Rose povSebenernya hari minggu tuh asik, tapi gak asik kalau udah ngelewatin hari minggu...karna kita akan melewati hari senin. Kalau kata eunjin "hari keramatnya kakak&dedek hitz" secara rojinho anak hitz kekinian tapi masalah penampilan kek anak alim ehh rada alim sih.
Sebenernya bagi gua masalah sesungguh nya bukan itu. Masalahnya adalah gue belum siap ketemu kak wonu ama si june. Mereka udah bikin gua diam seribu bahasa didepan keluarga pas mamah nanya "coba kamu kenalin ke mamah pacar kamu sebenernya yang mana?wonwoo atau june".
Jujur gua cinta kak wonu tapi suka sama june. Disisi lain june bikin gua happy di kelas, tapi sayangnya kak wonu ke gua gak main-main. Dia tuh tulus banget. Kasian juga kalau cowok berhati malaikat kaya kak wonu tersakiti hatinya. Emang gua bukan cewek yang cocok buat dia kali ya
Jiho pov
"Bang mphi, gimana caranya ngilangin hari senin di kalender?".
"Tinggal silangin susah amat sih"kata si mphi santai.
"gua gak bego, tetep aja ada bekasnya kalau dicoret"."emang lu bego kan ho, udah tau hari senin wajib absen dikalender".Sebenernya enjoy aja sih kalau besok senin. Kan gua bisa ketemu si eunwoo, ehh apaan sih kok gua ngegas. Gua takut semakin lama gua sering ketemu si eunwoo, semakin tumbuh benih-benih cinta hmm tapi ini bukan kali pertama gua suka sama cowok.
Buktinya kak minhyun, walaupun kak minhyun gak suka sama gua, dengan begonya gua masih berharap. Tapi sekarang gua sadar, kak minhyun bukan laki-laki yang pantas gua cintai. Kok jadi curhat sih
Eunjin pov
Enaknya malam menuju hari senin tuh duduk cantik nonton tv sama si ucup(hyungseob). Tapi eunjin masih kepikiran besok apa eunjin harus nanya sama si yugyeom, sebenernya dia nganggep eunjin tuh apa?
selama ini dia minjem buku pr, eunjin kasih. Pulang dan berangkat sekolah bareng, kekantin bareng, bahkan eunjin rela gak gabung sama rose & jiho cuma buat nemenin yugyeom. Ada rasa sakit hati sih waktu yugyeom sama jihyo ke perpus bareng. Tapi mereka gak mau ngaku kalau mereka punya hubungan "spesial".
Tapi besok juga mau gak mau harus ketemu sama si vampir bule alias kak mark. Emang ya tuh cowok sebenernya bikin hati dag dig dug pas dia bilang "gua emang ganteng" dan "bilang aja lu suka ama gua?" tapi kenapa eunjin baper ya?kan dia nyebelin. Kita liat aja besok
Author udah lama gak update, pas update malah garing hmm
Plis vote^^