prolog

241 15 0
                                    

Prilly pov

Dia! Ya dia! Laki-laki gilaa! Piktor! Brandalan! Si BAD BOY gilaaa itu masuk kedalam hidup ku, selalu mengikuti ku, membuat ku merasa risih dan kesal!! Bagaimana tidak dia selalu membuatku marah! Rasanya ingin sekali aku membunuh nya!!! aaaaaah ya tuhan! Ish dasar BAD BOY gilaa!!"ujar ku kesal"

Ali pov

Gadis itu! Ya gadis itu si model cantik, yg selalu membuat ku gemas! ingin sekali aku mendapatkannya! Wajahnya yg cantik nan indah, mata hazel yg indah ,hidung yg mancung, pipi yg chubby, dan bibir tipis yg indah itu ingin sekali aku mencobanya! Eiittss tepat sekali dia sasaran ku berikutnya, mungkin dia akan menjadi korban dalam permainan ku selanjutnya, namun sulit sekali untuk mendapatkannya! Huft!! Untuk yg pertama kalinya aku merasa sangat sulit untuk mendapatkan seorang wanita! Sebelumnya mendapatkan wanita itu hal yg mudah untuk ku, bahkan sangat mudah hanya tinggal mengedipkan mata saja biasanya seorang wanita akan luluh, tetapi tidak dengan gadis itu sulit sekali rasanya, TAPI!! tidak ada kata menyerah untuk mendapatkan si MODEL cantik itu, karna aku adalah seorang BAD BOY yg pantang menyerah untuk mendapatkan apa yg aku ingin kan!" ujar Ku ,dengan semangat yg mengebu gebu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lalu bagaimanakah kelanjutanyanya! Apakah ali bisa mendapatkan prilly dan meluluhkan hatinya prilly? Bagaimana caranya? Lalu seperti apa kisahnya?......
Mau tauuu?? Yooo langsung aja liat kelanjutan ceritanya! Jangan lupan untuk VOTE AND COMENT SEBANYAK BANYAKNYA KLO MAU DI NEXT HARGAI PENULIS JANGAN JdI PEMBACA GELAP!!!!!!!!!

KECUP UNTUK SEMUA😘😘
See you_

ONE HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang