Emang kalo sekedar beli baju kecil bagi keluarga ali tapi sifat ali yang dulu dan yang sekarang beda...ia yang dulu murah senyum sekarang menjadi kurang senyum hanya kevin dan orang terdekat ali yang sering berbicara panjang dengan ali.....
*AUTHOR POV*
saat tengah berbincang bincang dengan prilly mama ali ditelevon ole seseorang dan mengharuskannya pulang saat itu juga padahal prilly masih ingin berbicara lebih mengenai ali dengan mama eci tapi mungkin itu tidak bisa...
(kau terindah membuatku terpanah kau sempurna tebarkan asmara) hp mama eci berbunnyi dan langsung diangkat oleh sang empunnya hp.....
"sebentar prill ada yang telvon nih... Mama tinggal dulu ya..."Kata mama eci ..
Dan dibalas angukan oleh prilly.."waalaikumsalam.. Ya ada apa ali ?"ucap mama eci kepada orang yang sedang bertelvonan dengannya.
"........"
"oke mama pulang sekarang.." balas mama eci dan mematikan telvonnya..
"Maaf prill mama harus pulang sekarang karena mama sedang ditunggu rekan mama.."Kata mama eci...
" iya ma gapapa ... Hati hati mama ..." Kata prilly sambil mengecup punggung tangan mama eci.
.PRILLY POV.
Mama eci meninggal kan kami berdua
"akhirnnya Aku tau bagaimana sebebarnya ali yang sekarang tenyata ali berubah bukan karna ia sudah tak ingin lagi aku berada di samping nya tapi karna kecelakaan itu karna kecelakaan itu yang merubah semua ini .... Yaallah apa aku bisa merubah ali untuk ke yang dulu lagi saat ali sudah bersanding dengan wanita lain.? Tapi karena bila tidak sungguh mencintai ali mungkin aku bisa lagi masuk ke dalam hati ali dan menguasai kenyamanan itu lagi dulu...
Oke aku akan berjuang demi mama eci karna ia memintaku untuk rubah ali yang dulu Dn itu juga menjadi keingginan aku saat ini" Batin prilly sambil melamun.." Hey.."Ucap mila.
Tidak ada jawaban dari prilly.
"Hey2 tina prilly latuconsina" ucap mila lagi..
"Huft sepertinnya dia melamun"batin mila.
kemudian mila mengejudkan prilly.
"DORRR...... HAYOOO LAMUNIN APAAN LO...."Kata mila dan membuat prilly terkejut.
"ahh milaaa apaan sih.."Ucap prilly dgn raut muka terkejut.
" Lamunin apaan lu.... Ha lamunin yg jorok2 lo yaaa.." Ucap mila dengan nada menggoda.
"Engak ko engak ... Uh udah yuk kita jalan lagi aja gak jadi maknnya...."Kata prilly.
karna tadi sebelum bertemu mama eci mereka akan makan.
"Yaudah yuk"kata mila sambil bangkit dari duduknnya dan mengikuti prilly yang sudah jalan duluan.
" Eh lo mau pulang prill buaknnya kita mau jalan lagi ya.."Kata mila.
"Gajadi jalan deh gua capek mau pulang aja.."kata prilly.
"Huft yaudah dehh yuk pulang..."Kata mila.
..AUTHOR POV..
Saat prilly berjalan dan akan mengandeng tangan mila tiba tiba ada anak kecil yang sedang berlarian menabrak nya tapi perasaan prilly beda prilly kira ia akan jatuh ke lantai ternyata ia diselamatkan oleh seorang pemuda tampan yaitu ali.Ya..... ali lah yang menangkap tubuh prilly Kemudian mata prilly terbuka ia langsung menatap mata laki2 yang menolong nya begitupun ali ia menatap mata prilly .
"Kenapa jantung aku berdetak lebih kencang ya saat ini "Batin ali.
"Ehh ko aku ngak jatuh sih.. Eh siapa yang peluk aku..."Batin prilly.
"Ali... Ini ali yang tolong aku yaammpun..."batin prilly.
Saat ia ingin peluk ali ia ingat kalau ali sedang tidak mengenalinnya prilly pun mengurungkan niat nya itu...
"Ehhkkhem.."Tiba2 ada yang mengagetkan mereka berdua... Yaitu kevin... Kevin berdehem setelah melihat adegan live...
"Eh maaf ..."Kata ali sambil melepas pelukannya dgn prilly.
"Eh iya ngak papa makasih Udah menolong saya... "Balas prilly.
"Iya sama2..."Balas ali.
"heyy sayanggg..."Ucap kevin dgn menghampiri mila.
"hayyy" balas mila dan memeluk kevin.
" kamu habis jalan jalan yaa sayang..." Kata kevin.
"Iya nih habis anterin prilly katannya mau beli ice cream tapi gak jadi dehh..."Ucap mila.
"Kenapa ko gak jadi ?"tannya kevin.
"Tau tuh ... Nanya aja sendiri ma orangnnya"kata mila.
" hehehee gajadi aja vin dah badmood ngak jadi makan ice cream " kata prilly.
"Ohh yaudah yuk makan
bareng kita prill... Yuk mil..."ucap kevin pada prilly dan mila.dan dibalas anggukkan oleh keduannya.
Sebenarnya prilly ingin pulang tapi ia ingat kata mama eci buat deket dgn ali dan merubah kembali ali dan ini kesempatan prilly buat dekat dengan ali prilly hannya memikirkan akan berkenalan dengan ali....
walaupun prilly harus mulai dari 0 (nol) buat dekat dgn ali ... tapi mungkin itu tidak bermasalah bagi prilly prilly hannya ingin rubah ali...
Hay hayy aku kembali.... sekarang tepat jam 12 malam Kalo di daerah aku sihh.. Hheehe.... sekarang ultah Kaka prilly.....HBD BUAT KAKA PRILLY LATUCONSINA MY IDOL... Kesayangan. BARAKALLAH FII UMRIK...
Dann buat teman 2 yang udah baca part ini jangan lupa vote n komen.
kayaknnya part ini awal kedekatan ali prilly......
.......
.......
........
.........
KAMU SEDANG MEMBACA
INGATKAH KAMU
Romancecerita pertama saya 😊😊 semoga kalian suka... . . TOKOH. * GAIZAN ALI PRATAMA (M.ALI.SYARIEF) *NAYSILA PRILLY PRAYUDHA (PRILLY.M.LATUCONSINA) *KEVIN ALVIAN (KEVIN JULIO) *MILLA DZAHIRA (JESSICA MILA) *RESI PRATAMA (BUNDA RESI REVADO) *SYARIEF PRAT...