AULIA POV
"Mana sih nih orang"gerutu gue dalem hati. Tiba-tiba aja ada yang meluk gue dari belakang,karena itu gue reflek kaget.
"Astaga...."kata gue yang udah kaget gak karuan.
"YAYA gue kangen banget sama lu udh lama gk ketemu"kata sehun yang masih meluk gue sambil ngusel-ngusel di leher gue.
"Ish geli gue jangan deket-deket lu ama gua Hunhun"kata gue yang risih gara-gara di usel-usel ama sehun . Ya dia adalah sehun saudara kembar gue, gue juga gk ngerti kenapa gua punya kembaran tapi muka nya tuh gk mirip sama sekali makannya gue sering bilang ke temen gue kalo dia tuh saudara gue,ya karna kalo gue bilang dia kembaran gue yang ada gua di ketawain lagi sama mereka,ya jelas lah karna muka kita gk ada miripnya sama sekali-_-,dia lebih tua 10 menit dari gue,dan mukanya lebih keliatan dewasa dibandingkan kak karry kakak pertama gue,jadi kadang yang sering dipanggil abang gue yang pertama ya si sehun,dan satu lagi sehun seneng banget manggil nama gue dengan sebutan YAYA cuma dia doang yang manggil nama gue begitu.
"YAYA...kamu makin cantik aja deh sayang"kata dia sambil nyubit pipi gue.
"Ish sakit tau,lagian juga baru gak ketemu 1 tahun ae udh lebeh(lebay) ae lu"kata gue santay.
"Buset dah kgk ketemu setahun di bilang lebay,wajar lah lu kan kembaran gue yang gue sayang tp lu nya mlh gk nganggep gue,sedih aku tuh:'v "jawab dia sambil masang muka melas.
"Iya deh serah,lu jadi sklh di sklhan gue??"tanya gue.
"Iya lah kan biar kita bisa bareng terus😁"kata dia sambil cengengesan.
Author pov
Sehun itu sebenernya udh 1 tahun pindah ke luar negeri,ntah si sehun ke sambet apa sampe pengen sekolah di sana,tapi pada akhirnya sehun pun pulang kerumah nya yang berada di Indonesia dan akan tinggal sekaligus akan melanjutkan sekolahnya.
"Hunhun...sekarang mau kemana lagi nih??"tanya aulia. Itu panggilan aulia buat sehun,karna sehun aja manggil dia YAYA masa dia gk ada nama panggilan buat sehun sih.
"Kita beli es krim aja yuk..."jawab sehun semangat.
"Yaudah ayo"kata aulia. Dan akhirnya sehun dan aulia pergi membeli es krim sambil sehun yang merangkul aulia,tanpa mereka sadari ada seorang lelaki(luhan) yang tidak sengaja melihat mereka berdua yang sangat mesra.
"Apa dia itu pacarnya?pantes aja dia nolak ajakan gue,ternyata dia mau jalan sama pacarnya"pikir luhan pada dirinya sendiri.
Ke esokkan harinya...
Dirumah...
Hari ini hari dimana sehun akan mulai bersekolah di tempat aulia sebagai anak pindahan dari luar negeri.
Sehun pov
"Aduh gue deg-degan bgt gara-gara hari ini tuh hari dimana gue bakal satu sekolah sama saudari kembar gue"kata gue dalem hati.
"Yaya ayok ih buru,udah gak sabar nih gua mau ke sekolah"kata gue sangat girang.
"Sabar dong,nnti kalo udh sampe sekolah gue bakal anter lu ke ruang kepsek."kata YAYA.
"Kenapa ke kepsek dulu sih,emng gak boleh langsung masuk ke kelas gitu??"tanya gue lesu.
"Ya gak lah,emng tuh sekolah punya nenek moyang lu yang bisa maen langsung masuk aja ke kelas!"jawab YAYA kesel denger gue tanya begitu.
"Yaudah iya deh,ayok ah berangkat"kata gue sambil narik tangan dia yang emang udh selesai naliin tali sepatunya.
"Ka aku sama YAYA berangkat dulu ya....assalamu'alaikum..."kata gue sambil teriak dari depan pintu rumah.
Gue pun akhirnya berangkat sama YAYA naek motor gue,setelahnya kami pun sudah sampai di sekolah dan banyak banget murid-murid yang melihat kearah gue sama YAYA ntah itu pandangan gak suka atau pandangan "WAH" karna kegantengan gue ini *geer bgt sih bang:v.
Sesampainya kami di parkiran sekolah sesuai janji YAYA nganter gue langsung ke ruang kepsek,pas udh diruang kepsek YAYA pun mengetuk pintu dan membukanya karna sudah dijawab oleh kepsek tersebut.
"Permisi pak..."kata YAYA sopan.
"Ah aulia ada apa ya nak datang kemari??"tanya kepsek tersebut.
"Pak choi saya datang kesini hanya untuk mengantar kembaran saya saja pak"jawab YAYA sopan.
Nama kepsek tersebut adalah choi siwon biasanya dipanggil Pak choi oleh semua murid dan guru-guru di sekolah ini. Pak choi yang melihat kearah gue pun langsung menganggukkan kepalanya bertanda kepsek tersebut mengerti.
"Saya permisi dulu ya pak"kata YAYA sopan dan akhirnya pergi keluar ruang kepsek sambil nepuk pundak gue bertanda kalo dia ngasih semangat ke gue.
Gue pun selesai di ruang kepsek dan gue di suruh ke kantor guru. Gue akhirnya ketemu sama guru yang gue tahu namanya kalo gak salah pak maman,trus gue dianter ke kelas yang bakal gue tempatin nanti.
Sesampainya di depan kelas yang bakal jadi kelas gua itu, pak maman masuk terlebih dahulu.
Tinggalkan jejak kawan sebelum baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan - Xi luhan
Non-FictionGue emang gak romantis kyk cowok cowok yang lain yang kalau nembak cewek make barang atau apalah itu, tapi gue tuh sayang sama lu tulus Li, jadi lu mau gak jadi pacar gue?? -luhan Hah!! Lu serius nembak gua kak?? -aulia ⚠Warning⚠ - bahasa non baku ...