Chapter I

1.1K 55 2
                                    



Perkenalkan, aku adalah Jeon Jungkook. Umurku 27 tahun. Pekerjaanku adalah seorang Direktur Cabang di Kim Corp. Kantor cabang yang kupegang terletak di distrik Jung-gu. Distrik yang terletak di jantung kota Seoul dan disebelah utara sungai Han. Intinya distrik Jung-gu merupakan tempat yang tepat untuk menjalankan bisnis.

Sedikit mengenai Kim Corp. Kim Corp merupakan sebuah grup perusahaan yang terdiri dari berbagai bidang. Dan aku sendiri berada dalam bidang penjualan mobil. Mengenai pemimpin Kim Corp, aku sendiri kurang mengenal beliau. Yang aku tahu beliau bermarga Jung.

Aku tidak pernah menyangka hidupku akan berputar 360 derajat seperti ini. Ketika aku masih bersekolah hingga berusia 17 tahun, aku selalu hidup dalam kesederhanaan. Appa-ku hanya seorang buruh pabrik dan Umma-ku hanya seorang ibu rumah tangga.

Aku, Jeon Jungkook yang dulu selalu bersemangat mengejar impianku dan kini aku mencapai impianku. Aku ingin membagi kebahagiaanku kepada kedua orangtuaku, tapi mungkin aku hanya bisa berbagi dalam mimpiku.

"Apa yang terjadi Ahjumma ? Kenapa semua orang berkumpul di depan rumahku ?"

"Itu.."

Aku berlari menuju rumahku yang ramai dengan penduduk sekitar. Oh Tuhan, aku tidak sanggup menghadapi cobaanmu.

"Tiiidaaakkkk !"

Saat itu umurku baru 16 tahun dan aku baru saja pulang dari sekolah. Aku melihat ayah dan ibuku bersimbah darah. Seluruh tubuh mereka terdapat luka tusukan yang cukup banyak. Pihak kepolisian mengatakan bahwa ini adalah kasus pembunuhan.

Keadaanku sangat terpuruk hingga aku diadopsi sebuah keluarga yang memiliki satu orang anak laki-laki yang lebih muda 1 tahun dariku. Mereka memperlakukanku layaknya anak kandung. Aku bersyukur untuk itu.

1 tahun kemudian, pihak kepolisian menemukan pembunuh kedua orangtuaku. Ternyata dia adalah Ahjussi-ku, adik Appa-ku sendiri. Aku sungguh terkejut mendengar berita tersebut hingga aku memberanikan diri menemui Ahjussi-ku.

"Kenapa Paman !

"Anak bodoh !"

"Kenapa Paman membunuh orangtuaku !"

"Mereka tidak pantas hidup ! Kamu tahu, Umma-ku memberikan seluruh warisannya kepada ayahmu !"

"Aku..aku.."

"Apa Jeon Jungkook ? Kamu hanyalah seorang gadis kecil !"

"Akan kupastikan Paman dipenjara seumur hidup !"

Emosiku benar-benar tersulut saat itu. Hanya karena warisan yang nenekku berikan kepada ayahku, Ahjussi-ku sendiri tega membunuh kedua orangtua-ku.

Aku berhasil melewati masa-masa sulitku hingga aku berusia 17 tahun. Kedua orangtua angkatku selalu menyemangati hari-hariku.

Ketika aku lulus sekolah tepatnya aku berumur 17 tahun, aku mulai mencari pekerjaan. Dan hasilnya inilah diriku, Jeon Jungkook seorang Direktur Cabang Kim Corp.

"Permisi Nona Jeon. Ada tamu yang ingin bertemu anda."

"Persilahkan masuk Jimin-ssi."

"Baik, Nona."

Park Jimin, asisten pribadiku. Seorang laki-laki yang mahir berbahasa Inggris. Karena itu-lah aku memilihnya menjadi asisten-ku.

"Jungkook noona. Aku ingin mengajakku makan siang bersama."

Love and Hate (VKOOK GS) [COMPLETE]Where stories live. Discover now