Vote gaes baru di baca...
__________________________________
Author pov
2 minggu kemudian...
Semenjak kejadian di kantin itu mereka makin lama semakin dekat,ya seperti kekantin bareng lah,belajar bareng lah,dan main bareng.
Di depan kelas
"Lia..."kata luhan.
Aulia yang merasa namanya itu dipanggil pun akhirnya menoleh ke sumber suara.
"Apaan ka?"jawab aulia."Nanti kita ke taman kuy..."kata luhan sambil cengengesan.
"Ber4 kan ka?"tanya aulia.
"Em...gua sih pengennya ber2 ama lu"kata luhan dengan memasang muka melas.
"Insyaallah deh ka,kalo emang gue gak ada kerjaan hari ini gue ikut lu tapi kalo gua ada kegiatan apa acara gitu gua gak ikut kak,gmna?"kata aulia.
"Owh yaudah deh,kalo emang lu bisa chat gue aja ya"kata luhan.
"Sip deh ka"jawab aulia sambil menunjukkan jempolnya.Luhan pun akhirnya pergi dan aulia memutuskan untuk masuk ke kelas,pas aulia duduk tidak lama ada notif dari line. Aulia pun memutuskan untuk melihat ke hp nya itu.
LINE
My twins💞"YaYa ketemuan yuk hari ini,gua mau ngomong nih ama lu,pokoknya gak ada penokan."
Read
"Dih masa maksa ketemuannya,yaudah deh iya."
Read"Gk papa lah,makasih YAYA ku sayang😚😚"
Read
"Iya,tolong ya itu emotnya dikondisikan gk usah cium-cium.
Read"Hehe😂"
ReadAulia pun menghembuskan nafasnya kasar karena chatannya dia sama cowok itu,akhirnya aulia pun menutup aplikasi linenya itu tapi Putri yang melihatnya pun langsung bertanya ke aulia.
"Lia siapa sih yang chat lu?kok lu mukanya asem gitu."tanya putri heran.
"Adalah orang"jawab aulia.
"Cewek apa cowok?"tanya putri lagi."Cowok."jawab aulia singkat.
"Wah.....jangan-jangan lu chatan ama pacar lu ya,kok lu gak ngasih tau gua sih kalo lu dah punya pacar..."kata putri yang langsung nyerocos panjang lebar."Buset dah...gua bukan chatan ama pacar kali lagian gua juga blm punya pacar kok."jawab aulia santai."trus juga lu gk usah kepo nanti juga lama-lama lu tau"lanjut aulia lagi.
*KRING KRING (anggap aja bel)
Bel pulang sklh pun akhirnya berbunyi dan seluruh murid pun satu per satu pergi meninggalkan sklh. Aulia pun keluar kelas dan ternyata di depan kelas nya sudah ada seorang lelaki yaitu Luhan.
"Lia gmna?"tanya luhan.
"Aduh ka maaf bgt ya gua gk bisa tiba-tiba aja gua ada acara"jawab aulia gk enak.
"Owh yaudah gk apa-apa deh,kan lagian masih ada hari yang laen,ya kan "kata luhan sambil senyum.
"Iya,tapi sekali lagi maaf ya ka gua juga gak tau ternyata acaranya hari ini"jawab aulia yang masih gak enak.
"Yaudah bye gua balik duluan ya"kata luhan yang sudah berjalan meninggalkan aulia.
Aulia pun langsung pergi ke taman yang di janjikan kepada lelaki tersebut.
Kepo tyduck :v
Tunggu aja yepan kelanjutan dari cerita yang unfaedah ini :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan - Xi luhan
Non-FictionGue emang gak romantis kyk cowok cowok yang lain yang kalau nembak cewek make barang atau apalah itu, tapi gue tuh sayang sama lu tulus Li, jadi lu mau gak jadi pacar gue?? -luhan Hah!! Lu serius nembak gua kak?? -aulia ⚠Warning⚠ - bahasa non baku ...