14

6.6K 476 21
                                    

Sebulan setelah kedatangan Wendy yang dikenalkan ke orang tua Chanyeol dan Zera. Wendy semakin menempel sama Zera baik Zera sendiri atau lagi pacaran sama Sehun. Di sekolah saja tentunya, kalau di luar sekolah Wendy tidak mengikuti nya.

"Lu kenapa sih, Wen? Akhir - akhir ini keanya lu lebih suka ama gue," tanya Zera. "Kalau sama Seulgi gue jadi nyamuk ta-"

"Terus apa bedanya waktu gue sama Sehun?" Perkataan Wendy tadi dipotong sama Zera, "Bukannya gue ga suka, Sehun juga ga risih kok. Cuma aneh aja 1 bulan ini lu ngikutin gue terus," lanjut Zera yang disetujui sama Sehun yang sedang makan.

"Yaa.. gapapa kan hehehe," jawab Wendy. "Aneh" pikir Zera. Tiba tiba telpon Sehun berdering, belum sempat Zera melihat siapa yang menelpon Sehun buru - buru mengangkat telponnya dan berjalan menjauh dari Zera dan Wendy.

"Bukan cuma lu yang aneh Wen. Sehun sekitar seminggu ini sering banget nrima telponnya buru - buru gitu. Waktu ditanya siapa dia malah bilang 'bukan siapa siapa kok' terus ngalihin topik," keluh Zera yang sedang mengaduk ngaduk jus jeruknya.

"Kenapa gak lu cek aja hpnya?" tanya Wendy, "Udah tapi waktu gue pinjem hpnya panggilan yang dia telpon udah ga ada. Kayaknya habis telfon gitu dia hapus deh riwayatnya," Zera menghela nafas, "Yaudah lah ya mungkin dia blom siap ngasih tau siapa itu," lanjutnya.

"Belum siap? Aneh," curiga Wendy dalam pikirannya.

💌💌💌💌

"Sayang, mama pengen ketemu tuh sama kamu," ujar Sehun yang sedang bersandar di pundak Zera. "Kapan mau ketemunya?"

"Pulang sekolah ntar langsung aja yuk. Mama blom pulang sih waktu kita pulang ntar, kita berduaan dulu," goda Sehun ke Zera yang sedang memainkan game di hpnya.

"Ntar yang ketiga setan mampus kalean berdua," sahut Jimin yang lagi mainin rambutnya Seulgi. Kenapa mereka berempat bisa nempel sama pacarnya dijam pelajaran? Ya karena baru jam kosong. Semua guru rapat yang buat murid berhamburan kemana mana.

Wendy? Dia sedang dikantin sama Chanyeol. Mereka mutusin buat ngumbar aja hubungan mereka, soalnya Chanyeol ga tahan liat Wendy sering digodain cowo.

"Dih ga ngaca ya kalian sering berduaan juga kalau dirumah Seulgi," cerocos Zera tak trima, "Kok lu tau anjir. Lu sering ngintipin kita ya?" curiga Jimin pada Zera.

"Buset kurang kerjaan banget gue ngintipin kalean. Dikasih tau pacar lu lah gimana sih lu," kata Zera sambil melempar penghapus.

"Ya Tuhaan, kenapa hamba jombloo. Lihat kawan kawan hamba. Mereka sedang bermesraan, sedangkan saya? Hanya bisa mengginggit pensil dipojokkan kelas," keluh Taehyung yang membuat seisi kelas tertawa.

"Dih padahal banyak yang deketin. Lu tolakkin semua," protes Krystal pada Taehyung, "Ga ada yang cocok neng sama aa'," kata Taehyung dramatis.

"Lu aja yang pemilih Taek," kali ini Zera yang angkat bicara, "Yang cocok ama gue kan elu Ra, eh malah jadian ama Sehun," kata Taehyung santai.

"Pegang pacar gue, gue pukul ubun - ubun lu Hyung," ujar Sehun. "Iya gak gue pegang, paling gue rebut aja," canda Taehyung.

TBC

Dijodohin >< OSH ✔ [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang