Baca ga vote?
SYAITON !
"Aahhhh sshhhhhhh emmmhhh ahhh taee-ahh "
"Emm"
"Ughhh, geli , berhe-emmhh.. ntiihh ahhh shhhh mmmhhh .. "
Taehyung terus membuat kissmark, menghujani kecupan, jilatan di daun telinga, wajah , leher, dada atas sambil meremas payudara dan sesekali memainkan nipple yeoja di bawah kendalinya.
"Chagiiiaahh-emhhhh shhhh"
Taehyung menyudahi sebentar aktifitas nya menyapu bibir dengan telapak tangan yang penuh saliva nya sendiri di sekitar bibir menatap keney dan berkata .
"Tangan mu ini sangat mengganggu tau, jangan mencubit cubit punggung ku cukup keluarkan desahan mu mendesah lah yang seksi chagii "
~Chupp
" mmhhhh ".
Taehyung mencium payudara keney sekilas seketika cepat taehyung menggigit kecil nipple keney dan mengemut sedikit kencang,
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
-Bugh! Bugh!
keney kaget, berteriak kencang dan memukul kepala taehyung dengan tangan kanan sedangkan tangan kiri nya menjewer daun telinga taehyung agar lelaki ini menyudahi perbuatan nya yang membuat keney merasakan sensasi aneh tapi nikmat .
"Awwww apayo Nieona keney Chagiah, kenapa tangan mu ini enteng sekali"
Taehyung memberhentikan aktifitas nya , mendongak mengelus kepala nya,
"Kau menggigit apa hah? Rasa nya aneh pabo! Hentai! Byuntae!! "
Keney bergetar menutup mata nya sambil berbicara nada tinggi dengan taehyung .
"Aku ? Pabo????? Benarkah?"
Terkekeh "hey ini nikmat coba kau diam dan menikmatinya, aku mengemut nya bukan menggigitnya chagi"."Aku tau kau mengemutnya tapi sebelum nya kau menggigitnya brengsek . Tidaaakkk aku tidak mau lagii , menjauhlah dari tubuh ku ! "
keney mengubah posisi nya menjadi duduk berusaha mendorong tubuh taehyung , dan mencoba pergi dari posisi nya , taehyung terdorong , dan
~Brughh!
keney terjatuh terselimpat bra miliknya , yg dilempar taehyung saat membuka bra keney tadi
"aww"
"Aah chagiiah kau ini tidak bisa diam jatuh kan, ada yang luka? Tidak ada kan."
~Hupp
Taehyung langsung menggendong keney ala bridal .
"Turunkan aku taehyung turunkaann".
Keney terus meronta-ronta dan memukul dada taehyung,
"Tidak mau , aku mau mengikat mu saja nyaman nya mengikat mu dimana ya " .
Taehyung membuka pintu kamar keney menuju kamar nya sendiri
"Kau mau membawa ku kekamarmu? Kumohon jangan ikat aku kim taehyung"
keney memasang wajah memelas dan menaruh kedua telapak tangan di pipi taehyung *ngerdus cerita nyaa .
"Eoh, Habis nya Kau tidak bisa diam , lihat juniorku sekarang mengecil karna kau terus mencubit punggung ku, kau tidak tau ! rasa yang kurasakan bercampur rasa sakit dicubit oleh mu, dan pas kau memukul kepala ku nafsu ku langsung turun "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung Baolggul ♡ (Nc21+)
Фанфик●FULL NC ●Mature •Bukan Oneshoot! . . . ●Pliss yg masih di bawah umur . Dimohon kesadaran nya, Gasadar juga?Ntr gue slepet Onlen . ❤ Nieona keney is u ❤ Kim Taehyung Bahasa Baku .