Hari ini rasanya terlalu malas untuk berpergian, cewek itu masih duduk di jendela kamar nya seraya menatap air hujan yang turun ke permukaan bumi.
Ia sangat menyukai hujan, namun ia hanya suka jika memandang hujan, tidak terkena air hujan, atau berlarian di bawah derasnya hujan.
Rintik hujan membawa nya kembali ke dalam kenangan masa lalu nya, ia masih mencintai dan enggan melepas masa lalu nya tetapi, ia sangat membenci semua tentang masa lalu nya.
"Sayang, sudah siap? ayo berangkat." panggil wanita cantik itu membuyarkan lamunan gadisnya, wanita yang diyakini ialah Airin-Mama Ratu.
Airin memang terlihat masih sangat muda, cantik dan wajahnya yang tidak terlihat bahwa ia sudah memiliki seorang anak gadis SMA yang cantik seperti dirinya.
"Iya mah" lantas cewek itu mengambil tasnya.
Ia sekarang akan bersekolah SMA Gerindra diJakarta, setelah ia pindah rumah dari Bandung.
...
Setelah upacara bendera selesai, ia masuk ke kelas 11-IPA2, memang sudah diberitahu bahwa ia masuk kelas itu, setelah ia perkenalan di lapangan tadi.
Ratu termasuk siswi yang memilki otak cerdas, ia juga bisa dikatakan seorang kutu buku, melihat koleksi buku fiksi maupun non-fiksi yang ia miliki.
Ratu masih mencari dimana letak kelas nya, ia dari tadi hanya mencari enggan menanyakan. Padahal banyak sekali siswa-siswi yang berlalu lalang disini, dan ya, siswa siswi itu kini memperhatikan Ratu, siswi baru yang memilki paras imut dan cantik.
"Misi, aku mau tanya, kelas 11-IPA2 dimana ya?" tanya Ratu menyerah mencari ruang kelasnya sendiri ia bertanya pada salah satu siswi yang memiliki wajah ramah.
"Lu murid baru itu ya?" cewek itu malah balik bertanya.
Ratu menjawabnya dengan anggukan.
"Yaudah yuk ikut bareng gua, gua juga kelas 11-IPA2" ucap cewek itu lagi.
"Oh kamu kelas 11-ipa 2 juga" Ratu jadi manggut manggut sendiri.
"Oh iya kita belum kenalan, nama gua Yura, kayanya kita bakal jadi teman dekat, nama lu siapa tadi? gua lupa padahal tadi dilapangan udah perkenalan ya hehe."
cewek yang bernama Yura itu memperkenal kan diri nya disertai dengan senyuman manisnya."Nama aku Senja Ratu Cantika, panggil Ratu aja" ucap Ratu manis.
"Oke, Ratu. " ucap Yura tersenyum.
Ratu dan Yura mengobrol sepanjang jalan menuju kelas 11-IPA2, banyak yang memperhatikannya, padahal baru kenal tapi sudah seperti kawan karib.
Kini Ratu dan Yura sudah berada dikelas, Yura sebenarnya ingin duduk satu meja dengan Ratu. Menurut Yura sendiri Ratu itu gadis yang menyenangkan, cantik, imut serta polos, bukan Yura ingin mempengaruhi pikiran polos Ratu ya, hanya saja Ratu memang polos jadinya Yura yang biasanya memiliki sifat ngomel sambil teriak-teriak keikutan berbicara halus kalau dengan Ratu.
"Ra, aku duduk sama siapa ya?" tanya Ratu pada Yura.
mereka bedua tengah berdiri di dalam kelas tepatnya di depan kelas.
Berhubung belum masuk siswa-siswi belum masuk kelas masi berkeliaran kesana kemari."Aku sih pengen duduk bareng kamu Rat, cuma ya aku udah duduk bareng Eca, kamu duduk sama siapa ya?" Yura berkata sambil menepuk-nepuk jari telunjuk ke dagunya layaknya orang kebingungan.
"Gue tauu!!" Yura tiba-tiba saja berucap lantang dan membuat gadis di sebelahnya kaget.
"Kamu ngagetin Ra."
"Hehe maap Rat maap ya hehe."
"Jadi aku duduk sama siapa Ra?."
"Si Alga, dia duduk sendiri, Jones emang si tu anak, nyebelin nya parah sih, tapi ganteng nya ga ketulungan deh masyallah Algaa." ucap Yura tersenyum bak orang kesemsem.
Ratu memiringkan kepalanya menatap Yura yang cengengesan sendiri.
"Ra, kamu kenapa, kesemsem sama cowok itu ya?. " tanya Ratu sok tahu.
"Engga hehe, tuh kamu duduk di barisan pojok kiri barisan ke-2." sambil menunjuk tempat yang dibarusan dikatakan olehnya.
"Oh itu,makasih ya Ra." Ratu langsung duduk di tempatnya.
Ratu duduk di bangku nya saat ini, Yura duduk di sebelah Ratu ia mengobrolkan tentang dirinya yang katanya ia tiba-tiba saja jadi k-popers dadakan dan bla bla bla, Ratu happy-happy saja mendengarkan celotehan teman baru nya ini, sesekali mereka tertawa.
Yura nyenengin baik juga- ucap Ratu menilai teman baru nya ini.
Tak lama bel berbunyi para siswa masuk sudah masuk ke kelas masing-masing.
Karena jika tidak, mereka akan dihukum guru piket yang melaksanakan tugas nya berkeliling kelas.
Ini masih tahap awal guys.
Yura si Ceria💛
Next part-2 aja ya disana ada Alga wkwk.|||
... See you baby❤...
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE! - senja
Teen FictionTentang mereka, Si cowok jahil dengan paras tampan dan Dia, Cowok berparas dingin dengan sikap hangat nya. Dan aku, Cewek yang masih enggan untuk melupakan masa lalu. Ini kisah ku, tentang dua orang di masa lalu yang masih sulit untuk aku lupakan. D...