kth. 78

3.7K 306 11
                                    


Hari ini Haeyeon pergi ke kantor Taehyung dan bawain bekal makan siang, soalnya Taehyung pgen banget makan masakan Haeyeon (macam nyidam aja nih Taehyung).

"Wahh ayam teriyaki, kmu masak sendiri apa di bantuin?" Tanya Taehyung sambil masukin sendok yg penuh dengan nasi dan lauk ke mulutnya.

"Masak sendiri lah, klo cuma kek gini mah gampang, ini telornya di makan juga, sayurnya, saladnya pokoknya abisin semua loh" kata Haeyeon.

"Iyaa, kmu nggk makan?"

"Aku udah makan td, kmu aja"

"Emmm ayamnya enak Lo yakin nggk mau?"

"Aku td udah makn duluan"

"Nanti kalo kita udah nikah sering-sering masak ya, biar aku betah di rumah"

"Jd nggk perlu pembantu nih?"

"Terserah kmu, tp klo masak aku maunya kamu yg buat"

"Hahah iya sayangku, makan yg banyak ya" kata Haeyeon sambil ngelus-elus pipi Taehyung.

---

Kehidupan asmara Haeyeon yg Taehyung emg sering buat temen-temennya iri dan nggk jarang ada temennya yg berantem gara-gara pgen punya kehidupan kek Haeyeon dan Taehyung.

Tp Haeyeon maupun Taehyung bilang sama temen-temennya kalo hubungan itu harus di ciptain secara natural dan dari kemauan diri pribadi, jgan karna pgen kayak orang lain malah bikin hubungan yg mereka jalanin jadi nggk langgeng.

Toh Taehyung dan Haeyeon juga sering berantem nggk semulus apa yg mereka bayangin.

Hari demi hari, Minggu demi minggu, Bulan demi bulan, tahun demi tahun mereka lewati bareng pahit manis udah mereka rasain bareng, Taehyung udah kenal bgt siapa Haeyeon dan seperti apa sifatnya. Sedangkan Haeyeon juga udah tau siapa dan gimana sifat asli Taehyung, mereka saling menerima kurang lebih yg ada di diri mereka masing-masing. Keluarga mereka juga udah saling setuju dengan hubungan mereka.

Oh iya kini Haeyeon udah semester 6 jd tinggal 1 tahun  lg dia wisuda dan mendapat gelar Sebagi sarjana. Dan fyi Minggu depan kakak kesayangannya mau nikah sama cwe yg menjadi cinta pertama dan terakhirnya.

Sehun ketemu cwe itu waktu di Indonesia lebih tepatnya waktu dia ke tempat neneknya. Gadis itu berhasil buat hati sehun yg dingin berubah jadi hangat.

Hubungan mereka udah berlangsung sejak tahun lalu waktu sehun ke Indonesia lg buat kepentingan kerjaan dan ketemu cwe itu waktu di kenalin sma neneknya.

Dan sekarang cwe itu ikut sehun ke Korea buat nikah di Korea, dan tentu saja bakal ikut tinggal di Korea Sama sehun.

Malam ini Haeyeon nyamperin sehun di kamarnya, sejujurnya Haeyeon agak khawatir kalo kakak kesayangannya bakal lupain dia karna dia bakal nikah tp di sisi lain dia nggk boleh egois kakaknya juga butuh kehidupan yg dia impikan juga, lagian umur sehun juga udah cukup buat nikah.

"Kak~~" panggil Haeyeon yg berdiri di ambang pintu.

"Emmm? Knp? Sini masuk"

"Kak sehun mau nikah, apa kakak nggk tinggal di sini lagi?"

"Kok kamu ngomong gitu sih?"

"Aku nggk mau kakak tinggal di luar, aku maunya kakak tetep tinggal di sini"

"Knp?"

"Ya pokonya aku nggk mau kalo kakak pindah"

"Sini-sini" kata sehun yg meluk adek kesayangannya itu, "kakak emg mau nikah dan punya keluarga kecil, tp kamu juga harus tau kamu tetep jadi adek kecil kesayangan kakak jd jgan khawatir mau kakak nikahh atau nanti kakak punya anak, Kaka janji kakak masih tetep jadi kak sehun yg kayak dulu nggk bakal berubah" sambungnya.

"Janji ya kak"

"Iya janjiiii, oh iya besok kak Shalma Dateng ke sini dia kan belom ada kamar di sini dia boleh kan tidur di kamar kmu dlu?"

"Di kamar aku?, Emm ya udah deh gpp besok biar bibi bantuin aku beres-beres, trus gimana sama ranjangnya? Kan punya aku cuma cukup buat aku"

"Kata papah nanti di tambah 1 ranjang lg kok, dia baik kok jgan khawatir"

"Iya kak"

Tbc...

Btw aku nggk rela sehun couple an sma orang lain 😭😭.
Taehyung juga sih 😭😭.

Votenya dongg, jgan Dateng macam hantu, nggk kelihatan tp bisa di rasakan 😂😂.

Boyfriend (Kth) (Completed + Private)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang