Hoseok
15 September Tahun 20Ibu Jimin berjalan melewati ruang gawat darurat. Aku mengecek nama yg terpasang di ranjang dan kantong infusnya sebelum melepaskan tanganku dari bahu Jimin. Aku.... tidak tahu kenapa Jimin dibawa ke ruang gawat darurat. Aku pikir aku harus bertanya kenapa Jimin tiba-tiba kejang saat di halte tadi. Ibu Jimin terus melihatku begitu lama. Aku tak tahu apa yg harus kulakukan. Ibu Jimin hanya bilang terima kasih dan pergi begitu saja.
Ibu Jimin mendatangiku lagi ketika dokter dan perawat datang ke ranjang Jimin. Aku ingin mengikuti mereka. Ibu Jimin berterima kasih lagi padaku dan mendorong bahuku pelan. Daripada mendorong, tindakan itu lebih tepat dikatakan ia sedikit menarik pundakku. Tiba-tiba, kurasakan jarak yg tak terlihat diantara aku dan ibu Jimin. Ini jarak yg nyata, dingin dan jarak yg jelas tak boleh kulewati begitu saja. Aku hidup di panti asuhan selama 10 tahun dan aku mengerti betul tentang hal ini. Aku menjauh ketika ibu Jimin memicingkan matanya ke arahku. Dia begitu kecil dan indah tapi bayangannya begitu besar dan dingin. Bayangan itu menimpa lantai ruang gawat darurat. Ku angkat kepalaku dan tak kulihat lagi ranjang Jimin disana. Setelah hari itu, Jimin tak lagi datang ke sekolah.
Jimin
28 September Tahun 20Aku berhenti menghitung berapa hari aku disini sejak aku masuk rumah sakit. Ada sesuatu yg harus ku lakukan ketika aku berharap dan ingin pergi. Diluar jendela, ku lihat pohon dan rumput dan orang-orang dari kejauhan, tak butuh waktu lama aku melihat mereka. Paling lama, satu bulan lagi. Sesekali, aku melihat mereka memakai seragam tapi mereka sudah tak menarik lagi. Karena obat, semua terasa membosankan dan lemah. Jadi, hari ini adalah hari yg spesial. Hari dimana kau harus menulisnya di buku diari. Tapi aku tidak menulis diari, dan aku tak mau hal itu jadi masalah besar. Aku akan berbohong untuk pertama kalinya. Aku akan melihat kearah dokter dan terlihat suram, "Aku tak mengingat apapun,"
(Scene diatas ada di Short Video Jimin-Lie)
Engtrans: @711_snowflakes
Indotrans: @scrtheavn_