Update.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*Di perbatasan kota Edam.
Setiap hari di kota Edam terdengar suara gemuruh suara Zombie.
Suatu hari pak presiden terjun langsung ke perbatasan kota Edam, untuk melihat secara langsung peristiwa yang terjadi.
"Jadi bagaimana kondisi di kota ini? Apakah sudah ada perkembangan?" Tanya presiden kepada jendral.
"Siap pak presiden, sejauh ini masih belum ada perkembangan, pasukan kami tidak bisa menyelamatkan orang-orang yang masih terjebak di kota ini!" jawab tegas sang jendral
"Kita tidak bisa menunggu lagi, ini adalah pusat ekonomi negara kita, pihak negara lain tidak mau kerja sama dengan negara ini akibat tragedi zombie, kita harus menyelesaikannya".
"Jadi, apa pak presiden mempunyai saran untuk ini?".
"Tentu saja ada, kuperintahkan kau dan pasukanmu untuk membunuh semua zombie di kota ini dengan racun mematikan".
"Tapi pak, rencana ini akan membunuh warga sipil juga, ini sangat berbahaya, apakah ada cara lain?".
"Tidak ada pilihan lain, ini harus segera dilakukan!, CEPAT LAKSAKAN PERINTAHKU JENDRAL!".
Sang jendral menunduk dihadapan presiden "kalau begitu, berikan waktu kepada orang-orang disini untuk keluar dari kota, aku akan menggunakan sirine Darurat, agar mereka semua berusaha untuk lari".
"Baik! Waktu mereka hanya 3 jam untuk pergi, ingat 3 jam!, setelah itu musnahkan semuanya".
"Kenapa kau tega malakukannya semua ini pak!, sekarang para peneliti sedang berusaha membuat vaksin untuk mengubah zombie menjadi menusia"
"Aku tidak suka menunggu, kau lihat itu!" Sambil menunjuk ke arah kota
"mereka itu hanya mayat hidup tak berjiwa, kita harus melenyapkannya, terkadang harus malalui pengorbanan untuk melakukannya""Tapi pak presiden!"
"Tidak ada tapi-tapi lagi jendral, waktu sudah berjalan, sebaiknya kau melakukannya dengan cepat, aku akan pergi sekarang untuk menyiapkan rencana perbaikan kota Edam".
Sang jendral menatap Presiden dengan marah sambil bergumam.
Bersambung.
##
Silahkan dikomen 😊😊.
Jangan lupa di vote yh😆😆.
(Kadang gw suka sebel sama anak kecil, anak kecil makan 3 sendok ajh bangga,
Lah... gw makan 3 piring, eh... malah diomelin sama mak gw, ini semua tak adil. :v :v :v : v
<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>
KAMU SEDANG MEMBACA
DarkEdam
Science Fiction[Jangan Copas] [Baca dulu aja, mungkin kalian akan suka] 😊 Tahun 2020 menjadi tahun terburuk yang pernah ada. Edam menjadi awal mula munculnya mayat hidup(zombie) Ini semua harus segera dihentikan, sebelum semakin parah. *** Aku hanya seorang rem...