chapter#28

2.1K 64 13
                                    

"gue gak apa-apain tuh cabe kak!"kesal shilla yang gak dipercaya iel

•••••••••••••••••••••

"bohong yel bohong kamu liat sendirikan dia tadi mau nampar aku"ujar zahra untuk mempercayain gabriel.

"gue baru tau ternyata lo gini shil,dan lo inget jangan perna kerumah gue biar nova tinggal disana tapi kalo lo gue gak izini lagi"ucap iel yang menggendeng tangan zahra untuk meninggalkan shilla yang saat ini menangis.

"lo jahat kak!"gumam shilla
"stt shilla jangan cengeng huu"lanjutnya.

"gila zahra lo bakal gue balas apa yang lo lakuin saat ini sangat salah ra"ujar orang yang merekam kejadian dimana saat zahra menampar ashilla.

Ruang Osis!

"yo ntar beneran sekolah kita akan ngadain stadi wisata yah?"tanya osa.

"mungkin sa soalnya gue juga belom nanya sama bokap gue"jawab rio santai.

"wah semoga aja bener sek heheh"celah cakka sambil cengegesan.

"sak sek sak sek gue sumpahi gak balikan sama agni lo kka"kesal rio.

"gila bang io gitu amat ama dedeq bang"dramatis cakka.

PLETAKK!!

"aww sakit bego!"lirih cakka yang di jitak kepalanya sama rio dan alvin.
"lo pit napa ikut-ikut eleh!"lanjutnya.

"gue sahabat rio jadi berhak donk kka ikut"ujar alvin santai dan sangat membuat cakka kesal.

"jahat lo berdua"kesalnya.

"udah yuk kita masuk kelas aja lah masalah yang tadi kita bahas ntar nanti kita bahas dihari yang sama deh"jelas rio dan berlalu keluar meninggalkan kedua sahabatnya beserta anggota yang lain.

"oii pesek tungguin kita bego"susul cakka dan alvin.

"siapa suruh lo berdua duduk mantep kaya perawan cih"ucap rio dingin

"buset es udah beku lagi njirrr"

"yoi kka"

"brisik lo berdua,buruan masuk kelas dah"

"iyeiyee pesek"

"hm"

Kelas 11mipa2

"fy shilla kok lama banget yah"cemas via.

"iya vi apa kita susul aja sih"ajak ify untuk menyusul shilla.

"tapi fy ini kan pelajaran ibu siwi yang uhh kiler minta gue gigit"lirih via yang kesal kepada gurunya yang saat ini mengajar.

"tapi gimana sama shilla vi?"

"kita tungguin aja fy"

"oke"

Belakang sekolahan!

"Artthh...lo jahat kak lo jahat sama guee"triak shilla karna disinilah sering dikunjunginya saat ada masalah ketimbang dia harus ke atap sekolah.

"mama shilla mau pulang"
"shilla kangen mama"
"plis segera pulang ma"

tanpa diketahui shilla ada yang melihatnya disana

"hy"

"el..lo siapa?"

"kenali gue iyan"
"gak usah takut sama gue,gue gak bakal gigit kok"
"nama lo siapa?"

"gu..gue ashilla"

"kalo boleh tau lo tadi kenapa?"

"gue gak papa"

Waiting For Love Come's !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang