"Ho, hari ini gue pake baju apa ya?""Kak ros jalan ama pacar nya mulu, gue kapan ya?"
"Bodo jin bodo. Kalau jomblo, ya jomblo aja"
--- --- --- --- ---
“Ros, aing minjem sepatu ya”teriak eunjin dari luar kamar rose.
Cerita nya mereka lagi dirumah rose. Eunjin sengaja kerumah rose cuma mau minjem sepatu doang, tapi kebanyakan basa-basi.
“Sepatu yang mana?jangan yang warna putih ya, mau gue pake”
“Yang item kak ros”
“Ambil aja sendiri”
“Siap ros”
“berisik lu pada masih pagi woyy” dateng-dateng kakak nya rose, park chanyeol udah ngomel ngomel
“Maaf bang, gue cuma mau minjem sepatu doang kok”muka eunjin udah kaya abis ditegur guru bp.
“Gausah teriak juga”ucap chanyeol sambil kucek kucek mata. “Lu juga ngapain baru bangun,udah siang gini juga”omel rose ke kakaknya.“Hai aku datang”sapa jiho dengan wajah tanpa dosa. “Ngapain lu baru dateng sekarang...gue dah mau otw,ho. Kalau lu mau ketemu gue ntar aja” pede eunjin. “Idih gue mau ketemu rose kok lu yang nyaut sih”ucap jiho.
“Kenapa baru datang,ho?si eunjin dari tadi noh dah stay disini”. “abang gue si mphi segala mandi dulu”. “bau dong ho kalau gak mandi”.saut eunjin tiba-tiba. “gue kagak ngomong sama lu njin, diem lu!!”. "Yasudah aku diam”air mata eunjin udah ngalir duluan. “hayo lo ho si eunjin nangis”. “ni bocah cengeng banget dah, iyadeh maap”.
At pos ronda
“Ngapain kesini sih rose??”omel jiho. “si junedi mau jemput gue”.
“emang harus disini ya ros?banyak nyamuk tau”gantian eunjin yang ngomel. “udah, jan pada berisik. ..kalau gamau balik aja sana”. “yuk jin balik”. “yuk, ho”. “eh,kok gue ditinggalin sih?”si rose ngomel-ngomel sendiri.Please vote ya^^
⬇⬇