Disisi lain ada mila dan prilly yang sedang duduk di sebuah taman yang ada di sebelah kamar prilly mereka sekarang sedang duduk duduk santai di taman itu sambil cerita2
"EH iya prill, gimana ko kamu bisa kenal ali ??" Tanya mila."Jadi gini mil papa aku itu rekan kerjanya papa nya ali dan aku sama ali dah sahabatan dari kecil bahkan kita sering kemana2 bateng tapi sekarang dah beda mil.... kamu kenal ali sejak kapan mil ??.. " balas prilly
dengan kepala menunduk karna ia sedang di landa rasa binggung kenapa ali nya tidak mengenalinya saat ia inggin sekali merasakan pelukan ali yang telah lama tidak pernah ia rasakan itu."Ohh ... aku kenal sama ali disini di sekolah ini dan kebetulan juga kevin sahabat ali..."ucap mila.
"Kevin... dia pacar kamu kan.."tanya prilly.
"Iya.. dia pacar aku."balas mila.
"Eh iya mil yuk kita jalan jalan gitu ke mall aku pengen deh makan ice cream juga..."ajak prilly.
"Ok ayo... tapi aku mau pulang dulu prill ganti baju... anterin yaaa..." kata prilly.
"Ok yuk berangkat.."ucap prilly.
..Skip..
Ali pov....
"Eh sini duduk dulu vin..."kata ali...
"Ok .. oh iya li ini gua bawain buat lo .... saat gua liat ini gua jadi inget klo lo suka banget ama barca jadi gua beli deh buat lo..."kata kevin.
"Wahhh ini syal (ga tau tulisannya pokoknya yg di pakai di leher gtu...) barca yg ada ttd nya messi sala satu pemain barcaa waahh keren nihh makasih vinn emg best friend gua banget lu.." balas ali dengan tawa senang karna barang itu yang ia cari....
"ali mama mau ke mall dulu ya li mau ketemu sama teman2 mama...."pamit mama resi...
"Iya ma... hati hati ya maaa.. "kata ali sambil mencium tangan mama nya dan diikuti oleh kevin.."Hati hati ya tante.."kata kevin.
"Ok.... mama berangkat dulu ya li,vin.." ucap mama ali..
Kemudian ali dan kevin melanjut kan bercerita2...
*author pov..*
Prilly dan mila pun sampai di mall yang mereka tuju.. dan ternyata mama resi pun mendatangi mall tersebut untuk bertemu dgn teman2 nya.
"Huhh akhirnnya sampai jugaa kita mill yuk ah kita mau jalan ke mana ... apa kita makan aja dulu.." kata prilly.
" yaudah yuk kita makan dulu dah pada demo juga nih cacing2 di perut aku..."kata mila..
Saat mila dan prilly ingin duduk mereka di tabrak oleh 2 orang dari belakang ternyata itu bila dan selingkuhan nya saat itu juga dada prilly terasa sangat memanas bila tega melakukan itu pada ali ...
BRUKKK...
"aduh .... apaan sih nih berdiri ditangah jalan ...." kata bila."Eh siapa yang berdiri ditengah jalan lu nya aja yang klo jalan gak liat liat dulu ..." balas mila ketus..
"Heh .... elo ngapain lu kesini.."ucap bila .."Ya mau main lah masak mau tanam cabe.... "balas mila.
"Ehh.. lu cewe yang ganguin gua ma ali kan tadi... ngapain lu ganguin kita hah.."kata bial kepada prilly.
"aku gak ganguin ali ko aku cuma mau ketemu aja ama ali diakan sahabat aku.." icap prilly.
"Jangan ngaku2 deh lo ali tu ngak ngenalin lo ya jangan sok pd deh lo... klo jadi cewe.."kata bila sambil mendorong bahu prilly.
"Hehh ngapai lu dorong2 sahabat gua.." kata mila..
"Karna dia terlalu pd ..."balas bila ..
"Ayo ah sayang kita pergi dari sini.."kata selingkuhan bila.
KAMU SEDANG MEMBACA
INGATKAH KAMU
Romancecerita pertama saya 😊😊 semoga kalian suka... . . TOKOH. * GAIZAN ALI PRATAMA (M.ALI.SYARIEF) *NAYSILA PRILLY PRAYUDHA (PRILLY.M.LATUCONSINA) *KEVIN ALVIAN (KEVIN JULIO) *MILLA DZAHIRA (JESSICA MILA) *RESI PRATAMA (BUNDA RESI REVADO) *SYARIEF PRAT...