Second - Into You

33.4K 935 190
                                    

Be mine? (NC 20+)

🔞🔞

Ini sudah tiga minggu, dan BLACKPINK bahkan sudah kembali dari Jepang, namun tiga hari terakhir ini Sehun tidak ada menghubungi Lisa sama sekali. Padahal gadis itu rindu setengah mati, benar saja bukan? Rindu like crazy.

Lisa terlihat sering merenung, dan melamun. Beruntung ejekan-ejekan tiga minggu yang lalu sudah reda, namun selama tiga minggu ini juga Lisa tidak ada bertemu dengan Sehun. Itu membauy ia tersiksa, salahkan Sehun yang membuat Lisa merasa bergantung pada nya. Bayangkan saja , sejak awal mereka tidak punya sejarah bicara atau punya hubungan dekat, tiba-tiba saja Sehun datang dan membuat gadis itu masuk kedalam lingkaran nya. Lalu sekarang disaat-saat kritis hati Lisa, Sehun tidak ada.

Gadis itu mengerti, sekarang EXO begitu sibuk sejak Comeback mereka, mereka sedang promosi Power sekarang, bahkan menghubungi Lisa saja Sehun sudah jarang, ia juga tidak berani untuk mencari Sehun terlebih dahulu, takut menganggu, jadilah dirinya menunggu.

Satu-satunya yang Lisa tahu tentang Sehun sekarang adalah, pemuda itu sudah mengganti warna rambutnya menjadi hitam, itupun karena Lisa melihat penampilan mereka di youtube beberapa waktu lalu.

Sehun benar lagi tentang satu hal, seperti nya lelaki memang lebih kuat menahan rindu daripada perempuan. Buktinya sekarang Lisa rasanya sudah sekarat karena merindukan Sehun.

"Maknae! Kau tidak bersiap latihan untuk Daejeon? Cepat lah!" seru Jisoo

Dengan malas Lisa bersiap, padahal ia baru saja menstalker akun instagram Sehun, mereka masih di Australia, promo Power, demi apapun tidak bisa kah mereka kembali dengan segera ke Seoul? Lisa mana tahan. Setiap ia rindu ia kan memakai sweater Sehun, ia bahkan tidak mencuci nya agar aroma tubuh lelaki itu tidak hilang darisana.

Lisa jadi ingat bagaimana reaksi Jisoo ketika tahu kalau ternyata sweater itu adalah milik Sehun.

"Ohh jadi itu staf yang kau maksud? Staf didalam hatimu?" ejek Jisoo waktu itu

Hubungan Lisa dan Sehun memang bukan rahasia lagi diantara kedua agensi, tapi hanya mereka dan agensi yang tahu, mereka tidak akan membiarkan nya sampai ke media dan juga nitizen.

Itu sebabnya Lisa sering sekali di nasehati dan diingat kan oleh Yang Hyun Suk, dan juga para Sunbae nya agar Berhati-hati, jangan sampai ketahuan. Tapi kenapa hanya Lisa? Padahal Lisa tahu sekali bahwa bukan hanya dirinya yang terlibat dalam sebuah hubungan seperti ini, meski ia dan Sehun masih belum jelas status nya.

Karena Rose dan June juga menjalin hubungan, Jisoo dan Suho, pasti kalian tidak akan menyangka kan? Lalu Jennie dengan BTOB Peniel. Tapi kenapa harus dirinya terus yang diingatkan, jangan sampai ketahuan dan lainnya.

Untung nya Lisa adalah gadis yang sangat profesional dengan pekerjaan nya, ia bisa fokus pada latihan dan juga penampilan di Daejeon.

Malam itu mereka menyelesaikan penampilan dan segera pulang, itu karena Lisa yang merengek pulang, ia bilang ia sangat lelah, memang sangat melelahkan. Sampai di kamar nya ia langsung tidur, tidak perlu khawatir kalau ia kesiangan besok, karena setelah dari Daejeon mereka tidak memiliki kegiatan lagi, dan kata manajer mereka boleh menikmati libur mereka selama tiga hari. Lisa akan memakai nya untuk tidur full.

Baru sekitar setengah jam Lisa tertidur dengan tenang, gedoran Rose membangunkan nya, dengan kesal setengah mati Lisa membuka pintu kamar, menatap Rose marah.

OMG!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang