Chap 13

12 1 0
                                    

Arsen datang di apart belmi dan langsung membuka pintu tanpa mengetuk atau pun salam terlebih dahulu.

"Anjing hantu " ucap belmi kaget karena pintu apart nya terbuka sendiri.

"Anjir orang ganteng di bilang hantu" ucap arsen pada belmi dan langsung duduk di sofa tepatnya di samping belmi.

"Ngapain lo kesini" tanya belmi pada arsen.

"Mau nonton bokep bareng lu lah,apalagi coba tujuan gue ke apart lo selain itu" ucaap arsen enteng.

"Napa sih lo kalo mau nonton bokep harus ngajak gue?" tanya belmi penasaran,pasalnya dari dahulu itulah kebiasaan arsen bila main ke apart belmi seorang diri.

" soalnya kalo dosa bisa di bagi sama lo" jawab arsen acuh,dan ia langsung melengos ke dapur untuk mengambil segelas orange juice.

"Orange juice nya habis " teriak belmi dari arah ruang tamu.

"Yah,terus adanya apa dong" ucap arsen

"Aer shower" jawab belmi

"Air putih kagak ada gitu?" tanya arsen

"Kagak ada,tapi tadi gue udah pesen galon,tunggu aja" ucap belmi dan ia langsung menyetel kaset pada dvd.

"Kismin lo" hina arsen pada belmi,dan arsen kembali ke ruang tamu.

Arsen dan belmi mulai menikmati film yang sedang menayangkan adegan dewasa.

"gila njir gede banget "ucap belmi

"Berisik ganggu " ucap arsen yang terganggu.

Tok...tok..

"Masuk" ucap belmi tanpa sadar

Ceklek

"Mas ini galon nya mau di simpen di dapur atau di sini aja" ucap si pengantar galon

"Di masukin ke dapur aja ya mas makasih" ucap belmi acuh.

"mas galon nya udh di dapur,makasih ya" ucap si pengantar galon tersebut.

dan sebelum ia benar benar meninggalkan apart belmi ia berkata"mantap mas film nya" dan setelah berkata itu ia pergi.

Arsen dan belmi baru menyadari jika mas pengantar galon tersebut melewati ruang tengah yang artinya mas tersebut mengetahui perbuatan mereka.

"Goblok kita ketahuan nonton bokep,reputasi gue ancur sebagai anak alim"ucap arsen

"Yaudah si biasa aja kali,anjing anak alim dari mana nya???" tanya belmi pada arsen

"Dari mata turun ke hati" jawab arsen ngelantur

"Ga nyambung bego" ucap belmi dan ia pergi ke kamar nya meninggal kan arsen sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sampaikanlah RINDUKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang