Budayakan vote dan komen sebelum membaca kawan
______________________________________
Aulia pov
Gua cuma bisa mendengus sebal ke putri,gila aja baru dateng udah teriak-teriakan udah kayak toa di masjid dan lebih ngeselinnya dia teriak kayak gitu cuma buat ngajak gue ke kantin doang-_-
Akhirnya bel pun berbunyi dua kali menandakan bahwa waktu istirahat telah tiba. Gue pun nengok ke putri yang sedang memberes kan buku-bukunya."Put...jadi gak ke kantinnya??"tanya gue ke putri yang masih sibuk membereskan bukunya.
"Ya jadilah...kan gua pengen ngeliat cogan baru sekolah kita"balas dia dengan semangat 45 nya.
"Emangnya ada anak baru apa??"tanya gua kebingungan.
"Lah emang lu kagak tau,norak banget sih lu padahal tuh anak baru udah terkenal seantero sekolah ini"jawab dia dengan soknya.
"Ya kalau gua tau juga ngapain gua nanya lu,trus kalau gua tau gua harus jingkrak-jingkrak gak jelas gitu"jawab gue malas.
"Yaudah ah ayo keburu tuh cogan ilang dari kantin"jawab dia sambil berdiri dan langsung menarik tangan gue dengan seenaknya.
Author pov
At Kantin
Sesampainya mereka di kantin putri langsung melihat ke sekeliling kantin dan mencari seseorang yaitu si cogan anak baru itu.
"Tuh kan lia lu sih lama banget tadi -_-jalannya orangnya kayaknya udh gak ada deh😢"omel putri sambil memasang muka melasnya. Aulia yang merasa dirinya di salahkan akhirnya pun menatap putri dengan tatapan yang mematikan.
"Eh kok malah nyalahin gua sih"jawab aulia datar. "Kan lu yang bikin lama gara-gara beresin buku lama banget"kesal aulia.
"Yaudah iya gua salah jangan marah napa lia"jawab putri sambil memasang muka melas."yaudah ayok ah beli makan keburu masuk nanti"kata putri dan langsung menarik tangan aulia.Akhirnya mereka berdua pun langsung ke tempat tukang sio*ay dan langsung membeli teh si*ri. Sesudahnya mereka membeli makan akhirnya mereka pun memutuskan untuk mencari tempat duduk untuk mereka makan. Sayangnya nasib mereka benar-benar kurang beruntung karena tempat duduk di kantin semua penuh. Tapi disaat mereka sedang melihat lihat sekeliling kantin akhirnya mereka pun menemukan tempat yang sedang di tempati oleh dua orang lelaki.
"Put..."panggil aulia.
"Apaan?"jawab putri.
"Ada bangku tuh..."kata aulia sambil menunjuk tempat duduk itu.
"Yah lia tapi disitu kan ada dua orang laki-laki"kata putri.
"Tp kan cuma tempat yang lagi mereka tempatin doang yang masih ada dua bangku yang masih kosong,emang lu mau kita makan sambil berdiri apa!"jawab aulia sambil menahan emosinya."hayo ah udah gak usah banyak mikir lagi dari pada keburu masuk,emang lu gak laper apa!"lanjut aulia. Tanpa basa-basi lagi aulia pun langsung menarik tangan putri sebelum pertanyaannya itu di jawab oleh putri. Sesampainya di meja yang ingin di tuju akhirnya aulia membuka suara nya terlebih dahulu karena katanya putri malu kalau harus ngajak ngomong laki-laki itu terlebih dahulu. *padahal mah kalo dia lagi di kelas mah dia bakal kambuh gilanya.
"Permisi...." kata aulia.
"Iya...ada apa ya?" jawab lelaki itu.
"Em...boleh gak saya dan teman saya duduk disini ka?" tanya aulia.
"Owh boleh kok" jawab si lelaki itu.
"Makasih" jawab aulia sambil senyum(senyum yang sangat manis).
Gak danta ye ceritanya? Budu amat lah ya, gue yang bikin, kl mau ngasih saran komen ae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan - Xi luhan
Non-FictionGue emang gak romantis kyk cowok cowok yang lain yang kalau nembak cewek make barang atau apalah itu, tapi gue tuh sayang sama lu tulus Li, jadi lu mau gak jadi pacar gue?? -luhan Hah!! Lu serius nembak gua kak?? -aulia ⚠Warning⚠ - bahasa non baku ...