Disclaimer Masashi K
Pinjam karakter dan namanya ya Masashi-sama.To readers : Terima kasih sudah mampir
Setidaknya ada yg baca cerita ini😆
Kalau bisa vote or comment ya...!
•
•
•
Tenten POVAku remaja biasa, berumur 15 tahun, sekolah di Konoha High School(KHS). Aku tinggal dengan nenek angkat ku di sebuah rumah sederhana. Biasa saja..., ya begitulah.
Hari ini, senin. Aku berangkat ke KHS, dengan sepeda ku. Sampai di parkiran siswa. Aku melihat 2 manusia yg berlari keliling lapangan sekolah dengan penuh semangat, sesekali ku dengar teriakan 'semangat masa muda'. Hm, itu pasti Lee dan Guy sensei. Mereka sangat akrab seperti ayah dan anak. Baru pagi2 sudah keliling lapangan. Ah, terserah lah aku tidak punya kepentingan untuk memikirkannya
Aku berjalan di koridor menuju kelas ku XI-2, saat sampai di kelas aku mendapati kelas kosong tak ada satu org pun kecuali aku. Tidak biasanya, biarlah aku tidak memusingkan nya.
Lalu aku duduk di bangku ku. Merasa bosan, lantas aku memutar lagu di hp ku dgn memakai headset(bener ga tulisannya?), Tak lama setelah itu ada seseorang yg datang. Entah siapa aku tidak peduli, aku sibuk membaca novel horor yg aku pinjam dari perpus.
Tenten POV end
Skip>>>~•~•~•~•~•~•~•~
Author POV
Bell sekolah berbunyi menandakan jam pelajaran terakhir telah selesai. Semua murid berkemas, dan siap untuk pulang. Begitu juga Tenten, namun ada seseorg yg memanggil namanya.
"Tenten.., tunggu!"
Sontak Tenten menoleh ke sumber suara dan bertanya "Ada apa..?"
"Tolong wakil kan kelas kita untuk menghadiri rapat osis..!, aku tidak bisa karna ada urusan keluarga mendadak.."
"Kenapa aku.., Temari..?"
"Karna yg lain menolak. Hanya kau satu satunya yg tersisa"
"Tapi..." ucapan tenten dipotong Temari "sudah kau tenang saja. Kau hanya perlu duduk disana lalu dengarkan apa yg disampaikan pd rapat itu. Lalu kabari aku di WA, oke..?" Tenten hanya mengangguk dengan terpaksa.
"Bagus..terima kasih, kau sangat membantu" Temari lalu pergi.Tenten pergi ke ruang rapat osis. Disana sudah ada perwakilan dari kelas X dan XI. Dengan canggung iya mengucapkan salam, lalu ia dipersilahkan untuk masuk.
Rapat pun dimulai.
"Baiklah, karena semua sudah berkumpul. Kita akan mulai rapatnya" ketua osis memulai pembicaraan."Kita akan mengadakan festival untuk acara Ulang Tahun KHS yg ke 10, jadi tiap kelas harus mewakilkan paling tidak 3 org /grup yg akan tampil mengisi acara . Saya ingin perwakilan tiap kelas yang akn mengisi acara segera melapor kapada Neji Hyuga untk di data" jelas ketua osis a.k.a Gaara(kalimatnya panjang bgt;")
"Baiklah ada pertanyaan..?"(Gaara)
Matsuri mengangkat tangan kanan-nya. Lalu Gaara mempersilahkannya untuk bertanya.
"Bagaimana dengan maid untuk kafe coklat...?"
"Maid kafe akan kita tentukan berdasarkan voting",
Siswa ber-name tag 'Naruto Uzumaki' ikut bertanya. "Bagaimana dengan dekorasi..?"
Kali ini Siswa bernama Shikamaru yg menjawab. "Aku sarankan sebaiknya Ino dan Sai saja yg bertugas untuk dekorasi. Mereka-kan jago menghias."
"Baiklah, sekarang aku akn membagi tugas. Kiba, kau dan Shino akan mengantar undangan untuk tamu dari luar sekolah. Matsuri, kau bantu Sakura untuk masalah konsumsi[hidangan]."
"Selanjutnya kita lakukan voting untuk maid kafe coklat"
"Aku punya usul. Bagaimana kalau Hinata, Sakura, dan Temari..?" usul Choji.
"Boleh juga, aku setuju" ujar Shikamaru, sedangkan yg lain hanya mengangguk.
Lalu Shino yg tadinya diam pun ikut bicara. "Sepertinya tiga orang saja tidak cukup. Bagaimana kalau kita tambah dengan Ino, Tenten, dan Karin..?"
Tenten yang mendengar namanya disebut angkat bicara. "Eh..sepertinya saya kurang cocok untuk jadi maid, ganti saja dengan yang lain"
Semua yg berada di ruangan itu menatap kearahnya, sontak ia jadi merasa tidak enak. Dan akhirnya menyetujui.Dan rapat terus berlanjut. Hingga 40 menit kemudian rapat di tutup. Dan mereka pulang ke rumah masing-masing.
To be continued
************
Yosh...😄akhirnya chapter 1 selesai. Gimana readers..? Bagus kah?,
Terima kasih sudah baca
Mohon kritik yg membangun dan saran yg berguna agar Bi bisa lebih baik
Please vote and comment...ok👌•°•°•°•
Love
ANORBI
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN
FanfictionFf pertama yg sangat gaje dan abstrak dgn tokoh utama tenten. Mengingat berkurangnya ff yg ada tokoh satu ini, Anorbi tergerak untuk membuatnya😂 Bi pengarang amatir :v. Wajarlah ceritanya bikin bosen. Tapi cerita ini ASLI buatan otak saya mau bac...