42

224 10 2
                                    

***

Kalau aku tidak terlalu memamerkanmu hari ini, jelas bukan karena aku tidak begitu mencintaimu. Aku hanya menjaga semua yang harus kujaga. Kita harus berusaha saling melengkapi, agar nanti tidak perlu lagi bersembunyi dalam hal yang semu. Jangan sedih, hanya karena aku tidak memajang namamu di bio instagramku, di dp bbm, ataupun di media sosial lainnya. Tak perlu berlebihan, hanya karena aku tidak begitu suka menggunggah fotomu dan foto kita berdua di media sosialku. Itu sama sekali bukan ukuran perasaan. Aku katakan kepadamu; perasaanku padamu di dada, kepala, dan jiwa, bukan di dunia maya saja.

Apalah artinya terlihat begitu dekat di dunia maya, tapi di dunia nyata kita jauh tak terkira. Biarlah aku menyimpanmu dengan pilihanku. Berilah waktu untukku membuat semuanya jadi lebih baik. Kau sama sekali tidak perlu iri kepada yang terlihat mesra di dunia maya. Bisa jadi itu hanya cara menyembunyikan perasaan yang tak bahagia. Tenanglah, jangan terburu-buru terlihat bahagia. Hal yang jauh lebih penting, sampai hari ini hingga nanti bagiku kau tetaplah bagian hidup yang penting. Pahami itu, aku selalu ingin belajar lebih baik untuk hidup di dunia nyatamu.

***

Biar aku menyimpanmu dengan pilihan ku. Inilah aku, yang tak suka berbagi dengan yang lain, melalui apa pun, atas apa yang telah menjadi milik ku. Cukup aku, kamu, dan sang pemberi cinta yang tau, sebahagia apa ketika kita mencoba merajut hingga sempurna seperti saat ini.

***

Karena tentang perasaan kita bukan untuk dipamerkan ke mereka, bukan untuk bahan persaingan antara masa lalu dan mereka-mereka yang menjudge sesukanya tapi bagaimana kita yang bahagia atas perasaan kita sendiri.

***








































Sama kayak kehidupan author dikenyataan 😪
Curhat dikit boleh lah ya 😂

Quotes Inspiration ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang