Kemudian prilly berjalan menuju tempat pemotretan tadi ,nampak raut wajah prilly yg begitu kesal dan marah
Prilly pov
Iiiiihhhhhh kesel! Kesel! Keselll!!!!! Rese banget tuh cowo dasar gilaaa!!! rasanya pengen gua cakar cakar tuh mukanya! Untuk cakep lu! Eeehh enggakk! enggakk! dia ga cakep jelekkk!! Burikk! Ish awas aja klo sampe ketemu gua iris iris! Tpi jangan sampe deh gue ketemu lgi sama tuh orang gilaa!"batin prilly kesal"
Author pov
Prilly berjalan terus menelusuri pasar untuk menuju tempat pemotretan tadi.
Tak lama akhirnya ia pun sampai di tempat pemotretan itu dengan raut wajah yg sama seperti tdi
Eh, kenapa lo prill, ko mukanya di tekuk gitu ,kya yg lagi kesel"tanya asisten pribadi prilly"
Emang! Gue lgi kesel banget! Masa ya tdi ada cowo gilaaa sinting stres!!! Ish dia itu nyebelin bngt"jawab prilly kesal"
Lah terus?ko bisa ketemu sama dia?"tanya asistenya lagi"
Ya gitu deh panjang ceritanya"jawab prilly malas"
Ouhh"ujar asistennya"
Tapi awas aja ya klo sampe gue ketemu tuh orang lagi gua iris irus tuh cowo!"ujar prilly kesal"
Lah berarti lu berharap dong ketemu sama dia lgi" ujar asistenya"
Ehh engg.. gak ,enggak! Ga jadi gue harap ga ketemu tuh orang lagi "jawab prilly terbata bata sambil menggaruk garuk tengkuknya yg tak gatal"
Tiba tiba datang lah sang fotographer itu..
Eumm prilly hari ini pemotretan kita cukup sampai di sini ,mohon maaf gue ga bisa lanjut soalnya ada keperluan Mendadak"ujar sang fotographer"
Ohh oke no problem"jawab prilly santai"
Oke klo gitu gue duluan prill"ujar sang fotographer itu lalu ia berjalan pergi meninggalkan prilly"
Okee siap"ucap prilly sebari tersenyum"
Tak lama tiba tiba sang fotographer itu menghentikan langkahnya lalu ia berbalik ke arah prilly seperti ada seseuatu yg lupa dan sepertinya ia ingin menyampaikan seseuatu kepada prilly..
Oh iya prill"ucap sang fotographer itu"
Ada apa?"tanya prilly"
Gue lupa, gue minta lo untuk cari Model cowo ,untuk jadi pasangan lo nanti ketika pemotretan di bali oke"jawab sang fotographer"
Hah? Emangnya harus gue yg nyari?"tanya prilly heran"
Iyalah harus"jawab sang fotographer tersebut"
Tapi.." belum selesai prilly berbicara namun sudah di potong oleh fotographer itu"
Ga ada tapi tapian oke ini tugas"potong sang fotographer itu"
Oke" jawab prilly pasrah" terus gue harus nyari model cowo yg kaya gimana?"tanya prilly lagi"
Eumm yg penting tinggi,putih,cocok sama lo,dan yg paling penting itu dia harus berpenambilan seperti bad boy soalnya nanti kita di bali akan melakukan pemotretan bertema kan bad boy and bad girls"jawab sang fotographer"
BAD BOY??"prilly mengulang kata itu, seketika yg muncul di benak prilly ada lah laki laki yg tdi bertemu dengan nya di wc umum itu,laki laki itu kan tinggi, putih,dan dia juga berpenampilan brandalan seperti seorang bad boy"pikir prilly"
Ahhh kenapa gue jdi mikirin tuh cowo ih jijay"batin prilly"
Hello prill, prilly?"Ujar sang fotographer itu sambil melambaikan tangan nya di hadapan wajah prill, seperti ingin menyadarkan prilly"
Prilly pun tersadar" ohh oke siap"jawab prilly"
Sipp klo gtu ,gue balik duluan ya, gue tunggu cowo yg akan jdi pasangan lo ,gue kasih waktu 1 bulan"ujar sang fotographer"
Hah 1 bulan.. Tapii..."belum selesai prilly berbicara namun sang fotographer itu sudah meninggalkan prilly" huuufttt"prilly membuang nafas kasar"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beraambungg!!!!!!!!!
SIAPAKAH LAKI LAKI YG AKAN DI PILIH PRILLY?? SEPERTI APAKAH KELANJUTAN CERITANYA??INGIN TAU?Haii haii readers! Gimana ceritanya? seru ga? Yoo kalian boleh memberi kritikk dan saran lewat comentar 👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇yoo klo mau di next VOTE AND COMENT SEBANYAK BANYAK NYA JNGN JDI PEMBACA GELAP! HARGAI PENULIS!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE HEART
Randomketika dua hati bertemu❤❤bersatau menjadi satu hati(ONE HEART)💖 Bertemu dengan mu adalah TAKDIR. Berteman dengan mu adalah PILIHAN. Bisa memiliki mu adalah IMPIAN . . Kita di pertemukan dalam sebuah ketidak sengajaan, dalam bentuk kekonyolan,pertem...