"Prillyyyy.... bangun syang ini udh siang loh ntar kmu terlambat sayang.. prillyyy..." kata mama prilly membangunkan prilly karna sdh kebiasaan prilly susah di bangunkan klau pagi..
Setelah mendengar mamanya membangunkannya prilly pun segera turun dri tempat tidurnya dan berlari kekamar mandi untuk mandi... 15 menit sdh berlalu kini prilly sdh siap dengan seragam sekolahnya dan kemudian turun untuk sarapan bersama mamanya..
" pagi mamaku sayang" ucap prilly kepada mamany dan lansung duduk di kursi untuk sarapan..
" pagi juga sayang.." balas mama prilly dengan senyuman..
Ting nong ting nong (anggap aja suara bel)
" sepertinya ada tamu.. bentar mama buka pintu dlu ya sayang.. illy lanjutin aja makannya " ucap mama prilly smbil berdiri untuk membuka pintu..dan prilly hanya menganggukan kepalanya krn ia tengah asyik makan sarapannya...
Pov Ali
Setelah selesai sarapan ali lansung pamit sma mamanya untuk berangkat sekolah..
" ma, ali berangkat dlu ya.." ucap ali berpamitan kepada mamanya..
" kamu hati-hati ya li.. jangan ngebut-ngebut bawa motornya" ucap mama resi mamanya ali
" iyya ma... Assalamualaikum...
Ucap ali kemudian keluar dri rumah dan lansung melesat prgi dengan motornya menuju ke rumah prilly krn ia telah berjanji akan menjemput prilly hari ini.. dan tak butuh waktu lama untuk smpai d depan rmh prilly dan ali pun turun dri motornya dan lansung menuju ke depan pintu rmh prilly setelah smpai d depan pintu prilly ali pun lansung memencet bel yg berada di dinding dekat pintu dan tak lama pintu pun terbuka dan munculah wanita paruh baya yg masih cantik dan mirip dengan prilly..
" assalamualaikum tante.. saya Ali temannya prilly .. prillynya ada?" ucap ali memberi salam smbil menanyakan prilly..
"Waalaikum salam.. ehh nak ali ayo silahkan masuk .. prilly ada tuh lagi sarapan , ali udh sarapan klau belum kta sarapan sama-sama yukk.." ucap wanita paruh baya tersebut yg ternyata mamanya prilly..
" nggak usah tante makasih ali udh sarapan kok tdi di rumah" ucap ali sopan..
"Oh ya udah bentar ya tante panggilin prilly dlu mungkin dya udh selesai makan" ucap mama prilly berlalu dri hadapan ali untuk memanggil prilly..
" pantas aja prilly cantik .. mamanya juga cantik.. udah cantik baik ramah lgi.. gue makin suka deh sma prilly" ucap ali smbil melihat bingkai foto yg terdapan gambar prilly dan mamanya sambil tersenyum..
Pov ali off
" illy udh selesai sayang tuh di depan ali.. cepetan dong sayang kasian kan kalau ali nunggu lama" ucap mama prilly setelah sampai d meja makan dekat prilly..
" iyya ma. Ini juga illy udah selesai kok" ucap prilly kemudian sma-sama menuju keruang tamu untuk menemui ali..
" hai li... maaf ya aku lama" ucap prilly pada ali
"Nggak papa ko prill.. ya udah kalau gitu kita lansung berangkat aja yah takut nnti telat" ucap ali pada prilly dengan senyuman yg tak prnh lepas dri bibirnya..
"Ma.. illy berangkat dlu ya ma" ucap prilly kepada mamanya
" ya udah kalian hati-hati ya" balas mama prilly
" tante ali sma prilly berangkat dlu ya" ucap ali pamit kepada mama prilly..
" Assalamualaikum" ucap prilly dan ali bersamaan
" Waalaikum salam" balas mama prilly dengan senyuman...
Setelah berpamitan mereka pun lansung pergi memakai motor ke sekolah..