kisah cinta

425 35 4
                                    

Rose pov

Hari ini hari yang paling gue benci!!masa iya gua harus makan dikantin sendirian

“Hai roje, gue temenin ya beb”siapa lagi kalau bukan si junedi. “apa sih lu?”. “lu masih marah sama gue?sorry,sebenernya waktu itu gua mau jemput lu tapi.....”. “gausah banyak alesan,lu deketin gue cuma buat pelampiasan doang kan”jawab gue sambil lesu.

“Eh adek, mau kemana?”teriak kak wonwoo dari kejauhan. “ehh kak emm..emm kak wonu”jawab gue sambil gigit-gigitin tangan. “jangan grogi dek, sans ae..ntar ngompol”ceplos kak wonwoo. “sembarangan lu kak hehe”. “eh ros, pulang sekolah bareng ya”. “iya kak”

“DASAR CEWEK GENIT LU ROS”

siapa lagi kalau bukan di june yang ngomong. Emang mulutnya sampah tuh si june!!!

Jiho pov

Lemes banget gue hari ini..gak nafsu buat ngapa-ngapain. Kemaren gue liburan sendirian karna gue usro ehh nggak gitu..gue pengen ngabisin waktu dengan serius.

Hari ini gue berangkat sekolah sendiri..si rose udah nyampe disekolah, si eunjin ngilang melulu. Abang gue masih bobo ganteng.

“hai,mba”saut laki2 yang tiba-tiba nyapa. “siapa lu?gue bukan mba lu!!”.
“ini dompet mba kan?”.“kok dompet gue ada di lu?lu copet ya”waswas gue tiba-tiba. Btw, ini cowok kok pake baju seragam yang sama kaya gue ya tapi gue belum pernah liat dia, ganteng sih

Ehh apaan sih


“yaudah Mana sini dompet gue”. “ini,mba”. “jangan panggil gua mba”kesel banget gua dipanggil mba.
Tapi ni cowok siapa namanya ya

“saya eunwoo mba”. LHO??KOK DIA TAU GUE PENASARAN AMA NAMANYA?!?!

“mba nama nya siapa?”. “jiho!udah kan bye!”nyebelin banget ketemua ama tuh orang.

Eunjin pov

Isshh jiho ama si rose mana sih??ditinggal mulu akutuh sedihh.
“eunjin, gue pinjem buku lu dong”si yugyeom datang-datang bikin mood brantakan aja -,-. “dikelas. Ambil sendiri”. “okesipp”

“jin anterin aku ke lantai 3 yuk..aku mau nyusulin jaehyun di lantai 3”siapa lagi kalau bukan pacarnya jeahyun, chaeyeon. “ihh harus gitu chae?”. “iya,pliss”. “ok deh”.

“woyy!! Lu yang waktu itu mukulin gua ya?!?!”teriak kakel (cowok) yang eunjin benci. “apaan sih lu?”. “eh jangan mentang-mentang lu anak karate, terus lu mukul gua seenaknya”. Kok dia tau gue anak karate...wah wah penggemar ini mah

“kalau gue anak karate kenapa!?!?”. “kok lu yang nyolot sih?dasar bocah!!!”. “hiks hiks hiks..gue dikatain bocah hiks hiks hiks😭😭😭”Gue nangis sekenceng-kenceng nya. “yahh eunjin jangan nangis dong. Kak mark, kok gitu sih?kasian eunjin nya”saut chaeyeon sambil nenangin gue.

“idih dasar cengeng, bodo ah”jawab kak mark sambil lari. Emang dasar cowok gamau tanggung jawab



Btw...

Apa cuma gue yang ngira di foto ini jiho mirip rose 😂😂?? Mirip tauu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa cuma gue yang ngira di foto ini jiho mirip rose 😂😂?? Mirip tauu


Plis vote^^

Girls +97LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang