ya sayang" ucap bunda ali smbil tersenyum..
" ii..yya.. tant- eh bunda" ucap prilly gugup..
" nah gitu dong.. ya udah kmu ddk dlu ya sayang biar bunda bikinim minum dlu prilly mau minum apa" ucap bunda
" usah repot2 tant- eh bunda" ucap prilly
"Nggak kok sayang bunda nggak repot kok" ucap bunda
"Ali nggak di tawarin bunda,,,ali juga haus loh" ucap ali pada bunda krn dri tadi ali di abaikan sma ke dua wanita cantik ini ..
"Ngapain tawarin kmu ambil aja sendiri bisa kan" ucap bunda ali cuek sementara ali cemberut dan prilly hanya menahan tawanya melihat ekspresi ali.
"Tunggu ya sayang" ucap bunda ali smbil pengelus puncak kepala prilly dan prilly hanya mengangguk pendanta iyya..
Saat bunda nggak ada tawa prilly akhirnya pun pecah..."Hahahahahaha............." tawa prilly pecah.. sementara ali menatapnya bingung..
"Hahaha lu....cu... hahaha" ucap prilly terbata2 krna ketawa..
" kmu kenapa prill.. apanya yg lucu " ucap ali bingung
"Muka kamu yg lucu" ucap prilly mencubit pipi ali gemas dan pada saat itu juga terjadilah aksi tatap-tatapan cukup lama smpai akhirnya ad suara yg menyadarkan mereka..
"Ekheeeemmmm" bunda resi yg dri tadi meperhatikan mreka smbil tersenyum dan sengaja bedehem keras ..
"Eh bu-n-da" ucap ali gagap sementara prilly menunduk menyembunyikan wajahnya malu..
"Sejak kapan kmu jagi gagap gtu li" ucap bunda resi pada ali smbil menahan tawanya..
"Emmm... bun.. prill.. aku ke atas dlu ya mau ambil pakaian abis itu kita ke rumah kmu.." ucap ali mengalihkan pembicaraan dan lansung berlalu..
"sayang ayo di minum dlu" ucap bunda
"Iyya bunda makasih" ucap prilly gugup dan lansung meminum minuman yg di bawakan bunda.
Setelah beberapa menit bunda dan prilly berbincang2 akhirnya ali datang membawa ransel yg berisika pakaian ali ."bunda.. ali mau ijin mingkin beberapa minggu ini ali akan nginep di rmahnya prilly buat jagain dya soalnya tante ully udah percayain prilly sma ali" ucap ali
"Iyya sayang bunda udah tau dri prilly .. yaudah nggak papa kok tpi ingat kmu harus jagain prilly ya klo smpai prilly kenapa2 kmu yg bunda habisin" ucap bunda mengancam ali..
"Siap bu bos siap laksanakan" ucap ali hormat dan bunda dan prilly yg melihat itu lansung tertawa..
"Bunda prilly pulang dlu ya... klo ada waktu prilly bakal sempatin k sni ngobro2 lagi sma bunda" ucap prilly
"Iyya sayang hati2 ya,,ali kmu bawa mobilnya pelan2 aja ya" ucap bunda memperingatkan..
"Iyya bunda tenang aja" ucap ali smbil meraih tangan sang bunda lalu mengecupnya prilly pun melakukan hal sama seperti ali..
"Assalamualaikum" ucap prilly dan ali
"Waalaikum salam" ucap bunda dengan senyuman...
Bersambung.........