"Abaaaang~ abang pilih yang mana, perawan atau janda?~ Perawan memang menawan tapi jan-"
"LU KENAPA SIH DEK?!" nyanyiannya Zera langsung dipotong ama kakaknya. "Hehehe, gue baru seneng," jelas Zera yang membuat kakaknya mengkerutkan dahinya.
"Menang lotre apa gimana lu? Apa jangan - jangan lu berhasil melet orang ye?" pertanyaan Chanyeol tadi dihadiahipukulan dari adeknya.
"Enak aja, tanpa pakai pelet juga banyak kali yang suka ama gue," kata kata Zera tadi membuat Chanyeol membuat ekspresi seperti orang muntah. "Paling yang mau lu orang gila depan komplek," ejek Chanyeol.
"SEMBARANGAN BANGET KALAU NGOMONG!" marah Zera, "Nih ya bang gue kasih tau," Zera diam sejenak membuat Chanyeol terus menatapnya.
"GUE RESMI PACARAN SAMA SEHUUN!" girang Zera. Zera kira Chanyeol bakal kaget tapi ternyata kakaknya itu malah bereaksi, "Terus? Kalau pacaran kenapa emangnya?"
"He? Abang kok ga kaget?" bingung Zera. "Ya udah ketebak kali, lu ga sadar apa? Lu tu tipe anak gampang luluh kalau cowok itu baik ama lu. Dan Sehun bisa buat adek gue yang kalau sama orang lain kayak singa tapi kalau sama Sehun kayak kucing. Ya berarti dia dah berhasil dapetin hati lu," ucapan Chanyeol tadi hanya dibalas cengengesan sama adeknya.
"Gue masih serius yang bilang kalau dia nyakitin lu bilangnya ama gue," kata Chanyeol yang buat dia inget sama kejadian tadi pagi.
"Bang, sebenernya tadi pagi ada yang aneh ama Sehun" kata katanya Zera dibalas dengan wajah kebingungan dari Chanyeol, "Tadi pagi kelas gue heboh sama murid baru yang katanya visualnya ngalahin dewi yunani," lanjut Zera.
"Kalau itu gue juga dah denger, terus yang aneh dimana?" tanya Chanyeol. "Waktu Krystal nyebut nama murid baru itu, Sehun langsung kayak kaget sama panik gitu," Zera memelas mengingat ekspresi Sehun di kelas. "Terus selama pelajaran dia juga kayak gak fokus gitu ampe ditegor beberapa kali," lanjut Zera.
"Hng? Nama murid barunya siapa emang?" tanya Chanyeol.
"Irene"
💌💌💌💌
"Aku dah bilang kan sama kamu. Kamu boleh ikut pindah ke kota ini tapi jangan pindah ke sekolah aku," kata Sehun dengan orang yang ada dipanggilan itu.
"Iih, aku kan pengen deket ama kamu, hun. Biar gampang kalau kangen mau liat gitu," kata wanita disebrang sana dengan manja.
"Irenee, ga bisa gitu dong kamu ha-"
"Kamu telpon sama siapa nak?" Ucapan Sehun dipotong oleh mamanya. "Ah ga, ma. Tadi Sehun telpon sama temen Sehun," dengan buru buru dia mematikan panggilan itu.
"Ooh. Bunda cuma ingetin walau masih lama tapi 4 bulam itu bakalan kerasa cepet. Kamu ga mau berduaan gitu sama Zera. Ajak dia kemana gitu. Mama denger kalian udah jadian," ucap mamanya Sehun. "Iya mah, besok Sehun ajak jalan mumpung hari Sabtu jadi libur," ucap Sehun dengan tersenyum.
"Bagus kalau gitu. Habis itu ajak kerumah ya," ucapan mamanya itu dibalas anggukan oleh Sehun. "Mama juga pengen liat calon mantu mama di rumah ini. Jangan berduaan teruus," canda mamanya.
"Hahaha kan Sehun masih pengen berduaan ma ama Zera," balas Sehun. "Hahaha bisa aja kamu, yaudah bunda lanjut masak dulu ya," setelah bundanya pergi senyuman diwajah Sehun memudar. Dia berjongkok sambil mengacak rambutnya.
"Zera, aku harus gimana? Maafin aku.."
💌💌💌💌
"Bunda bunda, Abang udah punya pacar lo," adu Zera pada bundanya yang membuat kakaknya itu tersedak cola yang sedang diminumnya.
"Oho~ kok ga dibawa kerumah bang? Bunda juga pengen liat pacarnya abang," kata bundanya diiringi dengan tawa sang adik yang berhasil menjahili kakaknya itu.
"Mulut lu dek. Ga bisa apa ya kalau ga bocor ha?!" kata Chanyeol sambil menyumpal mulutnya Zera dengan kaleng cola yang sudah kosong, "Chanyeol baru pacaran seminggu bund sama dia. Masak langsung diajak kerumah?" protes Chanyeol.
Mereka sedang diruang keluarga, sekedar bersantai sambil menonton televisi. Ayah mereka? Ah dia masih bekerja kalau jam segini.
"Loh emang kenapa emangnya kalau masih seminggu? Yang penting kan kamu udah serius sama dia. Terus bunda juga penasaran cewenya kayak gimana sih," kata sang bunda yang langsung disetujui oleh Zera.
"N-ntar malem deh Chanyeol ajak dia makan malam bareng," pasrah Chanyeol. "Cantik kok bund anaknya. Baik ama pinter juga!" Kata Zera.
"Loh, adek pernah ketemu ama dia?" bingung bundanya, "Jelas pernah orang pacarnya abang tu sahabatnya adek. WENDY" kata Zera dengan semangat.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin >< OSH ✔ [Revisi]
FanficWanita ini pernah dijanjikan pernikahan oleh seorang bocah pada saat ia juga masih bocah. Tapi ternyata bocah yang dulu sudah bukan bocah lagi, dan lagi ternyata mereka dipertemukan dengan cara dijodohkan. Hidup sungguh tak bisa ditebak bukan? "Tapi...