First - To The Point

31.3K 1.2K 185
                                    

I'm falling for you tonight ~
I wanna dance with you ~

🔞

BLACKPINK in your area..
BLACKPINK in your area...

BLACKPINK in your area...

BLACKPINK in your area...
BLACKPINK in your area...

◼️

Dengan tergesa-gesa seorang gadis berkaki panjang, berlari meninggalkan panggung setelah ia dan grup nya selesai melakukan latihan untuk Ulsan Summer Festival. Acaranya sebentar malam, tapi mereka sudah stay dilokasi sejak pagi buta, bersama dengan idol dan juga grup lainnya seperti EXO, WINNER, REDVELVET, MAMAMOO, JUNG YONGHWA, SNUPER, LABOUM dll.

"Oje! Temani!" rengeknya

"Aku akan mengambil tas bersama Manajer Unnie, eotokhe? Bisa menunggu sebentar?" tanya Rose

"Aku tidak sanggup, aku akan pergi sendiri!"

Gadis berambut orange itu berlari menuju back stage, hendak ke kamar mandi, mumpung grup lain yang sedang latihan, pikir gadis itu. Bermodalkan kaki panjang nya, ia sampai di backstage dengan terburu ia menuju arah kamar mandi, namun...

Brukk!

Ia menabrak seseorang yang sama terburu-buru dari arah berlawanan dengannya, gadis itu meringis karena bokongnya mencium lantai, sama halnya dengan orang yang ia tabrak. Dengan sedikit cemberut ia berusaha bangkit dari lantai, namun ia tertarik jatuh lagi karena tali name tag yang menggantung pada tubuh nya tersangkut pada gelang yang orang tersebut pakai. Hampir saja Lisa memaki, namun begitu ia sadar siapa yang bertabrakan dengannya, ia langsung segan.

"Gwenchana? Oh maaf, gelangku menarik tali name tag mu" ucap orang tersebut sambil berusaha melepas gelang berbentuk rangkaian rantai tersebut

"Gwenchana sunbaenim, aku juga minta maaf" gadis itu ikut membantu orang tersebut.

Perasaan Lisa tidak enak, pasalnya ia tidak pernah berteguran secara langsung dengan anggota EXO sebelumnya, kecuali dengan Chanyeol ketika Lisa menemani Rose waktu itu. Kalau Chanyeol, Lisa tidak masalah, pemuda itu sangat ramah pada siapapun. Meski EXO begitu disegani dikalangan rookie seperti mereka, namun Chanyeol membuat seperti tidak ada jarak diantara rookie dan senior seperti mereka.

Namun berbeda halnya dengan orang yang Lisa tabrak sekarang ini, maknae grup tersebut---Oh Sehun. Memang maknae sama seperti Lisa, tapi orang yang satu ini setahu Lisa tidak seperti Chanyeol, maknae mereka ini sering sekali memasang wajah tanpa ekspresi nya, apalagi didepan kamera.

Lisa jadi ingat, kapan hari ia pernah menonton fancam reaksi beberapa grup idol melihat penampilan BLACKPINK, dan EXO juga termasuk. Diantara semua anggota EXO hanya Sehun yang menatap datar penampilan mereka, padahal Chanyeol, Baekhyun dan juga Suho yang terkenal jarang bereaksi pada GG agensi lain saja ikut bergerak menikmati penampilan Lisa dan unniedeul nya.

Tali name tag itu akhirnya terlepas dari gelang Sehun, lelaki itu terlihat menarik nafas lega.

"Sekali lagi maaf sunbaenim.." Lisa membungkuk berkali-kali

Sehun menatap Lisa aneh, membuat gadis itu merasa semakin tidak enak.

"Maaf..." tangan Sehun terulur ke arah ujung bawah baju Lisa "sepertinya gelangku sudah merobek baju mu"

OMG!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang