Meanie
Uke gs
Mingyu point of view
.
.
.
Gua lagi suka sama orang nih. Dia baik, pinter masak, cantik lagi. Pokoknya perfect deh. Yang lain mah...kalah atuh. Tapi...sayang. Sayang kenapa? Gapapa kok syg :) Nih gara-gara gua kelamaan jomblo jadi suka ngomong-ngomong ga jelas. Berandai-andai jadi pacarnya member esenesdi. Padahal di sekitar gua banyak cewe. Mau gimana yah. Faktanya sih gua anak famous. Tapi gua kaga tertarik sama cewe-cewe yang suka teriak "Oppa ganteng banget!" "Oppa notice aku!" "Oppa itu suami gua" dan sebagainya. Gua tu orangnya setia ges. Gua cuma suka satu orang aja. Dan gua yakin dia bakal jadi ibu dari anak-anak gua. Aminnnn!!Jadi namanya ntu Wonwoo. Namanya lucu yah. Kayak gue..eh maksudnya kayak orang nya. Gua dibilang imut ya amit-amit dah. Gua kan cogans alias cowo ganas yang sexy ugh. Apalagi di kasur ngehehe. Kok jadi ngomongin gua sih. Lanjut cerita deh.
Nah dia tu kakak kelas gua. Tapi dia kadang manja-manja sama gua. Mungkin dia naksir sama gua. Ya abisnya gua ganteng sih. Hm tapi gimana nih? Gua mau nembak dia secara langsung. Sebenernya udah nembak sih lewat surat. Gini nih isinya
To: Wonu sayang:*
From: Malika kedelai putih a.k.a MingyuHalo kak. Ini gua adik kelas kakak yang pernah jatoh di atas badannya kakak pas masuk SMA ini. Gua paling suka sama masakan kakak lho. Makasi ya udah buatin gua makanan tiap seminggu sekali. Kakak tiap hari makin cantik deh. Jadi makin suka nih :)
Btw kakak mau kaga jadi pacar gua? Gua bakal relain apa aja demi kakak dah. Gua rela buang semua foto mantan gua serta video sensor gua demi kakak :)
Okeh sekian dari cogan. Moga kakak terima gua ya. Amin. Bye sayang:*Love,
Kimgyu
Nah kek gitu surat dari gua. Lebay kaga sih? Kaga lah ya.
Terus pas gua kasi kan gua kabor. Nah gua ngintip-ngintip dikit ekspresinya pas baca. Gua pikir dia pasti langsung jatuh hati sama gua terus terima gua. Tapi ternyata jauh banget dari ekspetasi gua. Dia malah muntah-muntah gitu :( mungkin hamil anak gua hng. Entahlah, yang pasti gua sedih banget. Yaudah deh gua pasrah aja.
Pas besoknya, dia datengin gua di kelas. Katanya mau ngomong sesuatu dan mukanya serius banget plus sedih. Gua udah pikirannya ga enak sampe gua mules. Sebelum keluar kelas, gua sempat nyumbang gas alam gua yang wangi baygon di dalem kelas. Ya lumayan lah, udah ga terlalu mules.
Dengan hati remuk, gua jalan di belakangnya dia ke atap sekolah. Pas udah nyampe dia balik badan dan langsung senyum ke gua. Senyumannya bikin gua ngefly ke langit ketujuh. Untungnya kaga jatoh. Dan kata-katanya dia tuh bikin gua dugeun dugeun
"Mingyu, wonu mau kok jadi pacarnya Mingyu. Wonu juga suka sama Mingyu," dan dia tersenyum shy shy cat gitu.
Dan akhirnya kita pacaran sampe sekarang. Nih dia di sebelah gua lagi makan rujak kuah pindang. Duh cantik banget dah dia makannya. Belepotan ampe jidat.
Oke dah. Sekian dari gua si Mingyu putih yang tertunda. Makasi lu lu semua dah baca cerita abal-abal dari gua.
Salam Hitam!Jan lupa tinggalkan jejak ya cintaQ~
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃My Story✅
Fanfiction【 Completed 】 ღ Seventeen Collection! [☆SoonHoon ♤Meanie] One shoot Drabble Gender switch/bxb Ooc