***
Rose's birtahday.
Hari ini rose ultah, haeyeon cs, sma bangtan cs pada mau buat kejutan di cafe yg udah Jungkook sewa khusus buat cwenya.
Pulang sekolah rencananya haeyeon nyuruh rose ke cafe sendiri pura-puranya ntar haeyeon nyusul.
"Rose~ lu ke cafe biasa dlu lah ya yg lain udah pada otw, Taehyung ngajak ketemu hyungnya dlu benatr ntar aku nyusul" kata haeyeon.
"Okay lah, Jan lama-lama Yee"
"Okay lahh"Abis itu haeyeon buru-buru ke cafe biar dia nggk keduluan sama rose.
===
Rose udah masuk ke cafe, dia nengok sana sini buat cari anak-anak yg lain tp belom ada yg Dateng, trus salah satu pelayan cafe Dateng dan siap beraksi sesuai perintah Jungkook.
"Misi kak, kursinya penuh yg di sini klo mau kakak bisa ke lantai atas" kata pelayannya.
"Emm iya kak makasih ya"
"Iya kak"Rose pun jalan ke lantai atas.
"Guyss rose otw sini siap-siap semua" kata Jimin.
Yg di lantai atas pun udah pada siap-siap.
1...2...3...
"Surpriseeeeeeeeeee" teriak bareng-bareng sambil bawa birthday cakenya.
Muka rose mulai merah kek udang rebus, matanya udah berkaca-kaca kek di semprot air.
"Wthhhhhh, sumpah gilaaaaa, kalian boongin akuuuuuuuu? (Mulai mewek) haeyeon blg mau telat, kamu jga blgnya mau ada acara (marah ke Jungkook)"
"Hehehe kan aku ada acara buat kasih surprise ke kmu, btw kpan tiup lilin pegel nih" kata Jungkook.
"Duduk dlu guys, sambil nyanyi lahhh" kata Taehyung.
Semua pada nyanyi dan rose makin mewek karena terharu.
"Hbd ya sayanggggg, doaku selalu yg terbaik buat kamu, makin sayang Sama aku, langgeng buat kita udah jangan nangis" kata Jungkook sambil cium kening rose.
"Makasih sayang (mewek), aminn aminn"
"Hbdd chinguuuuuu, doaku udah sama yg di atas nggk perlu tak omongin yaaaa, btw ini kado Dr aku sma Taehyung buat kmu (ngasih sebuah tas) sayang kmuuu roseeeeeeeee (cipika-cipiki)"
"Makasih Hae tae "
Semua pada blg hbd ke rose dan ngasih hadiah masing-masing ke rose.
===
Waktu acara ultah rose, Suga sma arra kesempatan buat modus-modusan secara mereka kan lg deket-deketnya, tp Suga blg dia blm mau official soalnya dia mau pdktnya yg lama biar pada tau seluk-beluk kedua.
Nah klo kek gitu kan si arranya ngrasa di PHP-in, nah di moment ini Suga blg sma arra klo dia sayang sma arra tp blm bisa official in hubungan mereka.
"Raaa~ kmu tau kan aku sayang sma kmu, tp aku blm bisa klo mau pacaran, kmu ngerti kan maksudku?"
"Emg knp sih ga~, Lo ada cwee lain? Ato gimana? Kan aku capek di gantungin terus".
"Bukan masalah cwe, cuma ada alasan yg nggk bisa aku omongin ke kamu".
"Terserah lah ga".
Arra cuma bisa ngiyain aja si Suga, toh dia cm gebetan bukan pacar Suga, klo arra ngejar-ngejar Suga ntar di kira arra maniak lg.
Instagram.
@kimrose
Thanks for this surprise 💞.
@jjkook @ktaeh @hyoh @kseulgi @pjimin @arrah @sugam.(18.928 likes)
See all 530 coments.@kookroseshiper : hbd kak roseee, share kokrose moment dong.
@haterose: ewwwwww pencitraan
@pjimin: yuhuyyy
@eunha: btw hbd y.
@kseulgi: nggk ikhlas bgt ngucapinnya @eunha 🙀.
@hyoh: bestiee bestiee dehh 💞💞.
@sinabc: apaan sih lu ikut campur aja keganjenaan dehh @kseulgi.
@suwonoo: udah ahh jgan pda ribut di tempat orang.
@arrah: salah tempat Mbk klo mau mangkal @sinabc @eunha.Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend (Kth) (Completed + Private)
FanficSome chapters are private (+) Terkadang kita nggk pernah tau apa yg akan terjadi dalam hidup kita, kadang kita bertemu dengan orang yg kita inginkan akan tetapi kadang juga kita ketemu sama orang yg nggk kita inginkan 😎 #ewuuu