chap 7

56 3 0
                                    

Adila kini sedang mengantri di bioskop,antriannya cukup panjang padahal ini bukan malam minggu.

Setelah mengantri kini adila akan mengantar bella untuk membeli sesuatu,entah apa itu yang akan bella beli.

Bella memutus kan untuk ke toko baju,dan adila akan menunggu bella.

"Dil bagus yang mana?" tanya bella kepada adila sambil melihat kan baju yang ada tangan kanan dan kiri nya

"Yang ini deh"tunjuk adila ke baju yang ada di tangan kanan bella

"Eh tapi kalo ini tulisannya alay dil" protes bela

"Yaudah yang ini aja" ucap adila sambil nunjuk ke arah baju yang di tangan kiri nya

"Tapi ini warnanya putih cepet kotor nantinya dil"protes bella lagi

"Yaudah lah serah kamu aja,aku ke XXI aja nunggu disana" adila memutus kan untuk pergi ke XXI aja daripada ia tetap disana lama lama ia bakal frustasi kalo terus terus san mendengar bella untuk meminta pendapat nya.

"Yah lo mah kayak gitu"ucap bella kepada adila,namun adila nya sudah tidak ada disana.

Adila memutus kan untuk memesan nachos dengan softdrink,hanya untuk mengganjal perut saja.

"Saya nachos satu sama softdrink satu" ucap adila bersamaan dengan orang lain yang berada di pinggir nya.

"Maaf mas,mba nachos nya tinggal satu" mba nya berucap kepada kedua insan yang memesan pesanan sama.

"Yaudah buat lo aja"ucap laki laki yang berada di samping adila.

Adila sedari tadi belum melihat siapa orang yang memesan pesanan yang sama dengan dirinya,namun dari suaranya ia memiliki firasat bahwa orang itu adalah arsen.

Dan benar saja ketika adila melihat ke arah orang itu dan orang itu adalah arsen si pujaan hati adila.

"Buat kamu aja,"ucap adila mengalah kepada arsen,adila mengalah karena ia berharap akan seperti di novel novel romantis atau film film romantis yang dimana si laki laki akan mengalah kepada perempuan.

"Yaudah mba nachos nya saya yang pesen" ucap arsen

Kini harapan adila pupus sudah,tentang si cowok akan mengalah kepada cewek.Dan adila melupakan fakta bahwa arsen adalah cowok yang tidak peka dan tidak mungkin laha arsen akan mengalah kepada adila"pikir nya

Sudah lah lupakan saja harapan yang telah pupus itu,adila kini hanya memesan popcorn caramel dengan softdrink nya dan tidak lupa juga ia membelikan minuman untuk bella.

Setalah memesan adila duduk sambil menunggu pintu theater di buka.

Setelah menonton film adila dan bella memutuskan langsung pulang saja.

sbvp25manu🦄
Thank's for reading  jangan lupa vote and comment ya.

Sampaikanlah RINDUKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang