20. Clouds

24.7K 761 86
                                    

Vote nya ya sama komen .

Keney Pov

keney menggaruk lubang daun telinga kanan nya dengan salah satu jari telunjuk .

"Lapar, aku lelah , hah, kurasa aku datang bulan, perutku sakit ugh"

"Ah jam berapa ini" keney berusaha membuka matanya tetapi tidak bisa .

"Masa bodo, bolos sekali, tak masalah"

dalam pikirnya ia ingin tidur kembali . Tidak pergi ke kampus . Karna ia merasa kepala dan seluruh anggota tubuh nya sakit .

Ah aku tadi aku melakukan apa ya . Sepertinya mengganjal sekali .

" Aigo "

Mata keney terkejap terbuka, ia bangun dari posisi tidurnya menjadi duduk .

"Ahh Bagaimana ini , eomma , appa"

Keney mengacak rambutnya benar benar menjadi berantakan .

"Taehyung , huh semenjak aku bertemu dengan mu hidup ku mulai kacau arghh!"

Menutup wajahnya frustasi . Dan membanting kedua kakinya menepuk kasur nya itu dalam posisi duduk

"Hah bagaimana ini, dan dimana namja bodoh itu! Arghh!! "

keney menjatuhkan tubuhnya kasar , ke kasur . Tangan dan kakinya pun sekarang pontang panting menyingkirkan apa saja yg ada di kasur nya. Menendang2 bantal guling yg tertata rapih sebelumnya . Bahkan ia berguling2 tidak jelas .

Hati nya sangat kesal bukan main. Ia benar benar bingung dan takut .

"Ahh Bagaimana jika , nyonya kim memberitahu Appa dan eomma , jika aku melakukan itu . ah aku pasti dibuang kesungai han"

Posisi keney sekarang menungging , kepala nya tenggelam dalam sprei , mulutnya mengoceh . Jika ada orang lain mendengar . Pasti terdengar tidak jelas ocehan nya itu .

"Bagaimana ini ah .Tae bodoh bodoh"

Umpat keney lagi . Bersamaan dengan dirinya mengganti posisi menjadi celentang dengan kedua kaki dan tangan merenggang .

"Ah ayo berpikir nieona keney"

~GRUKKK

"Ah sial lapar"

"Huh, aku tidak tau harus apa" keney meraih bantal di dekatnya , lalu ia timpa ke wajah nya sendiri ,

"Arghhhhh!!" Dan sekarang ia menggigit kuat kuat bantal itu .

Tanpa sadar keny tertidur selang 2 menit lama nya ia mengeratkan gigi di daging bantal

Dan tidak lama , Taehyung masuk kedalam kamar keney dengan keadaan memakai kemeja lengan panjang style yg biasa ia pakai kekantor .

Sambil membawa roti berisi daging , keju dan telur , beserta buah dan minuman yulmu . Tentu untuk keney .

"Chagiah? Kau sudah bangun"

Taehyung meletakan makanan dan minuman itu di nakas meja .

"Berantakan, kau mengamuk?"

Kim Taehyung Baolggul ♡ (Nc21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang