part 7

362 21 3
                                    


*HAPPY READING*
.
.
.
Sampai akhirnya kevin mila pun datang..

"Hay2kelamaan yaa gua tinggalnya ?? "Tanya mila.

"Dikit."balas ali prilly berbarengan.

"Aciehh barengan.."ledek kevin.

"Huft"dengus prilly.

Ali hanya menatap kevin sebentar kemudian sibuk lagi dengan hp nya ali saat itu sedang terganggu karna notif bila di hp nya sangat banyak.

"Kenapa  li tuh muka lo kaya baju ngak di setrika aja lungset amat .."ucap mila.

"Biasa yank pasti gara2 maklampir nya itu.. "balas kevin.

"Hah maklampir??"ucap prilly heran.

"Hadehhh gangu ajj ya tuh orang .."ucap mila.

"Hey maklampir itu siapa sihh??."tanya prilly .

"Ya bila lah ... klo bukan dia siapa lagi ... orang terheboh sedunia.."balas mila.

"Yak betul hebohh banget dah tuh orang klo ama ali.."kata kevin.

"Ko ali diem ajj ya padahalkan bila pacar dia ko dia ga bela si dia sama sekali sih.. "batin prilly.

"Eh yangg.. jangan ngomongin dia ah yuk kita jalan2 lagi aja..."ucap mila..

"Eh mila kamu ajj ya yg jalan aku mau pulang aja takut di cariin bunda soalnya dah lama kan aku perginya.."kata prilly.

"Eh yaudah oke... ali tolong kamu anter prilly ga papa kan kamu bisa kan.." ucap mila.
"Eh ngak usah aku pulang sendiri aja ... gapapa ko.."kata prilly .

"Udah aku anter aja gapapa sekalian aku juga mau pulang..."kata ali.

"Tuh ali ajj gapapa yaudah prill,li aku ma kevin duluan yaa... hati2 ya pulang nya...li aku titip prilly yaa.... jangan ampe lecet sampai rumah.."ucap mila..

"Oke siap..."kata ali.

"Mil vin aku pulang dulu ama ali kalian juga jalan2 nya hati2 yaa.."ucap prilly di selingi kekehan khasnya..

"Aku suka ketawa kamu..walau sebentar tapi buat aku senang knapa ya padahal kan aku sama prilly baru kenal.. tapi kaya dah lama kenal aku nyaman sama kamu prill...aku ngerasa kalo di deket kamu slalu bikin aku seneng mulu..."batin ali dengan lamunan yg belum terganggu..

"Hey2 ali ... hey2 ali..."ucap prilly sambil mengayuh ngayuh kan tangan nya di depan muka ali.
Merasa tidak di gubris prilly pun menyengol ali..

"HEY."kata prilly sambil menyenggol ali.

"Eh iya.."ucap ali tersadar dari lamunan nya.

"Kamu ngelamun yaa.."kata prilly.
"Hehh ngak ko.."ucap ali.

"Bilang iya aja gapapa ko... tadi aku panggil panggil kamu gak nyaut nyaut.. ngelamunin siapa sih kamu  ha?.... bila yaaa... kangen yaa sama dia ... yaudah sana samperin ke rumah nya aja aku bisa ko pulang sendiri"
Ucap prilly.

"Hahaha ngak ngelamunin siapa siapa ko aku..."ucap ali.

"Beneran nih... kamu kangen beneran kali ama pacar kamu.."ucap prilly.

"Ngak ko... udah yuk kita pulang.."kata ali.

"Yaudah yuk ah kelamaan juga capek aku nya pengen segera nempel ke kasur nih capek.."ucap prilly sambil menunjjuk kan muka kecapean tapi gemes..

"Hahaha yaudah yuk "ucap ali sambil mengacak ngacak rambut prilly.

"Ih ali... kan jadi berantakann.."ucap prilly sambil merapikan rambutnya.
"Berantakan tetep cantik ko..imut lagi.. "kata ali.

INGATKAH KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang