kth. 84

3.6K 258 10
                                    


Beberapa hari setelah berantem Taehyung mutusin buat minta maaf ke Haeyeon dan nggk ndesak dia buat segera nikah, toh umur haeyeon juga masih muda dia butuh waktu luang lebih lama dan muasin masa-masa mudanya sebelum masa dimana dia mempunyai tanggungjawab sebagai istri orang.

Haeyeon udah resmi kerja dan langsung di angkat sebagai pegawai tetap sekaligus PNS. Kerjaan di kantornya cukup menyita waktu yg lumayan banyak buat haeyeon sehingga dia jarang keluar sama temen-temennya kecuali kalo lg hari libur.

But hari ini dia kedatangan undangan, lebih tepatnya undangan reunian kelas semasa SMA.

Kang Seulgi is calling...

"Hallo Yeon gimna udah sampe undangannya?"

"Udah Seul, bsok gw libur kita nyalon dlu ya buluk nihh"

"Iyaa, bsok gw jemput"

"Okk gw kerja dlu yahh"

"Yoii"

---

Sedangkan di tempat lain suasana beda juga di rasakan, lebih tepatnya di rumah Taehyung.

"Ya kalo kmu nggk bisa nikah sekarang kamu mending nikah sma yg lain aja" bentak ayah Taehyung.

"Papah itu apaan sih? Emg nikah itu hal yg mudah? Aku udah pacaran sma dia lama pah!!!" Balas Taehyung.

"Trus kalian tu nunggu apa? Apa Haeyeon nggk mau nikah sma kamu?"

"Bukan gitu pahhh!!!!, Dia itu masih muda kasihan dia kalo di paksa nikah Mulu pahh ngeriin dikit dong"

"Dulu waktu umur segitu papah udah nikah trus kalian mau nunggu ngapain?"

"Duku sma sekarang itu beda pahhh!!! Papah itu nggk bakal ngerti!!!" Kata Taehyung sebelum dia pergi ninggalin rumah itu, lebih tepatnya kembali ke apartemen milik Taehyung pribadi.

Iya sekarang Taehyung tinggal sendiri maka dr itu dia di paksa buat cepet nikah.

Calling oh Haeyeon...

"Haloo Tae?"

"Lg di mana?"

"Ini baru sampe rumah, udah pulang?"

"Pulang sama siapa? Udah nih baru aja"

"Td bareng sama yoojung, udah makan?"

"Ohh, belom nih"

"Kok belom sih?"

"Apa yg mau di makan coba nggk ada apa-apa"

"Mau aku Masakin?"

"Boleh"

"Ya udah aku kesitu yaa"

"Aku jemput yaa"

"Nggk usah biar aku sendiri"

"Jgan sendiri udah malem"

"Ya ampun rame kali taeee"

"Nggk boleh titik"

"Ya udah kita ketemu di supermarket aja"

"Deket rumah kamu?"

"Rumah kamu sayangggg"

"Ya udah nggk usah ke sini aja"

"Ya ampunnn ngambekan bgt sihh, ya udah Deket rumahku"

"Ya udah aku otw ya, love you"

"Me too"

Calling end...

Tepat pukul 9 malam Taehyung dan Haeyeon bertemu di supermarket dekat rumah haeyeon, mereka pul langsung berkeliling supermarket sekalian berbelanja untuk kebutuhan rumah Taehyung, walauoun dia sangat sibuk dengan pekerjaannya tp Taehyung cukup pintar mengatur rumahnya, walau kadang Haeyeon lah yg turun tangan untuk membersihkan karna Taehyung tidak suka orang lain berkeliling di rumahnya.

Setelah selesai berbelanja mereka segera menuju rumah Taehyung, Haeyeon memasak beberapa masakan untuk Taehyung, Taehyung pun dengan sabar ikut membantu Haeyeon walaupun pada akhirnya taehyung hanya akan mengganggu Haeyeon dengan sesekali memeluk pinggang Haeyeon atau menciumi Haeyeon.

"Apa nggk apa-apa makan jm segini?" Tanya Haeyeon.

"Kamu takut gendut?"

"Bukannya gitu, supnya sedikit pedes gimana kalo kamu besok sakit perut?"

"Nggk kok, udah sini ayo makan bareng"

"Ihh padahal td aku udah makan td"

"Udah makan lg aja gpp kok nggk nggk kalo kmu gendut"

---

Setelah makan selesai Haeyeon memutuskan buat nginep lagian besok adalah hari libur buat Haeyeon

"Ada masalah?" Tanya Haeyeon nyamperin Taehyung yg lg duduk di Deket kaca yg nyarah ke kota Seoul.

"Biasa kerjaan"

"Jgan terlalu stress, liet pipi kamu nggk ada isinya gini" Haeyeon pergi ngambil selimut trus meluk Taehyung Dr belakang.

"Will you Marry me?" Bisik Taehyung di telinga Haeyeon.

"......"

Tbc....

Boyfriend (Kth) (Completed + Private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang