PENGUMUMAN PENTING!
untuk membuka Chapter 7 - 23 Putra Yakuza , bisa langsung ke
Karyakarsa Gratis (untuk chapter 1-10)
Ada yang dalam bentuk web, ada pula yang bentuk aplikasi yang bisa didownload di playstore.
Monggo bisa mampir. Dengan judul dan cover yang sama.
Judul : Putra Yakuza (SFN) TAMAT
Penulis : cupchocochip
Semoga bisa memudahka teman-teman yang ingin baca cerita ini...
Putra Yakuza
Chapter 7
Karakter © Masahi Kishimoto
Cerita © CupChocochip
JANGAN COPY FANFIC INI
Langit gelap. Lampu dari beberapa deteran toko telah menyala terang, dengan warna-warni pengundang para pengunjung untuk masuk dan menikmati kota Saitama di malam hari.
Naruto berjalan sendirian. Suatu pemandangan langka, saat nyonya muda itu tak ditemani para pengawalnya.
Alasanya senderhana. Dia kabur dari kediaman Uchiha.
--------------------------------------------------------------------------------------
Beberapa jam yang lalu, saat semua orang tengah menikmati pesta yang telah terselenggara. Naruto yang ada di dalam kamar mengecek jam dalam smartphone yang kini menunjukan jam 15.00.
Ia segera berdiri dari tatami yang ia duduki. Beranjak menuju ruang ganti pakaian sebelah kamar mandi. Mengawasi bayak sekali yukata yang tertata rapi di sana. Juga pakaian pengawal jas hitam yang biasa ia kenakan saat bertugas.
Naruto menanggalkan yukata motif kipas yang ia pakai. Satu persatu namun pasti, pakian itu terjatuh dari tubuhnya dan mencapai lantai. Terlihat di depan kaca, perut buncit yang belum terlihat besar. Naruto mengelusnya beberapa kali, sebelum kembali mengfokuskan diri pada kegiatan yang hendak ia lakukan.
Kemeja putih, celana hitam, dan jas hitam. Mencari dalam berangkas sebuah pistol otomatis hitam miliknya, kesayangan yang sudah lama tak ia sentuh dan gunakan. Kini ia ambil dan simpan dalam jas yang ia kenakan. Rambut panjang telah terikat tinggi, juga sepatu hitam mengkilap yang kini terpasang rapi. Simbol kembalinya Naruto, si petarung handal untuk menantang lawan menuju arena.
Dengan berbekal pengetahuan mengenai tempat paing aman untuk melarikan diri dari istana Uchiha. Naruto melompat pagar tinggi yang bebas CCTV karena terhalang pohon tinggi di depannya.
Satu hentakan terjadi, saat sepatunya bertemu dengan aspal keras. Tegak berdiri dari kejatuhnya menuju dataran yang lebih rendah setelah panjatan pagar tempatnya menyelinap. Mengibarkan sayap kebebasan dari belenggu Uchiha untuk menantang marabahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra Yakuza (SFN) TAMAT
Fanfiction#Tamat 1 April 18 #8 in Action 4 Des 17. #12 in Action 20 Nov 17. "Menikahlah denganku.'' Satu kalimat yang bahkan tidak pernah Naruto mimpikan terucap untuknya, dari sang pria pujaan hati. Sasuke pemimpin salah satu perkumpulan Yakuza atas klan Uch...