Chapter 4

724 59 0
                                    


⭐➡🌟vote please°•°•°•°•°
---Hai..hai Anorbi datang lagi, maafkanlah ke-amatir-an saya. Ff ini makin ngawur. So, mau gimana lagi otak dah puyeng mikirin festival besok(lhokocurhat)*#ditimpuk sendal xD*
Langsung aeja lah...
•~•~•~•~•~•~•~•
°
°
°
°
°

*di Kelas*

"Perhatian, semua siswa dan siswi. Berhubung dua hari lagi akan dilaksanakannya perayaan HUT-KHS, maka hari ini sensei tidak bisa mengajar, karena sibuk."
"Yeay...."
"Yes"
Begitulah gumaman siswa/i. Bahkan ada yg sujud syukur saking senangnya
"Tapi sebelum saya memberi tugas. Ada yg ingin sensei kenalkan pada kalian."
Bisik2 dadakan pun terjadi.
"Uchiha-san, silahkan masuk..!"
Orang yg dipanggil, kemudian masuk dengan santai atau bisa di istilahkan 'cool'.
"Waa..."
"Gyaa..."
"Hwaa..."
"Keren-nya"
Beragam reaksi dari siswi. Bahkan siswa pun ada yg terkejut, kagum, mengantuk(yang ini pasti Shikamaru), biasa saja, dan ada yg tidak peduli.

Siswa baru tersebut memperkenalkan dirinya.
"Uchiha Sasuke, salam kenal." meskipun tanpa senyum dan ucapan-nya singkat, namun karismatik(?) menurut  siswi-siswi di kelas itu. Minus Hinata, Temari, Tenten.
  'Bukan tipe ku'
'Naruto-kun sudah makan belum ya?'
'Dua hari lagi, HUT-KHS. Harus gimana..?'

"Sensei harap kalian bisa berteman baik dengan Uchiha-san. Baiklah, silahkan duduk di sebelah Haruno-san."
"Yang dimaksud tolong angkat tangan..!"
Sakura mengangkat(sebelah) tangannya. Sasuke pun berjalan ke bangku yg dimaksud. Siswi yg lain menatap iri pada Sakura.
'Ya ampun. Kenapa aku jadi gugup begini. Hwa...rasanya ingin berteriak' batin sakura.
"Baiklah. Keluarkan buku paket Sejarah kalian dan kerjakan pilihan ganda halaman 23-25..!, minggu depan tolong kumpulkan !"
   Setelah itu sensei pergi dari kelas.
Entah secara kebetulan atau apa. Siswi-siswi secara serempak bergerumbung mengelilingi meja Sasuke. Dan Sakura di tarik paksa untuk minggir dari tempatnya
"Halo, Sasuke-san. Salam kenal"
"Bagaimana kalau nanti kita makan bersama..?"
"Lebih baik dengan ku saja"
"Boleh minta nomor telpon mu..?"
...."minggir..!" Naruto meminggirkan beberapa siswi yg menggerumbungi Sasuke.
"Oi...teme lama tidak bertemu..," dengan cengiran andalannya, Naruto menyapa Sasuke.
"Hn.., kau tetap tidak berubah"
"Bagaimana kalau kita ke kantin bersama...?, akan aku kenalkan kau dengan teman-teman ku. Hm...?" tawar Naruto
"Hn.."
Mungkin Uchiha yg satu itu tidak ingin terus dikelilingi siswi2 yg kini menjadi seperti fansgirlnya. Jadi dia menerima tawaran Naruto. Mungkin akan ada Club yg menampung org2 itu seperti yg terjadi di sekolahnya yg dulu.

*Kantin*
"Hei...perkenalkan ini Himura Sai, yg itu Nara Shikamaru. Sebelahnya Hyuga Neji. Dan terakhir Rock Lee."
"Salam kenal" Sai tersenyum pd Sasuke
"Hm.."
"Yo~, senang bertemu dgn mu" ucap Lee dengan semangat
"Em, kita sebaiknya segera memesan."ujar Shikamaru
Setelah pesanan datang. Mereka mengobrol, biasalah obrolan para pria.😌

Lalu ditempat lain...
*Ruang musik*

" huff...baiklah aku mulai"
Tenten mulai memetik gitar. Memainkan lagu Utada hikaru-first love. Namun dia tidak bernyanyi.
"Ten-chan kau tidak makam..? kalau kau pingsan lagi. Nanti aku yg repot" Temari menambahkan.
"Ha'i, ha'i. Aku akn makan" Tenten meletakkan gitar pd kursi di sebelahnya. Lalu dia memakan bentonya(bekalnya).

Bell berbunyi. Waktunya masuk kelas. Tapi karna jam kosong(?), kebanyakan murid tidak sedang di kelas. Ada yg di kantin(con: Chouji, Naruto), perpus(con: shino), ruang osis(con: Neji,Gaara,Shikamaru). Ada juga yg memilih berolahraga seperti Rock Lee.
     Sedangkan Ino, dan Sai sedang mengurus dekorasi di Aula yg nanti akan jadi tempat perayaan HUT-KHS. Hinata, dan Matsuri sibuk menyiapkan bahan-bahan untuk kafe coklat. Sakura sedang memesan katering.
Sementara itu Tenten terus berlatih di ruang musik. Tanpa sepengetahuan Tenten, ada seseorang yg sedang mengamatinya. Bahkan merekam Tenten yg sedang menyanyi sambil bermain gitar. Siapa org itu...?, apa HUT-KHS akn menjadi kesialan bagi Tenten. Tunggu di chapter selanjutnya..

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
To be continued

Akhirnya selesai. Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa kasih saran/kritik dan votmen. Mohon dukungannya. See you the next chapter. Maaf yg ini kependekan

Do'a kan semoga besok tidak hujan. Jaa...💕👋

  L💜VE 
ANORBI

TEMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang