parth 5

80 3 0
                                    

Di sekolah
Setelah sampai di sekolah ali prilly lansung berjalan melewati koridor sekolah menuju kelasnya..tanpa di sadari kedua tangan mereka bergandengan sedari tadi...
" woooiiii ali prill.... cieee cieee.... yg udah jadian niyeeee..." Ledek kirun yg melihat ali dan prilly bergandengan tanga.. dan yg diledek pun saling pandang merasa bingung dengan apa yg dikatakan kirun..
" eehhh run.. emangnya siapa yg jadian?" Tanya ali bingun sementara prilly menyeritkan keningnya bingung memandang kirun..
" yaellahhh li... lo nggak usah pura pura nggak tau deh lo.. emangnya siapa lgi yg ada didepat gue ya klian berdualah yg jadian.. dasar muna lo li" kata kirun yg membuat ali dan prilly semakin bingung..
" kirun.. kamu apaansih siapa yg jadian sih aku sama ali tuh nggak ada apa apa kita tuh cuma berangkat sekolah bareng emang salah ya .. kmu lebay bnget sih baru ngeliat aku sma ali brangkat bareng kamu udah heboh " kali ini prilly yg angkat bicara krn ia pikir kirun terlalu lebay menganggap mereka pacaran hnya krn berangkat sekolah bareng..
" allahhh... udahlah prill nggak ngelak lagi.. klo klian nggak pacaran truz ngapain kalian pegangan tangan trus kyak gitu.. gue prhatiin nih ye dri tadi lo brdua pegangan tangan trus ..?" Balas kirun mestikan krn sedari tadi ali dan prilly enggan melepaskan tangan mereka mungkin krn mereka terlalu nyaman .. dan baru ali dan prilly sadari kalau memang dritadi mereka berpegangan tangan dan refleks ali dan prilly segera menarik tangannya masing masing dan kini prilly salting dan mukanya kini memerah krn malu dan gugup..
" ya e..mang..nya salah ya run klau gue pegang tangannya prilly.. prilly kan sahabat gue ya kan prill..." ucap ali mencoba menghilangkan rasa gugupnya dan merangkul prilly dan yg di rangkul pun hnya bisa menunduk menyembunyikan pipi merahnya klau smpai kirun ali melihanya psti mereka akan di ledekin abis abisan apalagi kirun yg jail banget...
" ahhh ellaaa... lo berdua tapi klau pun kalian beneran jadian juga nggak ap ap kok gue malah seneng.. ya udah yuk kita ke klas dikit lagi bel udh mau bunyi psti kevin mila dan dahlia udah nungguin kita d kelas " ucap kirun mengajak keduanya ke kelas krn ia tau klau sahabatnya sdng gugup.. dan mereka pun berjalan menuju ke kelas..
Di kelas
" kalian dari mana aja.. knp bru nongol hah " ucap kevin setelah melihat sahabatnya ..
" itu vin yg lagi pacaran lupa waktu ya untung ada gue yg ngingetin mereka klo udah mau bel.." ucap kirun meledek ali dan prilly yg di ledek pun hanya menggelengkan kplnya sementara prilly hanya menunduk malu..
" pacaran? Emang siapa yg pacaran?" Tanya kevin bingung
" itu vi............" ucapan kirun terpotong karna ali lansung membekap mulut kirun
" udahlah vin lo nggak ush dengerin nih bocah satu gila ntar lo ikut ikutan gila lagi" ucapan ali smbil melepaskan tangannya dri mulut kirun..
"Waduh parah lo li gue nggak bisa napas tau kaga lo klo gue tadi mati gimana coba waahhh tega lo li.." kata kirun kesal smbil mencoba mengatur nafasnya..
" ehh.. udah dong bentar lgi bu rika dateng tuh kalian mau di hukum sma guru kiler itu" ucap mila melerai ketiga sahabatnya ..
" eehh prill... lo kok dri tadi diem aja sih lo skit? Lo nggak ap ap kan prill? " tanya mila khawatir krn sedari tdi prilly hnya diam tanpa berniat berbicara sedikit pun dan ali kirun kevin dan dahlia pun menatap prilly khawatir.. merasa dirinya jadi pusat perhatian prilly pun bicara..
" kalian ngapain sih lihatin aku kaya gitu.. aku nggak apa apa kok klian aja yg terlalu ribut.. mending kalian duduk di bangku klian nanti klau bu rika datang kalian bisa d hukum kaliàn mau di hukum? Ucapan prilly berhasil membuat meraka semua diam dan lnsung duduk di bangku mereka msing dan bersamaan bu rika pun datang dengan muka datarnya .. baiklah anak-anak sekarang klian buka halam 45 dan kerjakan ....
Skip pulang sekolah
"Guys kta pulang breng breng yuk skalian kta mampir ķerumahnya prilly.. lo nggak keberatan kan prill klo kta mampir kermh lo? " tanya mila k prilly..
" nggak kok ngapain harus keberatan malahan aku senang klo klian mau kerumah aku jdi akh nggak kesepian deh lagian aku bosan banget nggak ada teman di rumah cuma sama mama doang atau nggak aku di kamar aja nnton drakor(drama korea).." ucap prilly antusias krn memang selama ini prilly merasa kesepian tdk ada teman..
" ya udah yuk guys kte capcus" ucap ali semangat.
" ehh li kok lo yg semangat bener sih?" Tnya kirun menyelidik
" nggak usah mulai deh run" ucap ali kesal krn sedari tdi kirun menggoda ali.
Mereka pun berjalan meninggalkan kelas menuju ke parkiran untuk mengambil motor mreka masing masing.. dan setelah itu mereka pun melajukan motornya yg berboncengan.. ali dengan prilly kirun dengan dahlian dan kevin dengan mila...

Maaf yah klo tambah gaje malumin ajalah kan aku bru nulis cerita..
Tpi aku minta votenya guys sma komentnya dan ingat jangan jdi pembaca gelap hargain dong krya orng 😢😢

Mr.Chubby And Mrs.ChubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang