Enam: Saling memikirkan

99 13 7
                                    


if indeed you really love me then I beg when I really have fallen too deep in you do not let my confidence disappear instantly, because of me very easy to fall in love”
                          
#Alicia titania ruberto

____________________________________
                            _____________

Pikirannya masih melayang dengan percakapan dirinya dengan ara tadi pagi di sekolah, icha sedang duduk santai di balkon sambil menatap kosong kedepan melihat indahnya sunset di sore hari, entah kenapa icha sedikit bimbang... Kenapa semenjak dia bertemu dengan rico hatinya susah di ajak kompromi ya? Hanya karna rico saja, astaga sepertinya ada yang tidak beres dengan jantungnya, toh bukan nya sama saja mereka sama sama anak yang berpengalaman dalam segala hal yang sama? Maksudnya rico termasuk dalam kategori anak-anak pembuat ulah sama seperti dirinya.

Drtt .. Drttt.. Drttt..

Suara notifikasi line dari hp icha membuyarkan lamunan icha seketika,segera icha mengambil ponsel yang ada di nakas dan membuka aplikasi line.

Matanya membulat seketika karna kaget tidak ada angin tidak ada hujan bahkan tidak panas sekalipun mengapa ia mendapatkan 2 pesan line dari rico ? Ya rico, dari mana dia mengetahui id line icha,benar benar aneh.

padahal yang mempunyai id line icha hanya mama dan para sahabatnya saja dan itupun icha mengancam jika mereka menyebarkan id line icha kepada orang lain maka icha tidak akan mema'afkan orang itu hingga berujung memusuhi nya.

Lalu dia membuka pesan itu.

Rico.AJ: Hay nona cantik selamat sore💕
Rico.AJ: hm kok gak di bales ya?

Untuk apa orang ini menghubungi icha? Dan kenapa dia menggunakan bahasa yang sangat menjijikan bagi icha.

Cih bahkan icha sendiri sangat geli melihat baca'an yang tertera pada layar dengan kata “CANTIK,NONA"  icha tak menggubris pesan dari rico icha hanya mengabaikan pesan tersebut, beralih mencari kontak tamara rhyuG sesegera mungkin ia menghubungi sahabat nya itu.

Tak butuh waktu lama icha langsung mengetikan pesan kepada ara dan bertanya apakah benar dia yang sudah memberitahukan id-line icha kepada sang kutu kuman?

                                                   Alicia titania rubert:
                                wy l ngsh id line w k s rico y?

Tamara.rhyuG: 😂😂sorry ya honey abis dia maksa tadi pake nyeret tangan gue segala kan sakit-,-

                                                Alicia titania rubert:
                                                                  Vangke lo!!

Tamara.rhyuG: iya sory cha , lagian juga apa rugi nya si? Hrsnya lo bruntung bsa dpetin cht dri rico secara dia kan most wanted di skolah kita hehe jadi nikmatin ajah lah udah dulu ya gue ada urusan nih mom gue minta anterin ke butik tante melda bayy swetty😘

                                                 Alicia titania rubert:
                                                                 sialan lo😡!

Icha sangat kesal sekali mengapa sahabat nya dengan mudah memberikan id line nya kepada orang asing padahal itu privacy.

Ichaa menutup aplikasi linenya dan membuka galeri, dirinya rindu sekali kepada papanya. Icha membuka galeri yang bertema papa tersayang lalu menatap lama poto itu dengan pandangan yang mulai mengabur.

"Dear icha📝" (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang