Vote sayangkuu ❤
Ga vote tapi baca? Berarti Setan .
.
Keney Pov
"Ahhh ahh shhh ngggg eummm"
Aku mengepal kuat kedua tangan ku
Saat Taehyung memainkan lidahnya di vaginaku, menjilati semua bagian vaginaku turun naik, menusuk nusuk klitoris ku dengan ujung lidah nya aku menggelinjang kenikmatan berkali kali merasakan geli yg aneh , geli yg menjalar ke seluruh tubuh sampai kepucuk kepala membuat mataku tertutup terbuka, mengadah kenikmatan dan mendesah berulang ulang .
Menggigit bibir bawah ku menahan nikmat ketika taehyung menjilat pelan lubang vaginaku yg mulai basah dan becek bercampur saliva taehyung .
"Ahhhh ngghhh taehh ahhh shh"
"Nggghh .. wae chagi eumhh"
Kedua tangan Taehyung memelintir kedua nipple ku setelah itu menekan nya masuk kedalam gundukan payudaraku , aku memekik menahan suara nikmat bercampur ngilu . Lidah Taehyung pun sekarang tidak dimainkan,
ia menggunakan bibirnya untuk menghisap klitorisku dengan mengecup, menghisap, mengecup, menghisap . Ia terkekeh ketika melihat ekspresi ku yg entah . Dan menurutku ekspresiku pasti sangat aneh .
Aku memejamkan mataku , mengadah kelangit langit, menekan kepala belakang ke kaca, sambil mengigit bibir bawah sesekali mendesah kenikmatan karna perlakuan taehyung yg gila itu, ia benar benar hebat dalam melakukan ini , hingga aku merasa vaginaku berkedut ingin menyembur cairan itu, cairan aneh menandakan aku memang sangat menikmati lidah taehyung mengacak acak vaginaku .
"Akuu nggghh akuuu nggghh sshhh ahhh kim taeeehyunggg!!! Berhentii!!!!ughh ahh hah hah hah"
"Mwo ? "
Taehyung berhenti menghisap klitorisku . Ia melihat ku dengan tatapan bingung
Aku mengatur nafas, terengah engah, sungguh rasanya aku hampir gilaa, baiklah setelah aku merasakan, seks itu memang nikmat sangat nikmat tetapi aku takut akan rasa seks yg membuat diriku terus ingun melakukan seks nantinya .
Aku berhenti mengadah kelangit langit menatap lemas taehyung dan sangat
terlihat jelas bahwa taehyung sangat horny. benar benar terlihat wajah tampan nya menunjukan ekspresi seorang namja yg sedang haus seks !
"Sudah ambil nafas nya?" • tae
"Eung" •keney
"Kau tidak orgasme?, kau itu hampir orgasme tau. Wae? Kau menyuruh ku untuk berhenti"
"Mwo? Orgasme?"
"Aishh, perlu ku jelaskan? Bukanya aku sudah dua kali membuat mu orgasme?"
"Mwo?"
Jelas aku bingung dengan apa yg dibilang taehyung . Dasar byuntae!
Dan ia hanya tersenyum miring kembali memegang bokongku dengan kedua tangan nya , meremas kuat bongkahan bokongku yg sintal padat dan besar , wajah nya sekarang tepat berada di payudaraku terasa nafas hangat taehyung menggeru hangat terkena kulit payudaraku , ia menarik bokongku ketepi meja , mendorong tubuhku setengah tiduran menempel ke kaca, lalu menghisap kembali payudara kanan ku membuat kissmark meninggalkan bekas yg sangat merah membiru , taehyung lalu membuka handuk nya jatuh , memegang juniornya dengan tangan kanan sedikit mengocok juniornya sendiri . Seketika Aku menelan saliva ku tersedat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung Baolggul ♡ (Nc21+)
Fanfic●FULL NC ●Mature •Bukan Oneshoot! . . . ●Pliss yg masih di bawah umur . Dimohon kesadaran nya, Gasadar juga?Ntr gue slepet Onlen . ❤ Nieona keney is u ❤ Kim Taehyung Bahasa Baku .