Pagi menjelang siang dimana matahari sudah memancarkan sinarnya begitu terang yg membuat cuaca menjadi panas, dimana seorang model cantik itu sedang melakukan pemoteretan di salah satu tempat, PASAR! Tepatnya, Ya pasar kali ini model cantik itu sedang melakukan pemotretan di pasar.
****
Cekrekk...cekrekk"pantulan cahaya dari kamera yg menyorot ke arah gadis yg sedang berpose itu
Up! Kita break dulu sebentar,nanti kita lanjut lgi 15 menit yg akan datang"ujar sang fotogrhaper tersebut sambil melihat jam di tangannya"
Okee! Klo gitu gue pengen ke toilet dulu deh kebelet pengen buang air" ujar prilly"
Oh oke silahkan"jawab sang fotographer
Btw toiletnya dimana??"tanya prilly sambil melihat kanan ,kiri ,mencari cari keberadaan toilet tersebut"
Ada noh di pinggir pasar tapi"jawab sang fotographer
Whatttttttt!!!!" ujar prilly terkejut sambil menganga
Ya iya, cuma itu toilet yg ada di sini ,klo lo ga mau buang air di situ sih gapapa palingan juga nanti lo kena penyakit kencing batu karna lo nahan-nahan kencing"jawab sang fotographer dengan santai"
Huftt"prilly membuang nafas kasar" okeee oke ydh gue buang air di situ" jawab prilly terpaksa dengan nada pasrah
Tak lama prilly segera pergi meninggalkan sang fotographer tersebut untuk pergi ke toilet umum yg berada di pinggil pasar itu.......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seperti orang yg sedang kebingungan prilly menengok kanan, kiri, depan, belakang mencari cari di mana toilet itu berada, tak lama prilly melihat plang tulisan dan tertera di plang tersebut bertuliskan WC UMUM
Akhirnya dia menemukan toilet itu.Huuftt, akhirnya ketemu juga"prilly membuang nafas lega"
dengan segera prilly memasuki toilet tersebut....
5 menit kemudian
Prilly keluar dari toilet tersebut, lalu ia berjalan menuju sebuah kaca besar yg di tempelkan di dekat toilet itu, namun tiba2 terdengar suara bising seperti suara orang orang yg sedang berlarian, ehh tapi tunggu kenapa suara itu semakin terdengar jelas,nampaknya suara itu semakin mendekat dan sepertinya suara itu menuju ke arah prilly berada,sontak prilly terkejut dan ketakutan.
Tiba tiba brakkk!!! Suara pintu yg di dobrak Seseorang.
Dengan terkejut prilly berteriakAaaaaaaaaa!!!!!"teriak prilly"
Namun dengan segera seseorang yg tdi mendobrak pintu toilet itu membungkam mulut prilly agar prilly tidak berteriak lagi.
Lalu seseorang itu mengatakanSyuuutttt, jangan berisik nanti ketauan"ujar seseorang itu pelan sambil mengangkat telunjuknya dan menepelkan pada bibirnya seperti seseorang memberi isyarat agar tidak berisik
Kemana tuh bocah!!!, kurang ajar dia kabur! awas aja klo sampe ketemu gua abisin!!!, ayoo kita carii lgi dia " sentak seseorang yg berada di luar toilet seperti sedang mencari dan mengejar seseorang
Kyanya mereka udh pergi,huuftt"ujar seseorang yg sedari tadi membungkam mulut prilly
Prilly nampak bingung? ada apa ini ,ada hubungan apa orang ini dengan orang orang yg tdi di luar ,knapa dia seperti di kejar kejar ,apa jangan2 dia di kejar orang2 tadi"batin bertanya tanya prilly"
Prilly tersadar sedari tdi ia di bekap mulutnya oleh Orang itu dengan segera ia menepis tangan seseorang itu
Prilly meliahat siapa seseorang itu! Matanya menatap wajah seseorang itu, dilihatnya seseorang itu adalah seorang laki laki ,eumm wajah nya cukup tampan, bulu matanya juga lentik, kulitnya putih,hidungnya mancung,tapi gayanya brandalan "batin prilly"
