24 . oppa (?)

16.5K 598 97
                                    


" kau keberatan chagiah? "

taehyung menatap keney yg berbaring di bawah tubuhnya

" tidak , aku paham kau seperti apa "

Lama lama aku terbiasa. Dan yaa terbiasa sehingga aku ingin menjauh tapi~ Batin keney

" kau paham ? Apa yang kau maksud paham dari diriku 'aaahh jelaskan padakuu chagii~~ "

Lagi lagi taehyung bersikap imut . dan sekarang ia meniru suara tikus terjepit pintu ditambah bibir itu yg terus maju kedepan seolah2 meledek untuk kucium atau tidak .

menyebalkan jika ibarat memang dia itu tikus yg terjepit . aku pasti akan menolong tikus itu dengan menekan pintu hingga tikus itu tidak sanggup bersuara imut .@-$&@ ah tidak bukan imut menyebalkan . sungguh ini menyebalkan !! Mana ada tikus ber aegyo Batin keney .

Untuk kesekian kali kali keney mengumpat dalam hati .

" aku ingin muntah rasanya " ketus keney memiringkan kepala ke kanan membuang pandangan dari taehyung

" Aish . lihat tingkah mu itu . Yaa! Kau sudah merusak kemeja ku " entah taehyung menjadi sedikit jengkel dan malu karna merasa jika aegyo yg dilakukan tadi benar2 sangat menjijik-kan .

" lalu apa ? Kau mau menyuruhku mengganti kemeja mu itu dengan uang . jika aku tidak mau menuruti mu ! Cih . atau kau mau memaksa ku untuk melakukan itu lagi dengan mu hah? "

"baiklah . Aku benar" akan menerima hukuman dari eoma bahkan aku tidak akan membantah sedikitpun jika aku harus pergi dari rumah ku sendiri"

Taehyung beranjak dari posisinya diatas keney . ia langsung berdiri dan melepaskan kemeja nya yg robek itu dari tubuh .

Tanpa menoleh . taehyung pergi berjalan menuju pintu dan membuang kemeja nya di tempat sampah yg ada di kamar itu . ( tempat sampah nya gajauh dari pintu keluar ya gaes )

Wajah keney melongo . taehyung mengganti kepribadian nya lagi . sisi taehyung yg keney takuti ,

~ CLEK .

"Yaaakk! Taehyung kembali ! Apa yang kau katakan !! Kembalii . kau tadi menyuruh ku untuk membuka pakaian bukann. yakk!! Kenapa kau bertanya padaku dan aku tidak bisaaa !!! Yaakk!! Sialaan !!! Ah membuka pakaian atau merobek nya ya? Aigoo . yaakk!! Taehyung Kim !! Kembalii !!

"Aissh . cih' ! Mana bisa aku menceritakan isi kepala ku ini padanya . memalukan
aku ini bukan siapa siapa baginya hueeeeeeeee hikssss hiksssss huhuhuhu ╥﹏╥ yang ku paham aku mulai menyukai nyaa huhuhu hueeee hikss aku menyukai lelaki pesolek seperti kim taehyung , ah ayolah dia sempurna hiks hiks hanya brengsek hikss hueeee ... "

keney menangis karna menyadari bahwa ia mulai berharap pada taehyung . dan ia tidak bisa melanjutkan niat balas dendam nya itu pada taehyung alih alih ia sudah jatuh kedalam perangkap .

- Taehyung Pov

" ah sulit sekali membuatnya menyukai ku. Aku juga lelah jika harus bersikap kasar terus menerus " taehyung mengacak2 rambutnya .

" kau memikirkan apa ? "

celetuk lelaki berwajah swag yg sedang berdiri bersender pada pintu kamar taehyung

" hyung sejak kapan kau disini "

" ........... "

ya siapa lagi jika bukan min yoongi . ia hanya menatap taehyung tanpa menjawab embel2 pertanyaan kim taehyung .

" aish . ya baiklah akan kuceritakan nanti . kajja "

Taehyung merentang kan tangan nya berniat merangkul pundak Yoongi tapi sebelum itu'

"kau bersih ? Jangan menyentuh"

" ayolah hyung .. Aku tidak melakukan seks " bantah taehyung karna penampilan nya yg sekarang

" Terse r ??? " kata yoongi terpotong karna terkejut melihat sosok perempuan yg berantakan ditambah wajah tersedu . dari arah belakang taehyung , menghampiri .

Itu keney .

" Cosplay Tarzan ? Aku mengerti auwo uwooo " suga berjalan berbalik menjauh dari taehyung sambil terus meledek dengan suara khas tarzan .

" Mwo ? Tarzan ? Hyung Kau mau kemana hyung . Hyunggg "

Taehyung berjalan mengikuti yoongi . dan

" yaakk taehyung "

- PLETAK

"Awww " pekik taehyung terkena lemparan lipstik yg keney genggam .

Taehyung berbalik dan

terlihat syok . jadi ini yg membuat ekspresi yoongi tadi sedikit syok karna keney seperti tarzan wanita

Ia memakai kemeja taehyung yg robek itu tanpa mengenakan bra . celana dalam nya pun terlihat , sebagian dada dan pundaknya pun terpangpang karna rambutnya ia ikat asal .

Wajah nya pun sendu bahkan ia masih menangis .

" kau gila ! Jangan memamerkan tubuh mu . tubuh mu ini milik ku tau " taehyung datang mendekap keney , mengelus pucuk kepala keney dengan halus .

" hiks hikss " keney hanya menangis belum berbicara .

Keney menangis, apa yang kulakukan . dan kenapa ia memakai kemeja yg sudah robek dan kubuang ini , Kau semakin unik - batin taehyung

" bicara "

" hiksss , ayo kembali ke kamar " keney akhirnya mendangak menatap taehyung . menunjukan ekspresi gadis kecil lugu yg menangis karna terjatuh .

" eung " dan taehyung yg melihat menjadi tidak karuan dalam dirinya .

" kajja , kenapa kau masih berdiam dan memeluk ku emm, lalukan di dalam kamar ne" jika paham keney ini ber aegyo . ia bertingkah imut agar taehyung luluh . bahkan ia melingkarkan tanganya memeluk taehyung juga dengan erat .

Dan taehyung masih diam dengan pandangan melongo takjub melihat tingkah keney . membuat jantung nya berdetak keras

" taehyung- ah . dingin hiks " keney menggusal menggerakan tubuhnya sedikit bergesekan dengan dada taehyung .

Jelas terasa dada keney dan dada taehyung bergesek tidak terhalang kain ,

" ah bagaimana bisa kau melakukan ini padaku chagiah " jawab taehyung yg tergoda

Yeay . dia luluh padaku, umpat keney dalam hati .

tunggu kenapa aku berlari sambil menangis mengejar nya . aisshhh benar benar aku benar benar !! - batin keney









- Annyeong hehehe ヘ( ̄ω ̄ヘ)

Maafkan diriku hehehehehe

Vote nya jangan lupa ya sepakat berapa baru up hehe .







Kim Taehyung Baolggul ♡ (Nc21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang