Pagi ini gue dah rapi, dah wangi juga tentunya. Gue langsung turun buat sarapan, tapi ketika udah sampai di bawah, bang Chan ngelempar gue pake kotak sereal. Sialan emang.
"APASIH BANG, GUE DAH DANDAN CANTIK CANTIK GINI LU LEMPAR PAKE KOTAK SEREAL", teriak gue kesal. Gue ngusap jidat gue yang kena lemparan kardus itu. Mentang - mentang pemain basket main lempar kardus aja dikira gue ring apa ya.
"Sorry, gue kira lu kesurupan setan, soalnya seorang Zera gak pernah bangun jam segini", kata dia sambil makan serealnya.
"Enak aja gue juga bisa ya bangun pagi!", kata gue ketus. Gue ikut duduk di sebelah bang Chan dan meminum susu yang ada di meja. "Lagian lu mau kemana? Pagi pagi gini dah rapi ae"
"Mau jalan ama ayang tehun", jawab gue sambil cengengesan.
"Ayang tehun, ayang tehun. Gak usah sok imut lu kurcaci. Lagian dah manggil sayang lu dah buka hati ke dia emang?", pertanyaan bang Chan barusan berhasil buat gue diem. Iya juga, jangan jangan gue dah bisa buka hati buat dia. "Kalau lu emang dah buka hati gapapa kali. Lagian ga ada yang ngelarang lu kok. Inget kita ga bisa nyalahin perasaan kita, karena perasaan bisa dateng kapan aja dan bisa pergi kapan aja.", lanjut dia. Terus dia cubit pipiku.
"Aw aw aw sakit baang", kata gue sambil nepuk nepuk tangannya. "Gue cuma takut kalau hal yang lama terulang lagi. Tapi gue juga yakin kok kalau Sehun itu baik", lanjut gue sambil senyum.
Setelah ucapan gue barusan ada orang yang mengetuk pintu rumah. Setelah dicek ternyata itu Sehun. Gue langsung pamitan ke bang Chan buat berangkat dan langsung masuk ke mobilnya Sehun.
💌💌💌💌
Gue sama Sehun udah sampai di salah satu taman bermain. Setelah membeli tiket Sehun langsung menggandeng tangan gue. Gue? Hanya bisa diem, jantung gue ga karuan saat ini.
"Naik itu yuk", ucapan Sehun itu berhasil memecah lamunan gue. Gue ikutin arah yang ditunjuk Sehun. Rumah hantu? Gak gak gak, gak bisa gue ga bisa masuk kesana. "Tapi hun, aku takut", kata gue memelas.
"Udah gapapa, kalau takut tonjok aja hantunya", kata Sehun sambil tertawa. Setelah itu gue ditarik Sehun buat masuk kesana. Dan bener aja disana gue cuma bisa nempelin Sehun ga berani liat apa apa.
"AAAAAA" tiba tiba hantu muncul di depan gue sambil teriak, niatnya untuk mengagetkan gue. Karena gue kaget gue reflek nendang hantu itu sampe dia jatuh menimpa temannya.
"A-" gue diem membantu. Bodoh Zera bodooh. Dengan panik gue menolong hantu bohong bohongan itu. "Aduh mas maaf, reflek tadi.. Mangkanya jangan ngagetin doong masnya jadi saya tendang kan" kata gue nerocos, sedangkan Sehun sedang tertawa di belakang gue.
Setelah minta maaf dan membantunya berdiri, gue langsung menarik Sehun keluar wahana itu. "Hahahaha aku ga tau kamu bakalan nendang hantunya beneran", kata Sehun sambil tertwa. Iya sejak dari dalam dia belum berhenti ketawa, bahkan ada orang yang bingung kok ada orang habis dari rumah hantu malah ketawa.
"Ya habisnya hantunya ngagetin, ya aku refleknya nendang", kata gue ga trima, ya suruh sapa ngagetin gue. Tapi kasian juga sih hantunya tugasnya kan emang buat orang takut tapi malah ketendang. Maaf ya mas hantu.
Tiba tiba hpnya Sehun bunyi yang membuat tawanya berhenti. Setelah membaca pesan dari seseorang dia terlihat sedikit terkejut. Apaan nih? Sapa itu? Gue pengen tanya tapi ga enak. Tapi kalau ga tanya gue penasaran. Ah bodo paling juga temennya.
"Sehun, ayo makan aku laper tiba tiba", kata kata gue tadi berhasil ngebuat Sehun ngalihin pandangan dari hpnya. "Yaudah yuk, makan disana aja", kata Sehun sambil menunjuk salah satu restoran cepat saji.
💌💌💌💌
"Senyam senyum terooss, mentang mentang habis kencan", sambutan bang Chan ketika gue membuka pintu rumah.
"Yee biarin.. MANGKANYA CARI PACAR SONO", kata gue sambil menepuk kepala bang Chan. Gue langsung naik ke atas, capek pengen mandi terus bobok.
Setelah mandi gue denger ada yang ngetuk kamar gue, ternyata abang. "Kenapa bang?", tanya gue bingung.
"Turun dulu makan malem dulu baru tidur, kebiasaan emang dah lu", habis bilang gitu bang Chan langsung turun yang diikuti gue dibelakangnya. "Widiih tumben lu pesen pizza. Kenapa nih baru jadian lu?", tanya gue langsung nyomot pizzanya.
"Iyoi", jawaban singkat itu berhasil buat gue keselek pizza yang gue makan. Gue langsung buru - buru minum. "SAMA SIAPA ANJING?! KOK GUE GA TAU?", tanya gue heboh.
"Ya ini mangkanya gue kasih tau lu anjir. Sama temen lu itu Wendy", perkataannya tadi berhasil buat gue kaget. Wendy? Gilaa cintanya ga bertepuk sebelah tangan dong. "Jaga baik baik Wendy nya, awas lu sakitin. Gue sunat lagi lu!", ancam gue yang hanya dibalas deheman dari bang Chan
TBC
_______________________________HAI GAES!
Thanks for read and jangan lupa vote ya ^^
Kalo ada typo mohon di makhlumi :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin >< OSH ✔ [Revisi]
FanficWanita ini pernah dijanjikan pernikahan oleh seorang bocah pada saat ia juga masih bocah. Tapi ternyata bocah yang dulu sudah bukan bocah lagi, dan lagi ternyata mereka dipertemukan dengan cara dijodohkan. Hidup sungguh tak bisa ditebak bukan? "Tapi...