Laki laki itu pun menatap balik wajah wanita yg ada di depannya itu , emm cantik juga nih cewe,hidungnya mancung,matanya hazel, gayanya kaya artis"batin laki laki tersebut"
Tak lama mereka pun tersadar dan saling memalingkan wajah
Heh!! Ngapain lo bekap bekap mulut gue!!"tanya prilly ketus sambil menatap laki laki itu sinis"
Abisnya lo berisik banget sih! Hampir aja gue ketauan!"jawab laki2 itu tak kalah ketus"
Eh elo yaa!! bukannya minta maaf malah marah!"ujar prilly kesal"
Ngapain gue minta maaf, gue ga salah"jawab laki laki itu santai sambil memalingkan wajahnya ke arah lain merasa bahwa dirinya tidak bersalah"
Ohh,jdi lo ga mau minta maaf!"tanya prilly"
Enggaa"jawab laki laki itu dengan tegas"
Oh oke gue bakalan teriak supaya orang orang yg tadi ngejar lo itu dateng ke sini dan nangkep lo!!"ancam prilly"
Bodo!"jawab laki laki itu dengan singkat
Oh oke!, TOLO....."belum selesai prilly berteriak namun dengan cepat mulut prilly di bekap lgi oleh laki laki itu"
Eeehhh!jangann, oke oke gue minta maaf"jawab laki laki itu malas dan terpaksa"
Apaan minta maaf kya gtu,terpaksa!! Yg bener dong yg ikhlas"ujar prilly ketus"
Terus harus kya gimana lgi hah?? Ribett! Banget sih lu!! untung lu cantik ya coba aja klo jelek udh gua lelepin lu ke dalem WC"ujar laki laki itu kesal"
Ya minta maaf dengan cara yg baik lah, jngn kya gtu terpaksa!"ujar prilly"
Huftt"laki laki itu membuang nafas kasar" oke gue minta maaf nona cantik atas perlakuan gue tadi"ucap laki laki itu lembut"
Nah gtu kek dari tadi, ya gue tau gue cantik ga perlu lo bilang pun gue udah tau itu" ucap prilly dengan sombong"
Hadeuhh belagu banget ya lu baru punya muka kya begitu aja pamer heh!!!"jawab laki laki itu sinis"
Syuutt brisikk !!!"ujar prilly tegas"
Dasar!!"ucap laki laki itu"
Dasar apa hah?!!!"tanya prilky kesal"
Dasar cewe rempong,bawel,ribett,banyak omong"ucap laki laki itu dengan nada mengejek"
Sontak prilly kesal dan marah..
Apa lo bilang!!!! Dasa laki laki gilaaaaaaa!!!!! ,orang gilaaaa yg pertama kali gue temuin!!! Laki laki ter RESE!!!! "Ucap prilly penuh kesall"
Bodoooooo!!!!!!!"jawab laki laki itu dengan nada mengejek "
Ishhhhhhh!!!! Dasar laki laki gilaaaa!!!"teriak prilly kesal lalu ia berjalan pergi meninggalkan laki laki itu"
Mau kemana lo?!"tanya laki laki itu"
Seketika langkah prilly pun terhenti dan ia berbalik menghadap laki laki itu
Bukan urusan lo!! Dan Jangan ikutin guee!!!ngerti!"ujar prilly ketus sambil menjukan jari telunjuknya ke arah laki laki itu"
Dihhh GeeR! Siapa juga yg mau ngikutin lo ke GeeR ran banget! Orang gue cuma nanya"jawab laki laki itu sambil menahan tawa"
Iiiiiiiihhhhh sumpah lo nyebelin bangetttt!!!!!!!!!" ujar prilly lalu pergi begitu saja meninggalkan laki laki itu"
Kemudian.......
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG.................Haii haiii readers! Gimana ceritanya? Seru gak? yoo kalian boleh kasih saran atau kritikan supaya ceritanya lebih seru dan menarik silahkan komen di bawah ini👇👇👇👇👇👇👇👇 Yooo klo mau di next jangn lupa VOTE AND COMENT SEBANYAK BANYAKNYA JNGAN JDI PEMBACA GELAP HARGAI PENULIS!!!!
KECUP UNTUK SEMUA😘😘
See you_
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE HEART
Randomketika dua hati bertemu❤❤bersatau menjadi satu hati(ONE HEART)💖 Bertemu dengan mu adalah TAKDIR. Berteman dengan mu adalah PILIHAN. Bisa memiliki mu adalah IMPIAN . . Kita di pertemukan dalam sebuah ketidak sengajaan, dalam bentuk kekonyolan,pertem...