1

245 11 2
                                    

Hai hai 👋👋
Aku back egen, disini aku udah ngebikin ulang ceritanya, maap kalo ceritanya kurang seru ya karna aku baru pertama kali buat ini cerita.

Happy reading ya 😊

Budayakan sebelum membaca di vote and komen ya 😊

______________________________________

Pada pagi hari yang sangat cerah ini terlihat ada seorang gadis yang sangat cantik yang masih tertidur pulas di atas kasurnya yang nyaman,ya...nama gadis itu Aulia anak dari seorang pengusaha yang memiliki perusahaan terkenal.

"Lia bangun lia"panggil seorang lelaki bertubuh tinggi nan tampan itu dari pintu kamar aulia.

"Hm...."gerutu aulia. Karena kesal si lelaki itu pun akhirnya masuk ke dalam kamar aulia.

"Bangun ish ini udah hampir
siang emangnya lu gak sekolah apa?"tanya lelaki itu sambil menggoyangkan tubuh aulia. Karena merasa diganggu akhirnya aulia pun bangun dari tidurnya.

"Ish...kakak lu ngapain sih ganggu tidur gua udah tau gua lagi mimpiin oppa oppa di korea sana juga-_-"omel aulia ke si lelaki tersebut. Ya benar lelaki tersebut adalah kakak kandung dari aulia yang bernama karry,ya walaupun sebenarnya aulia tau kalau kakak nya itu sangat tampan tapi tetap saja aulia sangat tidak menyukai sikap kakaknya yang terkadang jahil dengan dirinya.

"Kalau lu gak bangun gua bakal gendong lu trus mandiin lu!"goda karry.

"Yak!!najis gua di mandiin lu mending gua mandi sendiri"teriak aulia menggelegar.

Pada akhirnya aulia pun bangun dari tidurnya dan bergegas ke kamar mandi karna memang sudah hampir siang. Akhirnya aulia pun sudah selesai mengenakan baju sekolahnya dan pergi keluar kamar untuk ke ruang makan.

"Lama banget sih lu mandinya"omel karry pada aulia.

"Gua mandi cepet kok yang bikin lama tuh ya karna gua ngeringin rambut,pake bedak tapi gk tebel sih trus gua pake lipbam,makannya jadi lama"kata aulia. Yang mendengar hanya mendengus sebal karna omongan dari adeknya itu.

"Yaudah buru abisin tuh sarapan nanti keburu telat lagi dateng ke sekolahnya,emang lu mau kena hukuman"kata karry sambil nahan marah. Dia tau kalau adeknya itu paling gk suka kalau kakaknya lagi marah ya alesannya mah katanya nanti gantengnya ilang lah,trus gak bakal ada yang suka lah,cepet tua lah,pokoknya banyak deh alesannya.

At school

Pas nyampe ke sekolah aulia langsung ke kelasnya,pas sampe di kelas baru banget pantatnya nemplok di bangku tiba-tiba ada yang teriak dari depan pintu kelas.

"Aulia.....au.....li.....lia....."teriak seorang perempuan sambil jalan mendekati meja aulia yang sebenarnya juga meja tempat dia duduk,ya mereka duduk berdua.

"Apaan sih!!berisik banget lu put baru dateng udah teriak aja"omel aulia ke si perempuan itu. Namanya putri dia adalah sahabat aulia dari masih orok sampe sekarang,mereka bersahabat karna orang tua mereka juga saling bersahabat.

"Nanti ke kantin yuk..."kata putri.

"Lu dateng-dateng teriak gak jelas Ke gua cuma mau ngomong kayak gitu doang!!"omel aulia ke putri.

"Iya...hehe..."kata putri sambil cengengesan gak jelas.

Cogan - Xi luhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang