"lalu kenapa kau meulakai dirimu sendiri ??"
"Nde, owch ini,, hanya goresan kecil saat aku berlari kemari"
"Mwo...?"
"why, Ahjussi tak mempercayai ku,.?" Haru menatap ke arah SeungHyun dengan senyum manisnya, membuat SeungHyun tersenyum kemudian memalingkan wajah.
"Agrhh... berhentilah menatapku."
"Ahjussi malu..?"
"Yya, kenapa aku harua malu pada anak kecil seperti mu, tunggulah sebentar"
"Ahjussi Eoddi Ga..?"
SeungHyun meninggalkan Haru sendirian tanpa menjawab pertanyaan Haru.
"berikan tanganmu,!"
"Nde..?" Haru menatap SeungHyun dengan tatapan bingung sementara SeungHyun kemudian duduk didepan Haru dan meraih tangan kecilnya.
"kemarilah, ini akan infeksi jika dibiarkan begitu saja" jelasnya saat membersihkan luka Haru untuk kemudian membalutnya.
"owch, gomawo Ahjussi"
"kemudian apa yang akan kau lakukan? " SeungHyun berbalik menatap Haru penuh tanya.
"Han So hee..!" Seru Haru singkat membuat SeungHyun semakin tajam menatapnya, "Whyeo, apa ada yang salah ?" Ucap Haru dengan polosnya.
"aniyo," SeungHyun tersenyum kecil kemudian meletakkan tangan Haru, dirinya berfikir tak ada gunanya membahas masalah itu pada anak sekecil Haru.
"GEOJITMAL..!! Katakan saja pada ku, bukankah Ahjussi sebenarnya memang butuh seseorang untuk berbicara. Geogjeongmal aku pandai menjaga rahasia"
Mendengar hal tersebut, SeungHyun kembali menatap Haru, dirinya merasa seperti seseorang yang tertangkap basah, dirinya gagal berbohong pada gadis sekecil itu.
"apa maksud ucapanmu ?"
"Han So Hee,, Ahjussi mengenal nya. ?"
"kau sendiri, kau mengenalnya ?"
"Anni...!! Aku tidak mengenalnya."
"Lalu bagaimana kau tau namanya ?"
SeungHyun balik bertanya pada Haru, ketika dirinya berlalu untuk mengembalikan kontak obat itu,"Yyaa,, kenapa orang dewasa selalu saja seperti itu, kenapa orang dewasa selalu balik bertanya saat seseorang menanyakan sesuatu padanya..!"
Ucap Haru dengan wajah kesalnya, membuat SeungHyun menghentikan langkah dan berbalik kearahnya, SeungHyun membungkuk didepan Haru dengan senyum tipis disudut bibirnya,"Bukankah orang Dewasa itu menyebalkan..?"
.
.
.
.
____
Please Vote and comment, and sorry ceritanya sedikit berantakan, alurnya ga karuan,,, Hanya silahkan tinggalkan kritik dan saran untuk membatu berusaha saya menulis lebih baik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi... Saranghaeyo.!!!
Mystery / ThrillerTentang seorang gadis kecil (beranjak Remaja) malang yang beruntung. Sifatnya yang ceria meski mengalami kisah hidup yang sulit serta kedewasaan yang dimiliki saat usianya yang baru menginjak 12 tahun mampu membuat orang kagum akan dirinya. Dua tahu...