Hahay iam back 💙
hahhahahha handal ya kek pak tarno eh iya bagus.. Makasih ali" ucap prilly.
"pak tarno pesulap kali ah bukan fotografer" balas ali.
"oh iya deng,hehehe lupa"
"pulang yuk prill, sudah sore nih"ucap ali.
"yuk, tapi mampir dulu yah ke cafe, laper nih"pinta prilly.
"ya udah ayok" balasnnya sambil berjalan mendahului prilly.
Ali berjalan cepat hingga prilly berteriak karna ia di tinggal, jujur prilly agak takut karna tempat ini sepi dah sudah hampir malam.
"aliiiiiiiii!!" teriak prilly dengan berlali tergesa-gesa karna ali berjalan sangatlah cepat.
Sesampainnya di depan mobil.
"ali!, ih lo ninggalin gua sendirian"yang ditegur palah cekikikan mendengar suara prilly dengan ekspresi prilly yang memanyunkan bibirnnya.
"siapa suruh jalannya lama kek keong. "ucap ali dan langsung masuk ke mobil.
Prilly yang masih berdiam diri ditempat dan sedang melihat ke arah didepannya pun dikagetkan dengan suara klakson mobil ali.
Tinn Tinnn!!
Prilly pun kaget dengan bunyi klakson tersebut.
"Aliiii!!, ngapain sih bikin kaget aja ih. "ucap prilly dengan sedikit berteriak namun pandangannya masih kedepan melihat objek yang dari tadi ia pandangi.
"mau masuk gak nih?, kalo gak ya udah gua tinggalin nih"ucap ali.
Ali yang merasa tidak di gubris dan penasaran prilly sedang melihat apa, karena prilly senyum-senyum sambil melihat kedepan.
"woy!"ucap ali sambil menepuk pundak prilly.
"ih apaan sih li, liat tuh bagus ya kunang-kunang nya" ucap prilly sambil menunjuk ke arah di bawah pohon dimana banyak kunang-kunang berterbangan.
Ali menatap prilly yang sedang melihat kunang-kunang dengan ekspresi menggemaskan pun langsung berjalan ke arak kunang2 tersebut, ali mengambil dua kunang-kunang dan langsung masuk kedalam mobil.
Prilly yang melihat ali pun heran, dan langsung ikut masuk ke dalam mobil.
Didalam mobil prilly melihat ali membuka stoples dan memasukkan kunang2 nya kedalam stoples tersebut.
Mata prilly berbinar saat ali memberikan stoples berisi kunang-kunang tersebut kepadannya."Nih, dari tadi lo liatin ini kan, bagus ya kunang-kunangnya" ucap ali.
"aaaaa, thanks li tau ajh" balas prilly dengan senyum berbinar.
"jadi pulang gak nih. Udah malem juga nanti ada hantuu... Iii"ucap ali.
"ih, janganbgitu ngomongnnya,jadi lah ayok jalan" balas prilly.
Ali menjalankan mobilnya keluar daerah tersebut dan saat ini prilly yang berada di sampingnnya ternyata sudah tidur sambil tangannya memeluk stoples berisi kunang-kunang yang tadi ali tangkap.
"dih, tidur lagi, dasar pelor(nempel molor)" ucap ali sambil terkekeh.
Saat ini waktu sudah menunjukan pukul 18:30 berarti sebentar lagi isya' ali yang baru saja sampai di cafe terdekat dari tempat taman dandelion tadi langsung membangunkan prilly.
"prill, bangun woy, jadi laper gak nih? "ucapnya sambil menepuk2 pipi prilly.
Prilly tak bergeming sedikit pun
Muncul lah ide jail ali."prillllll!!!"panggil ali lagi sambil mencipratkan air ke muka prilly karna di dasboard ali ada air mineral.
"ih ali, banguninnya yang alus dikit napa"ucap prilly sambil mengusap wajahnnya yang basah.
"susah sih di banguninnya"ucap ali.
Prilly mengerucutkan bibirnnya dan langsung pergi keluar mobil, berjalan masuk ke arah cafe tersebut.
"dih prill, gua ditinggal lagi"ucap ali sambil mengunci mobil dan berlali kecil mengikuti prilly.
Didalam cafe*
Hahaayyy nanggung yaahh..
Gua bakalan double updet..Selamat tanggal 6 digo sisi 😘❤💞🌌🎉🎆🎉🎉🎇🎉
.
.
.
.
Typo bertebaran...
Jan lupa vomen 😘💞
KAMU SEDANG MEMBACA
INGATKAH KAMU
Romansacerita pertama saya 😊😊 semoga kalian suka... . . TOKOH. * GAIZAN ALI PRATAMA (M.ALI.SYARIEF) *NAYSILA PRILLY PRAYUDHA (PRILLY.M.LATUCONSINA) *KEVIN ALVIAN (KEVIN JULIO) *MILLA DZAHIRA (JESSICA MILA) *RESI PRATAMA (BUNDA RESI REVADO) *SYARIEF PRAT...