Chapter 2

1.7K 113 6
                                    

Mobil Buggati Veyron merah datang dari arah luar. Tak lama sang pengemudi keluar dari dalam mobilnya. Dan ternyata...

'Rambut merah?' batin Sakura

Seorang pemuda berambut merah keluar dari dalam mobil Buggati Veyron kesayangannya. Rambut merahnya yang biarkan berantakan semakin menambah kharisma sang pemuda. Kening yang bertuliskan tatto 'Ai' membuat para gadis diluar sana semakin agresif untuk memiliki sang pemuda berdarah Sabaku ini. Kulit putih bersih tanpa noda. Hidung mancung, iris mata Jade yang sayu mempunya lingkaran hitam tak mengurangi ketampanannya. Wajah datarnya tak membuat para gadis menolaknya.

"Sasuke, Itachi." sapa sang pemuda.

"Hn."

"Yo, Gaara. Baiklah, aku duluan ya Sakura-chan." setelah Itachi membalas sapaan Gaara ia langsung pergi menjauh dari parkiran. Sementara sang gadis Haruno tampak linglung memandangi wajah seorang Sabaku Gaara.

"Hm, aku duluan juga Sasuke dan kau merah muda." perkataan Gaara membuat Sakura tersadar dari lamunannya.

"Eh?"

"Hn. Kita juga bergegas Sakura."

"A-ah baiklah Sasuke-kun." gugup Sakura.

'Apa mungkin Sasori berganti wajah?' batin Sakura.

Sungguh polos pemikiranmu, wahai Nona Haruno.




Disepanjang koridor, banyak pasang mata yang menatap Sakura dengan aura membunuh. Tetapi itu tak membuat seorang Haruno Sakura menunduk takut. Lihatlah emerald indah itu berkilat sinis menantang para fans pemuda disampingnya ini. Sementara Sasuke hanya berjalan tenang tanpa memperdulikan para fansgirlnya yang semakin hari semakin bringas. Pesona Uchiha memang dahsyat, hm.

Kedua surai berbeda warna itu sampai didepan sebuah pintu yang bertuliskan 'Tsunade Room'

"Baiklah, kau masuklah kedalam. Aku akan masuk kedalam kelas" suara baritno Sasuke memasuki indra pendengeran Sakura.

"Arigatou Sasuke-kun." emerald Sakura menyipit pertanda sang pemilik tengah tersenyum.

"Hn." acuh Sasuke.

Sasuke pergi meninggalkan Sakura didepan ruangan kepala sekolah. Setelah beberapa langkah Sasuke pergi, Sakura membalikkan badannya menghadap punggung tegap Sasuke. emerald nya berubah sendu.

'Aku rasa, aku jatuh cinta padamu Sasuke-kun' batin Sakura.

Sekali lagi Sakura menghela nafas, lalu Sakura mengetuk pintu

Tok tok tok

Setelah mendengar kata 'masuk' dari dalam ruangan tersebut. Sakura membuka pintu itu.

Ceklek

"Oh, kau Haruno Sakura pindahan dari Hokkaido itu bukan?" tanya seorang wanita berambut pirang bertag name Senju Tsunade. Iris mata coklat madu nya menatap tegas kearah Sakura.

"Iya sensei."

"Kakashi, bawa dia kekelas XI-1. Haruno perkenalkan dia Hatake Kakashi walikelasmu."

Sakura menatap seorang lelaki berambut perak. Sebuah masker menghiasi wajah tampannya.

"Yo, Haruno. Mari ikut denganku."

Aishiteru Sasuke-kunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang